1

100 16 3
                                    

Blugg..

Jiseo menjatuhkan tubuhnya keatas sofa.Melihat keluar jendela,menerawang jauh.Saat dia dirumah sakit waktu itu.Hampir saja.

" Kak "

Suara itu membuyarkan lamunan Jiseo.Itu Yeri adiknya.Dia duduk disebelah kakaknya.

" Kak,besok kita ke rumah tante ya.Musim dingin sebentar lagi berakhir.Aku mau libur disana sebentar " dengan tersenyum.

" Ya baiklah adikku,ayo kita siap siap.Perjalanan kesana lama " sambil mengusap kepalanya dengan lembut.

-
-

Besok

" Yeri ayo.. "

" Baiklah kak.Ayo "

Dia selalu senang kalau pergi ke rumah tante.Jiseo sangat bahagia jika melihat adiknya tersenyum.Membuatnya juga tersenyum.

-

Perjalanan sangat jauh.Butuh tiga hari sampai sana.Entah kenapa rumah tante sangat jauh.Tapi suasananya nyaman.Jauh dari keramaian,damai.Rumah tante ada disebuah kota kecil.Yang penduduknya juga tak banyak.Kami pergi kesana dengan mengendarai mobil.Jalannya pun tak macet.

-
-

Akhirnya..kami sampai.Yeri keluar mobil dengan senang.Berlari kearah pintu.Aku segera keluar menyusulnya.Tanpa mengetuknya pintu terbuka.Kami disambut dengan senyuman.Dan pelukan hangat dari tante.Setelah itu tante menyuruh kami untuk istirahat,pasti lelah.Ya benar kami sangat lelah dan ingin segera membaringkan tubuh dikasur yang empuk.









Maaf ceritanya garing:(
Author sedang mencoba
Jangan lupa voment ya
Thanks..

271018

My self in secret [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang