Seperti biasa, setiap makan siang, So Eun selalu bersama dua teman dari negri asing-nya itu. Namun kali ini tambah satu orang lagi. Tumben sekali Jungkook nimbrung makan bareng di kantin.
"Kalian tahu nggak? Kyuhyun itu suka sama So Eun,"
"Uhuk! Uhuk!" So Eun langsung batuk-batuk mendengar ucapan Jungkook barusan. Ia pun langsung meneguk habis minumannya. Sementara Rose dan Lisa melongo kaget.
"Hah? Eh tukang gossip! Jangan nyebar berita hoax deh," kesal Rose. Lalu ia kembali melanjutkan makan siangnya.
"Darimana kamu tahu?" tanya Lisa yang tidak langsung nge-judge kalau laki-laki biang gossip itu menyebar hoax.
"Gue itu cowok. Geng gue ya nggak itu itu aja. Pas gue lagi ngumpul sama Kyuhyun dan teman-temannya, Kyuhyun sendiri yang bilang kalau dia suka sama So Eun," jelasnya.
DEG! DEG!
Detak jantung So Eun tidak beraturan. Wajahnya pun memerah. Lantas ia memegang wajahnya yang sedikit memanas. Dipikirnya cintanya akan bertepuk sebelah tangan lagi. Tapi mendengar ucapan Jungkook barusan, kayaknya dia tidak mungkin bohong.
Jungkook tiba-tiba menyenggol gadis yang duduk disebelahnya dengan lengannya. Sukses membuat gadis itu tersentak kaget. "Lo suka nggak sama dia? Udah sana jadian aja!"
"So Eun sukanya sama laki-laki lain," ujar Rose. Semua mata orang yang duduk di satu meja dengannya langsung menatapnya heran.
"Siapa tuh?"
"Dia__ hmmppphh...!" Rose hampir saja menjawab pertanyaan Jungkook. Tapi Lisa langsung membekap mulutnya dengan kedua tangannya.
"Ada kok. Kamu nggak perlu tahu!" ujar Lisa pada Jungkook yang terlihat masih penasaran.
Sementara So Eun merasa lega karena Lisa menyelamatkan kartunya yang akan di buka secara blak-blakan oleh Rose.
-oOo-
Hari ini jadwalnya tes setelah hari rabu kemarin ketua menugaskan pada anggota. Para anggota duduk di sisi kiri dan kanan ruangan. Sementara pak Jung berada di depan, duduk menilai mereka yang namanya di panggil dan menampilkan bakatnya.
Panggilan berikutnya Cho Kyuhyun. Dia maju kedepan. Membungkuk memberi hormat untuk pak Jung sebelum ia mulai bernyanyi.
So Eun yang duduk di barisan pertama sebelah kiri ruangan, terus menatap Kyuhyun sambil memikirkan apa yang dikatakan Jungkook tadi saat makan siang. Apa benar Kyuhyun menyukainya? Dengan begitu Kyuhyun akan segera menembaknya 'kan? Tapi tunggu dulu, ia sama sekali belum pernah bermimpi akan berpacaran dengan lelaki suara emas itu.
Terlalu sibuk dengan pikiran sendiri, So Eun melewatkan nyanyian Kyuhyun. Pak Jung menulis sesuatu di kertas yang ada dimeja yang satu set dengan kursi yang ia duduki. "Tingkatkan terus prestasimu."
"Kamsahabnida," Kyuhyun tersenyum lebar. Ia membungkuk pamit, lalu mundur ke tempat para anggota lain. Tapi bukannya ke posisinya yang semula, ia justru mendekati So Eun. Tentu saja hal itu membuatnya super gugup. "Terima kasih sudah mau mengajariku. Jadi aku tidak banyak melakukan kesalahan."
"N-ne," angguk So Eun pada Kyuhyun yang berjongkok didepannya. Mungkin wajahnya sekarang sangat aneh, karena kegugupannya yang didekati Kyuhyun tiba-tiba.
"Mau makan malam denganku?"
DAMN!
Pertanyaan apa itu? So Eun tak berkedip menatap si penanya. "A-aku, ma-maaf. Aku ada acara dengan Rose dan Lisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Trust You [Complete]
Fiksi RemajaKisah nyata pribadi, semua ku tuangkan dalam tulisan ini. Berkisah tentang cinta dan persahabatan. Kim So Eun yang sedang mencari cinta sejati, mendapatkan kebimbangan dari beberapa laki-laki yang mendekatinya. Berbagai kisah di lewatinya. Suka, duk...