Sudah selama seminggu Jennie dan Lisa tidak banyak bicara jennie terus berusaha ingin meminta Maaf Tapi Lisa masih mengabaikan jennie walaupun setiap hari jennie tetap memenuhi kebutuhan Lisa seperti biasa Tapi tidak untuk bercinta Lisa akan Masuk ke kamar setelah jennie sudah di pastikan tidur seperti saat ini Lisa Masuk ke kamarnya setelah jennie tertidur,Lisa mengganti pakaian tidurnya Yang sudah dipersiapkan jennie untuk dirinya walaupun saling tak berbicara,Lisa kadang merasa bersalah atas tindakannya sendiri tapi Lisa.
"Maafkan aku Sayang aku terlalu bodoh.. *Lisa mengecup sekilas bibir jennie
Dipagi minggu Yang cerah Lisa jennie Limario dan Linicia makan pagi bersama.didepan anak-anak Jennie dan Lisa seakan mereka baik-baik saja.
"Hmmm... Lio Cia Mimi besok pagi akan ke Thailand jadi jaga Mommy jennie ya *titah Lisa
Mendengar ucapan Lisa tidak hanya limario dan Linicia Yang kaget tapi Jennie juga menunjukan expresi Yang begitu kaget dan kecewa atas ucapan Lisa Yang seharusnya Lisa memberitahu nya lebih dulu.
"Ikuttt... Cia Kangen Nenek dan kakek *ucap Linicia
"Cia kan sekolah jadi gak boleh ikut kalau Cia ikut siapa Yang jagain Mommy jennie *bujuk Lisa
Dengan rasa kesal jennie membanting sendoknya secara keras sehingga suara bantingan sendok di Piring jennie terdengar begitu berisik membuat kedua anaknya begitu juga dengan Lisa terkejut kaget.
"Kita harus bicara "jennie berjalan menuju kamar nya
Sebelum Lisa Masuk kemar Lisa menenangkan anak nya agar tetap melanjutkan makanannya.
"Makan lagi ya sayang Mimi dan Mommy mau bicara sebentar *Lisa mengusap kepala Cia dan Lio
"Iya Mi *ucap limario linicia serentak
Lisa berjalan masuk menuju kamarnya setelah menutup pintu kamarnya Jennie berjalan ke arah lisa dan langsung menampar pipi Lisa.
"Apa maksud mu pulang ke Thailand ??? Masalah Visa mu sudah selesai tiga tahun Yang lalu dan sekarang kau mendadak akan pulang ke Thailand dan tidak memberithu ku dulu!!! *isak tangis jennie
"Maaf !
"Maaf apa ???
"Aku butuh waktu!!
"Butuh waktu apa?? Apa selama 6tahun lebih Yang sudah kita jalani bersama masih kurang ?? Aku sudah meminta Maaf berkali-kali dengan mu tapi kau masih mengabaikan ku !! Jadi sekarang tanpa membicarakanya kepada ku tiba-tiba ingin pulang,apa kau tidak memikirkan perusahaan,anak-anak dan aku ??? *teriak jennie
"Sssstttt... jangan berteriak anak-anak akan mendengarnya *ucap Lisa cemas
"Biarkan saja!biar mereka tau Mommy mereka mencintai seseorang yang tidak bertanggung jawab.
Mendengar ucapan jennie Lisa menghampiri jennie dan memeluknya erat.
"Aku mencintai mu Jennie Kim !!
"Mencintaiku!! Sampai sekarang saja kau masih memanggilku jennie Kim!apa kau tidak mau nama ku menyandang nama mu!!,selama ini kau tidak mengunakan nama Manoban aku tidak permasalahkan karena Nama Lisa Mano kau ganti setelah berkerja menjadi Tim Khusus tapi sekarang aku sudah menikah dengan mu sampai sekarang aku menunggu kau memberikan nama belakang mu di nama ku,mungkin bagi mu tidak berarti Tapi bagi ku itu sangat berarti!!!
"Maafkan aku tidak memikirkan hal itu Tapi jangan pernah berfikir aku tidak mencintai mu dan peduli dengan mu,jika tidak ingin memiliki mu dan anak-anak aku tidak mungkin memberikan nama belakang ku untuk Lio dan Cia Jadi kita hanya salah paham,jadi aku mohon Maafkan aku Yang tidak memikirkan hal ini aku fikir kau tidak menginginkannya atau malu Jika kau menyandang nama ku!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard ( TAMAT )
RomanceTop Rank 1# 😂🙏 Langsung baca aja yaa Yang pasti tentang pecinta jenlisa shipper Tapi Bocah kecil menyingkirlah,bacalah yang sesuai umur mu walaupun Jenlisa shipper 😂 Yang masih bocah jangan berani2nya untuk mampir yaaa nanti ku sentil ginjal nya...