Malam
" Jiseo di bioskop biasa ya!aku tungguin jangan lama.Ok,bye " telepon terputus.
Mendengus pelan lalu menyimpan handpohone ke tas kecilnya.Dan turun ke bawah.Yeri di ruang tamu dengan handphonenya.Tante juga belum pulang dari luar kota.Dan hanya mereka berdua dirumah.
" Aku gak mau ikut kak " sambil fokus pada handphone ditanganya.
" Tau aja " menepuk kepalanya pelan,dan berlalu ke pintu.
" Jaga.. "
" Iya kak " jawab Yeri cepat.
Jiseo pun segera menyalakan mobil dan menuju ke tempat dimana sahabatnya berada,bioskop.
-
" Nyampe juga,yuk langsung masuk " menarik tangan Jiseo yang baru keluar dari mobil.
" Tunggu dulu " sambil berusaha menutup pintu mobil.
" Aku udah beli tiketnya.Studionya di..sebelah sana,yuk! " masih dengan menarik tangan Jiseo,dengan erat.
" Nah,yuk masuk " membuka pintu studio dan masuk.
Mereka duduk tidak didepan atau belakang,tapi pas ditengah.Itu membuat Jiseo tenang.Tak berapa lama film pun diputar.Film ini tentang vampir yang kejam.
Kenapa film kayak gini?vampir juga gak gitu amat.Jadi buruk dimata manusia-batin Jiseo
Jiseo tak memperhatikanya dengan serius,tapi berbeda dengan sahabatnya.Yang fokus terus kedepan ke layar.Tiba-tiba Jiseo merasa mual,dia coba tahan.Tapi tidak bisa.Jiseo pun segera berlari ke luar studio.Yuna yang melihat sahabatnya seperti itu lalu menyusulnya keluar.
Jiseo membungkuk diluar studio.Setelah itu rasa mualnya hilang.Yuna datang membawa sebotol air mineral.
" Kamu gak papa? " tanyanya sambil memberikan botol air itu.Dengan raut cemas diwajahnya terhadap sahabatnya itu.
" Gak papa ko " sambil meneguk air.
" Muka kamu pucet loh " lalu menempelkan punggung tangannya ke kening Jiseo.
" Kamu sakit! " memegang tangan yang ditempelkan pada kening Jiseo tadi.
" Mana mungkin,agak pusing sih " sedikit berbisik.
" Tuh kan,ayo pulang!kamu harus istirahat.Aku anterin nyampe rumah " menarik lengan Jiseo dengan pelan.Keluar dari bioskop dan menuju parkiran.Yuna menyetir dan Jiseo disuruh diam.Mereka pun pulang.
Garing?y
Next?
Voment ya
Thanks..151118
KAMU SEDANG MEMBACA
My self in secret [End]
RandomKisah Jiseo yang menyembunyikan jati diri yang sebenarnya.Dan hidup layaknya manusia.Tapi hidupnya tak selalu tenang.Selalu saja ada masalah datang dan pergi. #bahasanonbaku ceritagarings:)