Setelah pulang dari mall aku langsung pulang kerumah dan lagi-lagi papa pergi meninggalkan ku sendiri dirumah karna kesibukannya.semenjak Mama meninggal tiga tahun Yang lalu hidup ku terasa sepi karna aku seakan hidup sendiri karna papa terlalu sibuk dengan bisnis nya.
"Ngapain ikut naik keatas?aku menuju kekamar ku jadi tak harus dijaga juga *ucap jennie kesal
"Maaf Non,saya juga menuju kamar saya *jawab Lisa
Mendengar ucapan Lisa aku sangat kaget karna dilantai 2 hanya ada kamar ku dan satu lagi kamar tamu,sedangkan kamar papa dibawah dan semua para bodyguard tinggal dirumah Yang khusus untuk para bodyguard maupun pekerja lainnya Yang berada dibelakang rumah ku.
"Kau tidur dikamar tamu !?? *tanya jennie
"Iyaa mulai sekarang saya akan tidur disini,selamat istirahat Nona *Lisa meninggalkan Jennie sendiri dan masuk ke kamarnya
Dasar kurang ajar dia fikir dia siapa,mentang-mentang papa memberikan akses untuk nya dirumah Ini jadi dia seenaknya.
***
Jam sudah menunjukan pukul 10malam dan saatnya aku keluar apa lagi papa tidak ada dirumah,Tapi aku baru mengingat kunci Mobil ku ada bersama lisa jadi dia pasti tau kalau aku kan pergi.dengan rasa berat hati aku menggedor kamarnya untuk mengembalikan kunci Mobil ku."Sini kunci Mobil ku!!!
"Nona Jennie mau kemana??? *tanya Lisa penasaran
"Aku mau jalan-jalan sebentar."
"Dengan pakaian seperti Ini ??aku harus menemani mu nona,tunggu sebentar aku akan menganti pakaian.
Mendengar ucapannya semakin membuat ku emosi apalagi sekarang aku harus menunggu nya menganti pakaiannya dan Ini sudah Yang ke 2 kalinya aku harus menunggu.
"Maaf Nona membuat anda menjadi menunggu saya menganti pakaian tapi kan tidak mungkin saya keluar memakai baju tidur *ucap Lisa
"Dan Ini Yang kedua kalinya aku harus menunggu mu jika terjadi lagi kau akan ku pecat."
Lisa benar-benar cewek kurang ajar dia tidak takut dengan ucapan ku seakan ucapanku sebagai ancaman sesaat.
Saat aku keluar dari Mobil tiba-tiba Lisa juga keluar dan mengikuti dari belakang
"Apa yang kau lakukan,kau cukup menunggu di mobil *ucap jennie
"Maaf Nona kali Ini aku harus mengikuti mu karna Ini bukan kampus jadi aku harus benar-benar menjaga mu"
Aku benar-benar tidak ingin bedebat dengan nya jadi aku membiarkan dia mengikuti ku tapi aku menyuruhnya untuk menjaga jarak dengan ku karna aku tidak ingin diganggu dengan pacarku yaitu bambam.
"Hayyy sayanggg mengapa jam segini baru datang ??? *bambam menghapiri jennie Yang baru masuk
"Maaf aku baru bisa keluar rumah,kamu paham lah dengan kondisi dirumah Yang selalu ribet *jawab jennie.
*LISA*
Aku sangat kaget melihat boss ku Jennie ternyata berpacaran dengan Bambam Yang aku tau dia lelaki tak jelas,aku sangat tau tentangnnya saat masih di Thailand dan ternyata dia Kabur ke Korea selama Ini,rasanya aku menceritakan siapa sosok bambam Yang sebenarnya kepada Jennie Tapi aku fikir-fikir itu bukan urusan ku dan mungkin bambam sudah berubah.Jarak ku dengan jennie tidak terlalu jauh jadi aku bisa melihat dia duduk di table nya Yang tidak jauh dari ku,tidak ku sangka jennie peminum Yang hebat karna dia masih belum terlihat mabuk.
Aku melihat Jennie berjoget bersama bambam dan melihat mereka berciuman,sebenarnya aku sedikit emosi melihatnya karna dia Bos ku tapi aku tidak ada hak untuk melarangnya tapi sekarng sudah jam dua malam aku memberanikan diri untuk mengajaknya pulang melalui SMS.
"Non sudah Jam 2malam sebaiknya kita pulang "
Aku melihat jennie melihat HP nya tapi dia mengabaikan pesan ku,Tapi aku tidak mungkin menjemput nya didepan bambam karna jennie pasti marah jika bambam tau aku berkerja untuk menjaganya.
Melihat jennie ke toilet Ini adalah kesempatan ku untuk membawanya pulang tanpa sepengetahuan siapapun termasuk bambam.
Aku mengikutinya dari belakang dan saat Jennie keluar dari toilet jennie sudah berjalan sempoyongan, tanpa sengaja seorang wanita menabraknyadan hampir saja jennie jatuh jika aku tidak menangkapnya.
"Wahh bodyguard ku sangat gesit dan ohh ya aku tidak mau mengucapkan terima kasih karna itu sudah menjadi pekerjaanmu *ucap jennie
"Sebaiknya kita pulang Non!!!
"Ini belum selesai dan aku belum mabuk !!! *ucap jennie
"Kita pulang sekarang atau saya akan menjemput Nona di depan Bambam??? *ancam Lisa
"Wahhh kau mengancam ku dan kau sangat tidak sopan hanya menyebut Nama pacar ku dia itu pacar bos mu bukan teman mu,Paham!!!
"Maaf Nona *ucap Lisa cuwek
*JENNIE *
Dan disini lah aku sekarang didalam mobil menuju pulang kerumah,dan lagi-lagi aku tak mau berdebat lagi dengan se seorang yang lagi menyetir sekarang jika nanti papà pulang aku akan mengadu kepada papa bawah aku tidak ingin Lisa Yang menjaga ku walaupun aku tidak tau kapan papà pulang.
Didepan rumah aku berjalan sempoyongan karna kepala terasa berat sedangkan Lisa sudah masuk kerumah setelah memparkir mobil saat aku ingin naik ke tangga tiba-tiba Lisa mengendongku dengan gaya bridalstyle dan itu membuat aku kaget badanya kurus tapi tenaganya benar-benar kuat karna aku pasti berat dari tubuhnya Yang kurus kering.
"Hayy Lisayaaa... apa yang kau lakukan!!aku masih kuat berjalan,turun kan aku !! *ucap jennie berontak
"Maaf Nona aku tidak ingin disalahkan jika nanti Nona jatuh ditangga *ucap Lisa
Karna aku juga sangat lelah jadi aku membiarkan Lisa mengendongku ke kamar dan akupun tertidur karna saat Matahari pagi menyentuh kulit ku,aku baru sadar ternyata sudah pagi dan siapa yang menganti pakaian ku dengan baju tidurku,apakah Lisa.
"Lisayaaaa... *teriak jennie
Hanya sekali panggil Lisa langsung datang menghampiri ku karna kamarnya berada disebelahku dan ia masuk melalui pintu samping Yang dibuat khusus oleh papa yang sampai sekarng aku tidak mengerti mengapa pintu itu dibuat oleh papà dan setelah bertahun-tahun akhirnya pintu itu terbuka karna selama Ini pintu itu tidak pernah dibuka.
"Kenapa kau masuk dari pintu itu ??? *tanya jennie
"Papa Nona yang menyuruh saya menggunakan pintu itu.*jawab Lisa
"Seumur hidupku aku tidak pernah membukanya!!
"Ya karna untuk apa Nona masuk ke kamar Tamu " *jawab Lisa
"Lagi-lagi kau menjawab yaa,ohh ya siapa yang menganti pakaian ku dan menghapus makeup ku"??
"Maaf Non,baju Nona sudah basah oleh minuman jadi saya menggantinya begitu juga dengan makeup Nona pasti Nona tidak ingin berjerawatkan !!! " *jawan Lisa
"Ehhhh sudah lah keluar sana... "
Hayyy jangan lupa vote bintangnya yaaa,aku mau bikin cerita Ini tidak terlalu panjang jadi mungkin next part langsung ke intinya yaaa 😂 maaf jika ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard ( TAMAT )
RomanceTop Rank 1# 😂🙏 Langsung baca aja yaa Yang pasti tentang pecinta jenlisa shipper Tapi Bocah kecil menyingkirlah,bacalah yang sesuai umur mu walaupun Jenlisa shipper 😂 Yang masih bocah jangan berani2nya untuk mampir yaaa nanti ku sentil ginjal nya...