5 - Jung Hoseok

2.6K 182 1
                                    

Rose POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose POV

Saat ku ingin memejamkan mata...

tulling! Satu prioritas mengagetkan ku. Dengan berat hati, aku menyambar ponselku kasar. Sakit memang, tapi aku siapa nya?

Kenapa bahas yang ini sih?

Ahhh siapaa?!

Nomer asing

Hay

Siapa?

Aku Jhope

Siapa yaa?!!

Aku yang komen ig kamu coba cek lagi user ig ku Jhopeswg

Lalu mau mu apa?

Aku hanya tau perasaanmu, aku ingin menghiburmu. Sabar ya

Sudah biasa, dan kau peduli apa?

Aku mengerti, maaf aku mengganggu Read

Banget tau gak! Ah tidur saja..

Tuling!

ASTAGA?! SIAPA SIH

LILIS SAYANG

P
P
Rose.
Kau tak apa?

Peduli apa kau?

Dasar pabo! Kau selalu begini?! Aku prihatin denganmu

Hiks aku juga gatau Lisa aku bisa kayak gini, sudah kutebak besok aku akan ...

Sudah jangan sedih besok akan ku bela seperti dulu, kau lost kontak dengan brengsek kayak Tae! Gosah bales chat maupun telfon dari dia!

Iya Lalisa, aku tidur dulu
Good Night

Goodnight

Keesokannya

Saat gue keluar dari mobil bersama abang Chanyeol, gue lihat didepan gue ada namja yang selama ini mulai gue sukai, gue gugup banget kalau sama dia.

Siapa lagi?

Kalau bukan Taehyung

Aku melewatkan Taehyung biasa saja dan seperti tak melihat apa apa aku berusaha mata ku dan mata nya tak bertemu.

Saat aku tepat di depannya

Grebb..

Tangan ku ditahan oleh nya

"Aku bisa menjelaskan nya, Rose." ucapnya dengan suara berat yang semakin membuat ku berkeringat basah.

"Tak perlu ada yang dijelaskan." ucapku mencoba acuh pada namja dihadapan ku ini.

"Rose kumohon, aku sangat mencintaimu" ucapnya membuat air mataku ingin berlomba berlari dipipi ini.

"Lepasss!!!!" Gertak seorang namja ya itu abangku, Chanyeol.

"Kau mendapatkan hadiah, Tae." ucap abang gw sambil menghadiahi bogem mentah kearah rahang tegas itu. "Rasain, semoga bahagia!" lanjut abang gw yang menurut gw keterlaluan banget.

"Ayo Rose!" ajak abang gw sambil rangkul gue dan ninggalin Tae yang masih megang pipinya yang kujamin perih.

Maafin gue tae, mungkin ini terbaik

Gue langsung kekelas dan nemuin Lisa, dan air nya bener bener siap buat berlomba akhirnya gue nangis diperlukannya Lisa

"Gue t t t a a kut lis" ucap gue terbata bata karena nangis.

"Gapapa Rose, lu punya gue Jennie dan Jisoo unnie, juga abang lu" ucap Lisa mencoba nenangin gw.

"Tapi kayak nya aku suka dengannya." ucapku berusaha jujur.

"Tidak boleh! Aku tau dia menyukaimu tapi kamu bukan satu satu nya tapi salah satunnyaa, Ochie!" bentak Lisa.

"Maafkan aku." kini tangisanku makin deras

"Roseeee...." ucapnya ikut menangis.

Bel istirahat pun bunyi gw males keluar dan gue tau akibatnya, gue udah dibujuk berkali kali tapi gue gak mau dan sampai akhir nya..

Gue ditinggal Lisa, Jisoo dan Jennie unnie.

Dikelas sendirian..

Sampai Sana teman sekelasku memanggilku dan kata nya ada yang mencariku di luar.
.
.

Siapa?

.
.
.

Huahhjshdjdjd!!Siapa ya kira kiraa?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huahhjshdjdjd!!
Siapa ya kira kiraa?!

Makanya terus ikutin cerita ini yaaaa, semoga kalian suka

Mian kalo cerita nya gak menarik, so bubayyyyy

Komen dan vote terus!!

Loveyouu.

[END] Rosèanne Park | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang