[END] Forever With You

607 37 0
                                    

Taehyung kembali mengejutkan media Korea, pria itu terlihat kembali dipublik setelah sekian lama sempat viral lalu memutuskan untuk menghindari paparazzi. Kemarin, dirinya terlihat bersama model asal Australia yang berada dinaungan agensinya. Penggemar bertanya tanya, ada apa?

Pertanyaan itu terjawab ketika melihat postingan akun official brand ambassor yang sedang hits akhir akhir ini, Taehyung terlihat ikut mempromosikan nya sebagai model dengan nama panggung Vantae, bersama partnernya yang dikenal dengan sebutan Séanne.

abouttaehyung

Vantae? Namanya aja ganteng banget huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vantae? Namanya aja ganteng banget huhu. Bagaimana menurutmu?

Lihat komentar...
smoothgirl Oh my gosh no! He's so freaking handsome!
⤿abouttaehyung Ikr...

hateséanne Ini benar benar yang penggemar ingin kan! Tapi jujur lah kalian semua, bahwa jalang yang ada disamping Taehyung adalah mimpi buruk kalian bukan?
⤿vantae_hyung nope, tidak sepenuhnya aku membenci dirinya, aku memang tidak suka dengannya karena apa? Karena dia cantik dan sangat bertalenta! Huhuhu mereka sangat cocok!
⤿abouttaehyung ada apa denganmu guys? Taehyung sungguh akan malu mempunyai fans seperti kalian.

ROSÉ terkejut ketika membaca hate komen tentangnya, gadis itu memegang dadanya yang tiba tiba sesak. Taehyung yang ada disampingnya menyadari gerak gerik gadis itu. "Rosé? Gapapa?"

"Ah, aku kena serangan jantung lihat foto kamu Taehyung! Neomu handsome!" Rosé tergelak setelah mengatakannya. Bohong, jelas semua itu sungguh kebohongan. Taehyung tertawa lalu menonyor kepala Rosé. "Apasi kamu!" lalu pipinya memerah malu.

Rosé tersenyum, lalu ketika Taehyung kembali memainkan ponselnya senyumnya langsung memudar, gadis itu menghela nafas. "Everything's gonna be okay Rosé, there's a people who always gonna be hate you. It's normal!" gumam gadis itu, menyemangati dirinya sendiri.

"So far, gaada yang ngehate kamu Chie." ujar Taehyung yang berhenti sejenak menggulur Instagramnya dan lebih memilih menatap gadis cantik yang berada disampingnya ini. Rosé mengeryitkan dahinya bingung. "Chie?"

Taehyung tertawa lepas, puas melihat ekspresi Rosé yang sangat menggemaskan ketika kebingungan. Rosé memukul pundaknya kesal, kemudian Taehyung menjelaskan. "Iya Chie, panggilan aku buat kamu. CH dari chagiya, IE dari nama belakang kamu Rosie. Gimana gimana bagus 'kan?"

Rosé melengos. "Apaan si? B aja tuh." namun jauh dilubuk hatinya dirinya sangat senang. Taehyung mendekatkan tubuhnya dan membuat Rosé menahan nafas. "Masa sih? Kamu blushing tuh, Chie kuuuu yang lucuuu." Taehyung sungguh tak tahan dengan ekspresi Rosé, pria itu menarik pipi Rosé.

"Kamu gaada bosennya ya narik narik pipi aku? Udah tua juga!"

Bukannya merasa bersalah, Taehyung malah terkekeh pelan. "Iya maaf maaf chagiya. Oh, aku mau cek instagram abouttaehyung. Fiks dia udah post sesuatu tentang Taehyung yang sangat tampan ini!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[END] Rosèanne Park | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang