9

23 11 1
                                    

Sekolah

Jiseo terus memikirkan hal kemarin,yang dia lihat.Kenapa dia melihat Taehyung..tercekik?

Braakkk!!!!

Suara itu membuyarkan lamunan Jiseo.Siapa yang memukul mejanya dengan keras?

" Heh!!lo jangan deketin Taehyung,sok genit.Lo kemarin sengaja nabrak dia kan. " Shiah dengan mengarahkan telunjuknya ke arah Jiseo.

" Jangan suka nuduh sembarangan dong,siapa yang deketin dia juga. " menjawab dengan suara tenang.

" Eeh jangan boong lo,gue kemaren liat sendiri pake mata kepala gue sendiri. " Soomi sepertinya juga kesal.

" Buat apa boong,gak penting banget " dengan tenang dia mengambil komiknya dan membacanya.

" Berani banget lo ngejawab " tangannya mencoba menampar wajah Jiseo.Tapi seketika berhenti saat Taehyung melewati meja mereka.Shiah lalu menurunkan tanganya dan pergi bersama Soomi.

" Awas lo " pergi keluar kelas dengan cepat.

" Gak papa? "

Jiseo hanya diam.

" Aku nanya,kamu Jiseo gak papa? " langsung Jiseo berbalik ke belakang,ke meja Taehyung.

" Aku? " menunjuk dirinya sendiri.

" Iya "

" Biasa aja.. " kembali ke posisi semula menghadap kedepan.

Tiba-tiba,Jiseo ingat dia sudah janjian dengan Yuna untuk ke perpustakaan.Dia lalu segera menyimpan komiknya dan pergi ke luar kelas.

" Jiseo..nanti nonton yuk!seru filmnya " sambil terus berjalan menuju perpustakaan.

" Hari ini males ah.. "-Jiseo

" Yaah ko gitu,ayolah!!aku udah lama gak nonton bareng sama kamu " merengek seperti anak kecil.

" Ya udah deh iya.. " akhirnya Jiseo pun menyetujui keinginan sahabatnya itu.

" Aahhh kamu baiikkk!!! " melompat ke arah Jiseo dan memeluknya dengan erat.

" Iya iya..yuk masuk! '' Yuna lalu melepas pelukannya dari sahabatnya itu.

Merek berdua pun masuk ke perpustakaan.Segera Yuna berlari ke arah rak rak yang penuh dengan buku.Dan mencari buku yang akan mereka pinjam.Setelah selesai lalu mereka kembali ke kelas masing masing.


Tinggalin jejaknya ya..
Makasih..

141118

My self in secret [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang