13 - Regret

1.6K 120 0
                                    

"Jangan pada berantem, mendingan kita doa'in Rose biar selamat," ucap Jisoo dengan suara parau khas orang setelah menangis itu.

Dokter yang memeriksa Rose keluar dari ruangan Operasi masih dengan makser yang menempel dimulutnya, dan tentu saja membuat semua orang merapat. "Alhamdulillah Operasi berhasil," semua orang menghela nafas lega. Kelegaan itu tak berangsur lama ketika Dokter tadi menghela nafas panjang yang terdengar begitu berat.

"Tapi maaf saya harus mengatakan ini, bahwa pasien Roseanne koma." Dunia Taehyung seakan berhenti saat itu juga mendengar apa yang barusan Dokter itu katakan.

"Tae, makanlah!" suara itu cukup mengintrupsi Taehyung untuk menengok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tae, makanlah!" suara itu cukup mengintrupsi Taehyung untuk menengok. Didapatinya pemuda dengan gigi kelincinya, dan anehnya pemuda itu tampak ketakutan.

"Kau kenapa Kook?" pertanyaan itu reflek keluar dari bibir Taehyung, Jungkook sendiri pun langsung duduk ditepi ranjang milik Taehyung.

"Ntahlah Tae, kau terlihat lebih menyeramkan dan terlihat murung setelah Rose sakit," ucapan Jungkook berhasil membuat Taehyung merasa tertohok.

"Dan lebih lagi kau dulu orangnya seperti orang yang cenderung ceria, cuma serius diketergantungan waktu," lanjut Jungkook yang membuat Taehyung membungkamkan mulutnya.

"Kau tak pantas terlihat seperti ini Tae, kau jadi menyeramkan. Makanya aku ketakutan," entalah ini sebuah alibi atau pengakuan dari Jungkook, apapun itu yang berhasil membuat Taehyung merasa tersindir.

Walaupun ini tak pantas, tapi Taehyung benar benar menitihkan air matanya dan berhasil membuat Jungkook dirubungi rasa bersalah. "Maafkan aku Tae, aku tau aku membuat hati mu sakit. Maafkan aku!" Jungkook panik sendiri.

"Tak apa Kook, emang kenyataan seperti itu. Toh, aku cuma baru nyadar," Taehyung tertawa hambar. Dia memang pantas mendapatkan ini semua.

"Tae aku tau kau mencintai Rose, tapi kenapa kau masih bersama Irene? Apa karena masalah sepele waktu distudio itu?" pertanyaan itu lolos keluar dibibir polos milik Jungkook, dan berhasil membuyarkan lamunan Taehyung.

Taehyung berdeham. "Aku tak tau perasaanku Kook, aku heran dengan diriku sendiri. Aku bodoh, aku tak tau harus bagaimana?" Pria itu mengacak rambutnya frustasi.

"Aku mencintai keduanya, tapi aku selalu menyayangi Rose. Tetapi aku secara tidak langsung menyakiti hatinya," tutur Tae.

"Tapi disisi lain, aku juga tak ingin menyakiti Irene, karena aku menyukainya," ungkap Taehyung kemudian.

"Hey tunggu sebentar, kau bilang kau menyayangi Rose?" Jungkook menyela.

"Ya" jawab Taehyung seadanya.

"Tapi kau bilang kau menyukai Irene?" tanyanya kembali.

"Iy a~" ucap Taehyung dengan mengantungkan huruf 'a'

"Bukan kah sayang lebih kuat ketimbang suka? Aku tau seseorang akan lebih terlihat menarik karena dirinya yang kau sukai, tapi tidak begitu dengan sayang, dia seseorang yang kau sayang akan membuatmu merasa nyaman jika bersamu. Suka memang sangat menimbul diluar, sedang kan sayang sebaliknya" ucap Jungkook panjang kali kebar. Bentar deh, ajaran siapa yang diatas?

[END] Rosèanne Park | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang