Pagi ini sangat cerah secerah hati ku,Karena pagi ini ada seseorang sedang tidur damai seperti bayi disampingku,aku tersenyum sendiri saat matahari menyinari wajahnya dan aku melihat Jennie merasa terganggu dengan silauan matahari jadi tangan ku menghalangi sinar matahari yang menggangu tidurnya,karna hanya aku Yang boleh menganggu tidurnya seperti saat ini aku kembali mencium bibirnya dan turun kelehernya Yang sudah terliat bekas ciuman ku semalam,kulitnya Yang putih jadi semakin terlihat kulitnya Yang kemerahan bekas kissmark ku.
"Hayy... Nini bangun sudah siang *ucap Lisa
Aku menyentuh perut ratanya tangan ku masih tidak bisa hanya berdiam saat melihat tubuh jennie hanya ditutupi slimut tipis Yang membuat putingnya Terliat menonjol.
Tapi aku masih bisa menahan gairahku karna aku masih belum percaya bahwa jennie benar-benar melakukannya karna menyukai ku atau sebatas rasa penasaran terhadapku.
Aku kembali tidur disebelah jennie aku memeluk tubuhnya sedangkan kepalaku ku benamkan disela kedua payudara jennie untuk menghirup aroma tubuhnya yang semakin ku sukai.
"JENNIE"
Aku terbagun dari tidurku saat ingin bangun aku merasakan Lisa memeluk tubuhku dan wajahnya didadaku dan aku menyukai posisi ini,aku mulai mengelus kepalanya dan akhirnya ia bangun.
"Seharian ini aku hanya Ingin di kasur dan ingin mendengarkan cerita mu saat di Thailand !!Bagaimana bisa kau tak pernah menghubungi ku ?? *ucap jennie
"Maaf Jen,bukannya aku tidak ingin menghubungi mu hanya saja aku saat itu aku merasa kehilangan mu dua bulan aku tidak ingin ke sekolah dan aku tidak bisa menghubungi mu karna aku takut semakin merindukan saat mendengar suara mu jadi aku memutuskan tidak akan menghubungi mu,Maaf kan aku Nini *Lisa kembali memeluk jennie
"Aku fikir kau melupakan ku karna saat aku sampai di Korea aku selalu menghubungi mu tapi kata papa mu kau disekolah atau sedang diluar.
"Iya karna aku menyuruh papa untuk berbohong.
"Tidak apa-apa Yang terpenting sekarang kau disini bersama ku dan jangan menghilang lagi *jennie mencium kening Lisa
"Tapi aku harus pulang Jen,Visa ku akan segera berakhir dan lusa aku akan pulang ke Thailand!!
"What.... !!! tidak tidak aku tidak mau kau pulang *jennie mulai menangis
Mendengar ucapan Lisa Jika Lusa Lisa akan pulang ke Thailand membuat aku sedih,bertahun-tahun aku merindukannya dan sekarang Lisa akan pulang, jika dari awal aku tau ia adalah Lisa teman kecil ku pasti tidak akan membuat ia seperti bodyguard atau pesuruh ku melainkan seorang sahabat Yang ternyata sekarang aku menyukainya karna aku merelakan Lisa menyentuh tubuh ku membuat ku mendesah dan menikmati Bagaimana rasanya orgasme dan aku tidak pernah menyesal karna Lisa lah yang melakukannya,seseorang teman kecil yang berjanji akan selalu menjagaku seumur hidupnya.
" Flasback (Thailand) "
"Hay... Lisayaaa... jangan pernah meninggalkan ku,aku ingin kita selalu bersama *ucap jennie kecil"Iya Nini,kita akan selalu hidup bersama,aku berjanji akan menikahi mu *Lisa memeluk jennie
"Hayy Mana bisa kita menikah!!! kita kan sama-sama wanita?? *ucap jennie kaget
"Bisa,Lihatlah Tante Aom dan tante Em yang tinggal di apartment Lantai 3 kata mama mereka sudah menikah jadi mereka tinggal bersama.*ucapa Lisa polos
"Jika kau sayang dan baik terhadapku aku mau menikah dengan mu *jawab jennie
"Baiklah aku akan selalu sayang dan baik kepada mu aku tidak akan seperti Jekson yang selalu menganggu mu."Iya aku benci lelaki seperti dia suka menganggu ku dan teman kita yang lain,Oh ya saat aku sampai ke Korea kau harus selalu menghubungi ku dan kau harus berjanji akan datang menemui ku??? *jennie mengacungi jari kelingkingnya
"Iyaa Nini,jangan pernah melupakan aku walaupun nanti kau memiliki teman baru di Korea.
"Iya kau menjadi teman terbaik ku *jennie memeluk lisa dan pergi masuk ke Gate pesawat menuju korea.
***
Aku mengingat hal yang konyol Yang pernah aku ucapkan,saat itu umurku 12tahun tapi sudah ingin menikahi Jennie,mengingatnya membuat aku senyum sendiri."Apa yang membuat kau tersenyum *tanya jennie
"Tidak apa-apa,hanya saja mengingat masa-masa kecil kita dulu *jawab Lisa
Aku mengajak jennie untuk makan siang karna sarapan kami sudah terlewatkan karna sekarang sudah jam satu siang,hari Ini jennie tidak ingin kemana-mana sampai waktunya besok aku kembali ke Thailand.
Aku melihat Jennie terus sibuk menghubungi papanya agar mengurus masalah Visa ku agar visa ku di Korea di perpanjang tapi tidak akan semudah itu,walaupun aku menolaknya Jennie pasti tidak akan mendengar ucapanku jennie masih seperti dulu tidak akan mendengar omongan orang lain dan tidak suka jika keinginannya tidak terpenuhi.
"Sudah lah jennie,itu tidak semudah Yang kau fikirkan,sebaiknya kau makan dulu!!
Aku menarik jennie untuk duduk dimeja makan agar Jennie segera makan Tapi ia masih berusaha menghubungi papanya Yang tidak menganggkat Hp nya.
"JENNIE"
Ternyata malam ini Papa akan pulang aku tidak akan tidur sebelum bertemu dengan papa karna hanya papa yang bisa membantu dan mengirus Visa Lisa dan oh.. my god besok hari terakhir Lisa disini dan itu membuat aku sedih dan kecewa.
Akhirnya papa sampai dan aku langsung memohon agar Visa Lisa diperpanjang dan ternyata papa pulang hari Ini untuk Membahas tentang Visa Lisa.
"Bagai mana Lisa apakah kamu akan tetap di Korea atau pulang ke Thailand ? *tanya Tuan Kim
Sebelum Lisa menjawab aku langsung menjawab pertanyaan Papa.
"Lisa akan tetap disini Pa jadi jennie mohon Visa Lisa di perpanjang *jennie memeluk papanya
"Yang Papa tanya Lisa bukan kamu jennie!!jadi bagai mana Lisa ?? *ucap Tuan Kim
"Jika Jennie Yang meminta saya tetap disini saya akan memenuhinya Om Kim *jawab Lisa
"Okey baik lah saya akan mengurus perpanjang Visa kamu tapi besok kamu akan tetap pulang ke Thailand sesuai jadwal,keluarga kamu juga sudah merindukan kamu.
"Baik lah Om *jawab Lisa menunduk
"Yahhh Papa jadi kapan Lisa kembali kesini,dia pulang Cuma sehari atau dua hari saja yaa *bujuk Jennie
"Kamu fikir mengurus Visa semudah itu,sudah malam tidurlah,kamu juga Lisa tidur besok siang kamu jangan sampai telat kebandara yaa,oh yaa Maaf Om tidak bisa mengantar ke bandara karna pagi-pagi Om harus segera pergi lagi.
"Tidak apa-apa Om,terima kasih Om *ucap Lisa
Malam ini aku tidak bisa tidur karna aku belum siap melepas kepergian Lisa yang mendadak,saat aku masuk ke kamar Lisa baru keluar dari kamar mandi dan langsung tiduran dikasurnya.
Aku langsung tidur disebelah Lisa dan memeluk tubuhnya erat.kau pergi sangat mendadak aku belum siap melepas mu lagi *ucap jennie
"Maaf Jen,Tapi aku berjanji akan menemui mu lagi *Lisa mencium kening Jennie
Aku tidak akan melepaskan kesempatan Ini saat Lisa mencium keningku aku langsung duduk diperutnya Yang rata kedua kaki ku melingkari tubuhnya aku langsung mencium bibirnya dan Lisa langsung membalas ciuman ku.
Hayyy Jangan Lupa Vote Bintangnya yaaa dan mohon Maaf jika ada Typo nya 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard ( TAMAT )
RomanceTop Rank 1# 😂🙏 Langsung baca aja yaa Yang pasti tentang pecinta jenlisa shipper Tapi Bocah kecil menyingkirlah,bacalah yang sesuai umur mu walaupun Jenlisa shipper 😂 Yang masih bocah jangan berani2nya untuk mampir yaaa nanti ku sentil ginjal nya...