18 - Pentas

1.1K 81 1
                                    

Latihan semakin diperketat karena sudah H-1. Sekarang ini sudah menunjukkan pukul 19.00 KST namun belum ada yang bosan untuk beranjak dari ruang latihan. Rose tersenyum ketika melihat Taehyung mendekat kearah nya. "Pulang? Ayo gue anterin."

Rose berdiri lalu merentangkan badannya. Lelah memang, selain bernyayi ia juga akan menampilkan dance. Taehyung melotot melihatnya, ia segera melepas jaket dan menutupi perut Rose yang kelihatan.

"Ya!" Taehyung menatap Rose horror. "Jinjja gadis nakal!" Taehyung menyentil dahi Rose. Rose pun meringis dibuatnya.

"Kau latihan, dance, sedaritadi hanya memakai itu?"

Rose mengangguk dengan polos. "Memang ada yang salah?"

Taehyung menghela nafas. "Ani. Kau pakai jaket ku cepat. Diluar dingin." Rose dengan senang hati menerima jaket Taehyung.

"Yuk pulang."

-------

GROUP BLACKTAN
19.07

Taehyung
Lo pada tau gak?

Jimin
Apaan?

Taehyung
Habis pentas, libur coyy
Kemana gitu yok

Jhope
Hayyuk aja sih

Jisoo
Boleh banget

Taehyung
Yang lain pada kemana?

Lisa
Disini! Lagi makan hwehe

Jungkook
Lo gendut, gue kaget @Lisa

Jennie
Jungkook gajelas :(

Rose
Rose gugup buat besok :(

Jimin
Gausa ndredek kalo duet ama orang ganteng

Rose
Najis, pede bgt lu bang

Taehyung
Hahahaha
Hampir mau cemburu, lupa gw kalo lo itu abangnya Rose :')

Jimin
Bwahahaha

Suga
brsk

Taehyung
Gmn jadi main?

Rose
Kalo Rose sih, ngikut anak bp lainnya

Lisa
Boleh aja sih

Jennie
Kemana dulu tuh?

Taehyung
Gampang sih itu.
Yang penting janji dulu?

Jisoo
Deal! Udah janji semua!

--------

Akhirnya mereka sepakat bakalan pergi entah kemana. Yang jelas hari ini adalah Pentas terbesar yang pernah diadakan SMA school of art.

"Huh gugup sekali." ucap Rose sembari menggigit kukunya. Blackpink kini masih berada ditengah-tengah backstage dan tempat menonton.

"Aku juga." sahut Jennie frustasi. Sementara Jisoo dengan senyum cerianya, menenangkan Jenni dan Rose.

Lisa tertawa. Entah mengapa senang melihat teman nya gugup. "Eh, BTS TAMPIL NOH!" teriak Lisa kemudian.

[END] Rosèanne Park | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang