17

16 9 1
                                    

Tuuut..tuut..tuut..
Maaf nomor yang ada tuju sedang tidak...

" Aah.." membanting ponselnya ke sofa.

Kemana dia?sudah berhari-hari tidak ada kabar

Taehyung mundar-mandir tak jelas dengan rasa cemas yang menyelimutinya.Dia merasa cemas,khawatir karena Jiseo sudah lama tidak bisa dihubungi dan tidak sekolah.

Tok..tok..tok..

Mendengar pintu diketuk,Taehyung langsung menuju pintu dan membukanya.Didepan pintunya berdiri seorang gadis,dia Yuna.

" Ada kabar dari Jiseo? " tanya Taehyung langsung.

" Tidak ada,aku kesini juga ingin menanyakan hal yang sama " jawab Yuna masih berdiri didepan pintu.

Taehyung langsung sadar dan menyuruh Yuna untuk masuk dan duduk dulu.

" Kau sudah menghubungi tantenya? " Yuna mengangguk.

" Yuri dan tantenya sedang mencarinya,kesetiap tempat yang Jiseo sering temui.." kata Yuna dengan nada lemah dan menunduk.

Taehyung tau,Yuna masih tidak percaya bahwa Jiseo bukan manusia..tapi disisi lain,dia merasa khawatir pada sahabatnya yang hilang.Yang selalu ada saat Yuna suka atau duka.Apapun Jiseo,Yuna tetap menganggapnya sahabat baiknya.

" Aku tau kau masih belum percaya bahwa Jiseo.." kata kata Taehyung terhenti karena Yuna berdiri.

" A-aku pulang.." kata Yuna sambil berjalan keluar pintu.

" Baiklah..hati-hati " melihat Yuna pergi dari rumahnya.

----------

" Kerja bagus,kau bisa mengambil kesempatan dalam kesempitan."

" Mau diapakan vampir ini nyonya? "

" Kita biarkan dia tertimpa sinar matahari sampai kulitnya terbakar " tersenyum jahat

" Sepertinya seru,aku ingin melihat dia menderita."

----------

" Taehyung,aku ingin bertemu denganmu sekarang!!" telepon terputus.

-
-

" Ada apa Yuna?kau sepertinya ketakutan " tanya Taehyung saat melihat Yuna dengan raut wajah yang sedih dan seperti takut sesuatu.

" Aku..memimpikan sesuatu tentang Jiseo "

" Apa itu? " tanya Taehyung penasaran.

Drrtt..drrtt..drrt..

Ponsel Yuna berbunyi

" Ya ada apa Yuri? "

" Cepatlah kak Yuna datang kerumah tante dikota kecil,secepatnya "

" Baik,aku akan segera kesana dengan Taehyung." jawab Yuna cepat.

" Baiklah " telepon terputus.

" Ada apa? "-Taehyung

" Cepat kita ke rumah tante Jiseo dikota kecil " dengan terburu-buru Yuna meninggalkan Taehyung dan segera mencari taksi.

Taehyung tidak tau jalannya,tapi Taehyung bisa menggunakan pikiran Yuna untuk sampai kesana.

~~~~~

" Tante!! " tantenya langsung berlari mendekat kearah Yuri.

" Ada apa? "

" Di pusat kota..kata warga..akan ada penghukuman untuk seorang vampir."

" Vampir? " wajah tantenya berubah kaget dan segera menuju mobilnya bersama Yuri.

My self in secret [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang