1

62.3K 2K 96
                                    

Entah mengapa aku sangat tidak suka jika Papa ku menyarankan agar setiap kemanapun aku harus dijaga ketat dan selalu didampingi seorang bodyguard dan itu sangat risih bagi ku seakan ada yang akan mencelakai ku setelah kejadian satu tahun Yang Lalu,seorang pesaing bisnis papaku ingin mencelakaiku saat aku pulang dari kuliah dan setelah kejadian itu papa selalu menyarankan aku agar aku memiliki bodyguard seperti kemaren,kenapa kemarin!! Berbagai cara agar aku menolak dari Saran papa untuk membawa bodyguard jadi berbagi cara juga agar aku memecat bodyguard itu dan hari Ini papa membawa seorang bodyguard lagi untuk ku dan aku sudah berfikir Bagai mana cara nya untuk memecat bodyguard ku selanjutnya,Tapi sebelum berbagi alasan yang akan aku berikan didepan papa akhirnya tidak berguna juga karna saat Ini didepan ku ada seorang bodyguard perempuan yang sudah siap untuk menjaga ku.

"Jennie sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk memecat bodyguard mu karna sekarang yang akan menjaga mu seorang wanita jadi papa tidak mau mendengar alasan apapun lagi !!! "

"Tapi pa!!!"

"Tidak ada Tapi-Tapi an lagi,sekarang dimana pun kau berada sudah ada yang akan mengawasimu selama 24jam termasuk ke kamar mandi,kemaren beralasan bodyguard mu seorang cowok jadi merasa tidak Leluasa membantu mu jadi sekarng papa membawa seorang bodyguard cewek,perkenalkan namanya  Lisa Mano yang papa bawa langsung dari Tim khusus bodyguard dari Thailand biasanya dia menjaga istri,anak orang-orang penting seperti president maupun raja."

"Tapi aku bukan orang penting dan anak presiden maupun raja pa!!!! "

"Tapi kau anak semata wayang papa seorang pengusaha Yang banyak saingannya sayang... jadi papa mohon,cukup untuk kali Ini Lisa lah Yang menjadi bodyguard mu yang terakhir."

"Hmm baiklah pa.."

Berbagai alasan apapun pasti papa tidak akan mendengarkan ku lagi,semenjak kemaren aku memfitnah bodyguard ku,aku bilang dengan papà bahwa bodyguard mengintip ku sedang ditoilet kampus. Sebenarnya aku bukan orang seperti itu Tapi aku juga Jenuh karna aku tidak bebas kemanapun.

Setelah perkenalan ku dengan Lisa aku cukup kagum dengan nya karna dia benar-benar sangat cantik tidak terlihat seperti seorang Yang ahli beladiri atau semacamnya malah aku melihat dia seperti boneka yang imut.

Setelah mendengar ocehan papa akhirnya aku keluar menuju mobilku untuk berangkat ke kampus dan melihat Lisa aku jadi kesal

Setelah mendengar ocehan papa akhirnya aku keluar  menuju mobilku untuk berangkat ke kampus dan melihat Lisa aku jadi kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey.... Lisa aku ingin ke kampus bukan mau ke Kantor polisi jadi cepetan ganti baju mu,jangan membuat aku malu dengan pakaian mu,selama Ini aku sudah muak dengan baju hitam-hitam yang selalu mengikuti ku jadi aku ingin kau menggunakan baju casual biar seperti anak kampus bukan bodyguard.

"Baik lah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Love Bodyguard  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang