19:04
Jiseo baru sampai rumah.Yeri sudah dirumah.Tante juga sedang menyiapkan makanan.
" Mandi,setelah itu turun ke bawah " perintah tante Sooji tanpa lepas dari pekerjaanya.
Jiseo langsung menuju ke atas,ke kamarnya.Lalu membersihkan dirinya.
-
Jiseo turun ke bawah untuk makan.Lalu mereka bertiga makan.
" Besok tante ada pekerjaan ke luar kota,kalian jaga diri " kata tante Sooji.
" Iya tante "-Jiseo,Yeri.
" Oh iya..tante besok ada acara donor darah di sekolah "-Jiseo.
" Jangan,bahaya.Besok tante akan bilang ke kepala sekolah " sambil tak berhenti makan.
Jiseo hanya mengangguk,selesai makan dia beranjak pergi ke dapur.
" Tante,aku mau minum " membuka kulkas.
" Itu darah kelinci kemarin "-tante Sooji.
-
-Besok
Yeri kelas 2 SMA,dan Jiseo kelas 3 SMA.Mereka sekolah disekolah yang berbeda.Dan seperti biasa,Jiseo mengantarkan Yeri ke sekolahnya.Jiseo pun pergi ke sekolahnya.
Di sekolah..
Semua sudah siap diambil darah.Jiseo duduk di bangkunya,tapi dia sekarang diperhatikan oleh Shiah dan Soomi.Dia tidak salah,jika memperhatikan Taehyung,dia harus ada dibelakang.Taehyung belum datang,berarti memperhatikannya.Tapi Jiseo biarkan.
Tanpa bel bu guru masuk dengan petugas yang akan mengambil darah.Saru persatu nama dipanggil.Sekarang giliran Jiseo.Tapi tidak dipanggil,berarti tantenya memang bicara pada kepala sekolah.
Tiba-tiba Jiseo merasa mual,ijin ke bu dosen dan pergi ke toilet.Dia berlari,lalu Jiseo tak sengaja menabrak seseorang,dia Taehyung.Tangan mereka bersentuhan.Dia melihat,Taehyung dicekik..oleh seseorang..tapi..ini seperti hal yang akan..terjadi suatu hari.Itu berlangsung dengan cepat.Jiseo kembali berlari pergi menuju toilet.
Apa tadi?Taehyung?kenapa?
Maaf ceritanya pendek:(
Author akan berusaha🔥
Jangan lupa ninggalin jejaknya ya..
Makasih071118
KAMU SEDANG MEMBACA
My self in secret [End]
RandomKisah Jiseo yang menyembunyikan jati diri yang sebenarnya.Dan hidup layaknya manusia.Tapi hidupnya tak selalu tenang.Selalu saja ada masalah datang dan pergi. #bahasanonbaku ceritagarings:)