" Kau harus pulang " kata tante Sooji dengan nada tegas,namun lembut.
" Baiklah tante,ku rasa disini tidak baik untuk kakak.Tapi kenapa? "-Yeri dengan penuh penasaran.
" Entahlah,kakakmu..tidak aman disini " melihat ke arah kamar,di mana tempat istirahat Jiseo.
Pagi itu hanya tante Sooji dan Yeri saja yang makan.Jiseo belum keluar dari kamarnya.Dan besok tante Sooji akan mengantarkan pulang mereka.Karena soal kakaknya,dan sebentar lagi musim dingin berakhir.Mereka harus sekolah.
-
-Hari sudah malam,Jiseo sedang diluar.Yeri dan tantenya sedang berbicara.Dari tadi.Jiseo hanya diam,melihat ke dalam hutan.Merasakan dingin yang sebentar lagi akan berakhir.Lalu,dari dalam hutan timbul sesuatu.Itu seekor serigala.Jiseo kenal serigala itu.Itu serigala yang kemarin dia temukan.Dia mendekati Jiseo.Menatap pekat matanya...
" Jiseo..ayo masuk " suara tante dari dalam.
" Baiklah " jawabnya singkat.
Serigala itu menunduk,berbalik dan pergi masuk ke dalam hutan.Jiseo hanya memperhatikannya.Sampai serigala itu hilang ditelan kegelapan.Jiseo pun masuk ke rumah.Lalu pergi ke kamarnya.
Besok
Pagi pagi mereka sudah siap.Yeri tampak sedih.
" Hey..jangan sedih.Kita akan kembali kesini.Kita tidak pergi selamanya. " menjitak kepalanya dengan keras.
Membuat dia meringis dan mengusap kepalanya berulang kali.Jiseo hanya terkekeh melihatnya.Tante Sooji hanya tersenyum melihat tingkah mereka.
" Baiklah kita akan berangkat.Sekarang tante yang menyetir,kalian duduk dibelakang. " perintah tante.
Jiseo dan Yeri mengangguk pelan.Membuka pintu mobil dan duduk disana.Mereka sudah siap.Mobil pun dinyalakan,dan melaju pulang.
Voment ya
Makasih❤011118
KAMU SEDANG MEMBACA
My self in secret [End]
RandomKisah Jiseo yang menyembunyikan jati diri yang sebenarnya.Dan hidup layaknya manusia.Tapi hidupnya tak selalu tenang.Selalu saja ada masalah datang dan pergi. #bahasanonbaku ceritagarings:)