Lisa dan Rose menatap So Eun dengan penuh keseriusan. Temannya itu bilang mau mengaku sesuatu. Tentu saja membuat mereka penasaran.
"Aku pacaran sama Jin."
"Wuaah!" Lisa memekik kaget. Beruntung keadaan kelas sedang ramai oleh mereka yang sedang menunggu tibanya pergantian jam mata kuliah, makanya jeritannya tidak membuat orang-orang menatapnya heran.
Sementara Rose, tampak penasaran. Ia yang duduk disebelah So Eun pun semakin mendekat. "Kamu bilang nggak mau ditembak lewat chat?"
"Kemarin sore Jin ngomong langsung," jawab So Eun. Membuat Rose manggut-manggut paham, arti kemarin ia menyuruh Rose dan Lisa pulang duluan.
"Daebak daebak! Apakah kamu di kasih bunga? Atau dinyanyikan lagu romantic?" Lisa yang duduk di depan meja So Eun tampak begitu excited.
"Nggak, Cuma berbisik."
Lisa mendengus. "Tidak romantic sekali."
"Walaupun begitu, selamat ya... aku yakin kamu bisa melupakan MANTAN kamu yang SUPER NGESELIN itu," Rose menyalami So Eun dan menekankan beberapa kata dalam kalimatnya itu.
Lisa menyahut tangan temannya dari Rose dan bergantian menyalami. "Dan bisa melupakan orang-orang yang pernah kamu sukai."
"Apakah aku suka sama banyak cowok? Aku cuma ngarep sama mereka. Tapi yah... dewi fortuna nggak berpihak padaku," ujar So Eun mengiba pada dirinya sendiri.
"Aku nggak nyangka kamu bisa pacaran sama berondong, hihihi...," Lisa cekikikan sendiri.
"Yah walaupun Jungkook sudah lama kamu sukain, tetep aja yang nge-gas duluan lah yang menang," Rose menopang dagunya, menatap So Eun yang sedang berbahagia.
-oOo-
Jin bersama beberapa temannya tengah menikmati makan siang di kantin. Mereka turut bahagia dengan kebahagiaannya yang baru saja mendapatkan pacar. Terlebih lagi itu senior. Sulit sekali bagi mereka yang junior apalagi baru semester 3 dapetin senior yang hampir lulus.
"Jin. Lo emang hebat bisa macarin senior!" Kim Taehyung yang duduk berhadapan dengan Jin mengacungkan jempolnya. Yang di puji hanya tersenyum saja.
"Gimana sih caranya? Sharing lah. Gue juga ngincer senior, tapi gue rasa susah deh," laki-laki berbibir mungil bernama Min Yoon Gi itu menerawang.
"Heh! Itu inceran gue ya!" pekik cowok bernama lengkap Park Jimin sambil menggeplak kepala Yoon Gi yang ada di depannya.
"U-sa-ha," Jin mematah katanya. Membuat ketiga temannya mendengus kesal.
Lalu datang Kyuhyun dengan temannya ke meja yang ditempati Jin dan teman-temannya. Membuat orang yang ada di meja itu menatap kearah dua orang yang berdiri di dekat meja mereka.
"Gue denger, lo pacaran ya sama Kim So Eun?" Kyuhyun membuka mulutnya lebih dulu.
Jin yang memang mengenalnya di komunitas music pun tersenyum. "Ne."
Kyuhyun mendesah berat. Sementara Lee Donghae yang ada di sebelahnya menepuk pundaknya. "Udahlah. Ikhlasin aja bro. Salah lo sendiri nggak gerak cepet."
Kyuhyun mengabaikan temannya. Ia justru mengulurkan tangannya pada Jin. "Selamat ya."
Jin menjabat tangan Kyuhyun. Lalu ia menatapnya bingung, "Jadi, sunbae suka juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Trust You [Complete]
Novela JuvenilKisah nyata pribadi, semua ku tuangkan dalam tulisan ini. Berkisah tentang cinta dan persahabatan. Kim So Eun yang sedang mencari cinta sejati, mendapatkan kebimbangan dari beberapa laki-laki yang mendekatinya. Berbagai kisah di lewatinya. Suka, duk...