End

28 8 1
                                    

" Dia belum sadar " ucap ayah Jiseo putus asa.Taehyung mendekati ayah Jiseo dan berkata untuk bersabar.Kamar Jiseo sekarang ada Yeri yang duduk disamping kasur,ayah Jiseo,tante Sooji,Taehyung yang dari tadi berdiri tak jauh dri jendela,si manusia serigala dan Yuna sahabat Jiseo yang duduk bersama Yeri pun disana.Lalu ayah Jiseo menatap si manusia serigala yang berdiri diambang pintu dan mendekatinya.

" Aku belum bertanya padamu kenapa kau menolong kami? " tanya ayah Jiseo kepada manusia serigala itu,dia tersenyum dan menjawab.

" Sebelumnya,namaku Rey.Aku menolongnya karena dia juga pernah menolongku,yang kulakukan ini bentuk balas budi " ucapnya sambil melihat kearah Jiseo yang masih menutup matanya.

" Oh baiklah jika begitu.." lalu menunduk.

" Mungkin cukup aku disini,aku akan pergi.Dan sampaikan salamku pada Jiseo jika dia sudah bangun " tersenyum ramah kepada ayah Jiseo dan semua yang ada disana,lalu dia meloncat dari jendela dan pergi masuk kedalam hutan.

" Sebaiknya kita keluar dari sini " kata tante Sooji sambil menuntun adiknya keluar sambil diikuti Yeri dan Yuna.Taehyung tetap didalam,lalu dia menuju jendela dekat dia berdiri dan menatap keluar jendela.Terasa olehnya angin yang berhembus kearahnya dan masuk kedalam kamar Jiseo yang tenang.Tak ada suara sedikit pun selain suara angin yang menerpa gorden,hanya aya kesunyian disana.

" Apa tidak pegal berdiri disana terus? " suara yang tiba tiba memecah kesunyian dan membuat Taehyung terkejut.Segera dia melihat kearah dimana Jiseo berbaring.

Jiseo sudah berdiri disamping kasurnya,dengan tersenyum kepada Taehyung,senyum seperti hidup kembali.

" Jiseo?kau sudah sadar? " mmbulatkan matanya,berjalan mendekat dengan perlahan.

" Iya,bosen tidur terus,Tae." tersenyum senang karena dia dapat ingat siapa orang yang berdiri dihadapannya itu,sahabat kecilnya,Tae.

" Aku rindu dipanggil nama itu.." tersenyum lebar.

" Maaf " suaranya sedih sambil menundukkan kepalanya.

" Kenapa? " tanya Taehyung heran,lalu mengangkat kepala Jiseo agar menatapnya.

" Aku melupakkan temanku sendiri " menunjukkan wajah sedihnya.

" Sudahlah..tidak papa,yang penting sekarang kau sudah sadar.Aku akan panggil semuanya kesini " berjalan dengan bahagia pergi keluar kamar.

" Yeri..tante..om Jaehwa..Jiseo.." semua langsung melihat kearah Taehyung yang turun dari tangga dengan semangat.

" Ada apa Taehyung? " berdiri dengan khawatir.

" Dia sudah.."

" Sadar " jawab seseorang dari belakang Taehyung.

Semua orang langsung terkejut bercampur senang melihat Jiseo yang sudah berdiri dengan tegap seperti sehat sehat saja.

" Jiseo.." ucap ayah Jiseo sambil memeluk anaknya Jiseo.Lalu ayahnya menangis bahagia.

" Ayah.." ucap Jiseo dengan menitikkan air matanya.

Semua langsung memeluk Jiseo,tante Sooji,Taehyung.Kemudian pandangan Jiseo teralihkan oleh sahabatnya Yuna yang berdiri tak jauh darinya sambil tersenyum.Lalu Jiseo perlahan mendekatinya,Yuna langsung memeluk Jiseo erat sambil menangis.

" Jangan lakukan hal bodoh itu lagi.." menghapus air matanya.

Jiseo masih diam.

" Ih apaan sih kok malah diem " memukul lengan Jiseo pelan.

" Aww.. "

" Ahh..maaf Jiseo maaf..aku gak sengaja " dengan suara rasa bersalahnya.

" Hahaha..aku cuma bercanda.." semua lalu tertawa kecil melihat kejahilan Jiseo pada sahabatnya itu.

" Kamu masih.."

" Aku nerima kamu apa adanya..gak peduli kata orang.Kamu tetep sahabat aku yang paling berani " memberikan senyum manisnya pada Jiseo,yang membuat Jiseo pun tersenyum.Lalu mereka berpelukan.

Ayah Jiseo mendekat lalu memeluk Jiseo,dan berkata

" Maafkan ayah,ayah gak ada saat kamu susah.Maafkan ayah.." suaranya terdengar jelas ditelinga Jiseo.

" Aku sayang ayah " tersenyum.

                              ____________

Jiseo kembali hidup seperti biasa,namun sekarang dia bertambah bahagia bisa berkumpul kembali dengan ayahnya.Dan tetap bersahabat dengan Yuna yang selalu ada disisinya.



Story End


Oke cerita selesai..
Alhamdulillah..
Akhirnya cerita gj ini berakhir
Makasih yang udah baca cerita ini nyampe ahir
Mohon maaf mungkin karena membuat readers kesel
Jangan lupa follow author juga ya
Karena follow itu gratis..😊
Makasih❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My self in secret [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang