22 - Dare or Dare

1K 65 0
                                    

happy reading >°<

×

-97LINE-

ROSE menaruh beberapa cemilan dan minuman yang sudah dibuat Jisoo ke meja ruang tengah dibantu Lisa. Jennie dan Jisoo masih memasak makanan berat untuk makan siang.

Pagi ini, bukan pagi sih, pagi menjelang siang ini mereka kedatangan tamu. Iya, anak Bangtan. Heran sih, padahal dorm nya bersebrangan.

Katanya sih nyelesain Game Dare or Dare yang sikasih Jhope belum sempat dimainkan. Jadi mereka kumpul lagi, dan untuk kedua kalinya, Suga tidak ikut.

Ada yang pengen tau apa masalah Jennie sama Seulgi?

Secara pribadi, Jennie gak pernah diganggu Seulgi. Jennie itu punya aura kuat, Seulgi hanya menyerang anak BLACKPINK yang lemah. Seperti Jisoo dan Rose.

Dan Seulgi memanfaatkan kelemahan Jisoo dan Rose yang membuat mereka tak mengadu ke Jennie maupun Lisa. Namun suatu hari Jennie menangkap Seulgi menjambak Jisoo yang memilih diam dipojok kelas saat semua murid sudah pulang.

Tentu, Jennie langsung membalas Seulgi ditempat. Tanpa pikir dua kali. Tanpa tau Seulgi akan memutar balik faktanya pada Suga. Iya, gadis itu mengadu dengan merekayasa nya.

Saat itu Jennie dengan khidmat memakan makan siangnya dikantin. Sebelum akhirnya Suga datang dan memarah marahi nya. Terlebih yang membuat gadis itu terkejut adalah

Ketika dirinya mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, Suga malah menamparnya. Gadis itu terkejut. Sangat terkejut.

Mulai dari situ, Jennie lah orang pertama yang sangat menentang hubungan Suga dan Seulgi.

-97LINE-

"ROSE! CHOOSE YOUR DARE!" teriak Jhope, suaranya itu menyelengking seperti Kuda. Botol yang diputar oleh Jungkook berhenti pada Rose.

Rose dengan jantung yang berdetak cepat mengambil salah satu kertas yang ada diwadah. Gadis itu memucat pasi membaca Dare nya.

Telepon mantan dan bilang I Love You.

"Siapa yang bikin njir?" Rose mengarahkan kertasnya kearah anak yang lainnya. Taehyung mengerutkan dahinya kesal membacanya.

Lisa tersenyum evil. "Gue, kenapa?"

Jennie yang ada disebelah Rose menyenggol gadis itu. Bermaksud menggoda. "Oh Sehun lah Ros, gaskeunnn! Mantan terindah!"

Semua tertawa mendengar penuturan Jennie kecuali Taehyung dan Rose. Gadis itu membuka kontak Sehun, dan tinggal memencet ikon telepon disana Rose akan tersambung dengan Sehun. Kontak yang sekian lama ia anggurkan.

Rose kembali me locksreen ponselnya. Gadis itu menghela nafas panjang.

"Kenapa gak ditelepon? Lo mau makan tuh torontolo?" celetuk Jin. Rose langsung mendelik horror. Gak lah gila aja!

Rose kembali membuka sandi ponselnya. Ketika terbuka Rose langsung berada dikontak Sehun karena gadis itu belum mengembali kannya. Jennie dengan sifat usilnya memencet ikon telepon.

[END] Rosèanne Park | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang