22# Penjaga

4K 374 19
                                    

"Saat kau masih bisa merasa kasihan pada orang lain, selama itu kau memiliki hati, dan kau pantas disebut manusia"
--

Taehyung menatap rumah megah kediaman keluarga Jeon, ia sedikit ragu untuk masuk, pasalnya sejak kejadian rapat yang berujung pada kerusuhan, Taehyung belum bertemu lagi dengan Jungkook, ia juga takut jika sahabatnya akan banyak bertanya, sebab saat ia dan Tzuyu kembali, mereka sudah mendapati Seokjin yang marah karena bingung Jungkook dan Sehun sudah tak sadarkan diri.

"Kau kemana bodoh?! Jika kau cepat kembali mereka takkan begini!" begitulah perkataan Seokjin dengan matanya yang menyalak tajam. Selain itu, Taehyung masih bingung dengan permintaan Tzuyu tentang merahasiakan kehamilannya.

Lelaki itu melangkahkan kakinya, berulangkali ia menghirup nafas panjang, dan saat akan masuk karena pintu rumah terbuka, Taehyung mematung melihat seorang wanita yang sudah tergeletak dan seorang Ahjumma sedang menangis di depannya.

"Astaga! Tzuyu-Ssi!"

"Ahjumma apa yang terjadi padanya?!" tanya Taehyung panik, ia memeriksa denyut nadi Tzuyu di tangan kirinya.

"Entahlah Tuan, tapi tadi sebelum pingsan Nona Tzuyu sempat memanggil Tuan Jungkook,"

"Jungkook pergi?"

"Semua pergi karena Nona Ryu melakukan percobaan bunuh diri," ucapnya entah keceplosan atau berusaha menjelaskan.

"Tolong Nona Tzuyu, Tuan,"

Taehyung langsung melingkarkan tangan Tzuyu di lehernya dan menggendong wanita cantik yang sudah sangat pucat itu, ia berlari dan Kepala Hwang membantu membukakan pintu mobilnya.

"Apa kalian sudah menghubungi Jungkook?" tanya Taehyung sambil membetulkan posisi kepala Tzuyu.

"Kami masih mencoba menghubunginya, Tuan. Tapi baik Tuan Jung, Tuan Jisung maupun Tuan dan Nyonya besar tak mengangkatnya," Taehyung mengangguk mengerti, ia kemudian berjalan cepat ke arah kursi kemudi.

"Ahjumma, berhenti menghubungi yang lain, jika kami pulang setelah mereka dan ada yang menanyakan tentang Tzuyu-Ssi, katakan dia pergi ke suatu tempat,"

"Tapi Tuan-"

"Aku yakin kau telah mengetahui problema antara Jungkook dan Tzuyu," Kepala Hwang diam, melihat Taehyung yang mengangguk ia akhirnya mengerti, lelaki ini juga tahu bahwa Tzuyu merahasiakan kandungannya.

Taehyung langsung melaju meninggalkan Kepala Hwang, wanita baya itu mengusap airmatanya menatap kepergian mobil hitam mewah milik Taehyung.

"Lalu kenapa jika Tuan Jung tak mau menerimamu? Bukankah banyak lelaki yang siap menjagamu, Nona? Kau pantas bahagia,"

🍁🍁🍁

Jungkook terkesiap dan terbangun dari tidurnya, ia mengatur nafasnya yang terengah, ia bahkan berkeringat. Lelaki itu menatap ke sekitar, ia masih di ruangan Ryujin, dilihatnya sang adik yang tergolek lemas, Jisung tidur dengan melipat kedua tangannya di bed Ryujin tepat di sebrangnya, sementara kedua orangtuanya nampak terlelap di sofa yang tersedia.

Love In Sorrow [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang