"Jadi dari mana kita mulai *tanya Lisa
"Apa!!! Kau masih bertanya !!?!? jawab jennie kesal
Mendengar ucapan jennie Lisa langsung
Membaringi jennie begitu juga dengan Lisa ikut berbaring menyamping menghadap ke arah yang sama,sebelum itu Lisa sudah membuka bajunya dan memasang belt vibrator pinggangnya."Ini tidak terlalu besar untuk mu ??*tanya Lisa Yang menunjukan vribator karet Yang berukuran besar kepada jennie
"Aku ingin mencobanya,vaginaku sudah tidak perawan dengan tiga jari mu Lisaaa !!! Ingat kau sudah merusaknya *ucap jennieLisa tersenyum mendengar ucapan jennie dan tidak ingin berlama-lama lagi akhirnya Lisa mulai memasukan Vribador belt nya kedalam vagina jennie yang sudah sangat basah dan siap untuknya,posisi ini memudahkan Lisa memainkan payudara jennie selama penetrasi berlangsung.
Lisa memeluk dari belakang dan meletakkan tangannya pada payudara jennie saat tempo memompa Lisa sudah bertambah cepat dan nyaris mencapai jennie klimaks ,posisi Ini menciptakan keintiman bagi jennie dan Lisa,
Deru Nafas mereka semakin tak beraturan"Yakk terusss lalisaaa.... akhhhh uhhhha akkhhhh..... *desah jennie
"Mendengar dan melihat jennie semakin menikmati goyangnnya Lisa semakin bersemangat dan mempercepat karena Lisa juga puas melihat jennie menikmati permaiannya dan setelah lebih dari 10menit akhirnya Jennie kembali orgasme.
Jennie dan Lisa membalikan tubuhnya menatap kearah langit-langit kamarnya,Ac Yang begitu dingin tidak membuat jennie dan Lisa tidak menghentikan keringat mereka Yang bercucuran.
Lisa menggerakan tangan nya untuk masuk kembali ke dalam area sensitive jennie yang masih berdenyut.
"Lihatlah jari ku saja masih tersedot oleh vaginamu *ucap Lisa sambil mengocok jarinya secara perlahan-lahan
"Karena milikku Masih menginginkan mu *jawab jennie
"Akhhh... Lisayaaaa... ahhhhh aku sukaaa terusss... lisayaaa.... ahhh ahhhh aku tidak ingin semua Ini berakhir ahhhhhkkk.... *desah jennie Yang sudah menjambak rambut Lisa karena menahan desiran darahnya.Mendengar jawaban dan desahan jennie,Lisa kembali mengangkat tubuh jennie dan membuat jennie membungkuk kedua tangan bertumpu diatas kasur dan membelakangi Lisa dan mereka kembali bercinta dengan Gaya doggy style tangan Lisa meremas payudara jennie Yang mengantung. Setelah lisa memompa vagina jennie akhirnya Jennie kembali Kelimaks mereka kembali berbaring bersama mengantur nafas mereka Yang tak beraturan.
Disaat Lisa terpejam,Jennie membuka belt yang ada di pinggang Lisa meletakan belt vribator diatas meja nakas nya.
"Aku ingin kau merasakan seperti apa Yang ku rasakan *ucap jennie
"Aku tidak memaksa mu tapi aku akan menikmatinya *jawab Lisa
Jennie sekarang mengambil alih ditubuh Lisa Yang sedang berbaring,Jennie membuka kedua kaki Lisa dan menekuk kedua kaki nya agar Jennie lebih mudah menyentuh area sensitive Lisa
Jennie menyentuh vagina Lisa Yang sudah basah.perlahan-lahan jennie memasukan jarinya kedalam vagina Lisa dan menusuknya perlahan-lahan
"Akhhhh.... tangan mu sudah mulai nakal yaa *ucap Lisa
"Kan belajar dari mu *jawab jennie
Berbeda cara jennie memperlakukan Lisa kepada dirinya karna jennie ingin membuat Lisa mendapatkan bercinta yang sangat istimewah untuk nya.
Jennie memuaskan Lisa dengan tanganya karena jennie belum bisa mengunkan alat Yang mereka miliki dan Lisa memakluminya"Maaf aku belum bisa menggunkannya *ucap jennie
"Tidak apa-apa sayang,aku sudah puas dan senang Jika kau juga menyentuh ku *jawab Lisa
Sekarang jennie duduk berhadapan dipangkuan Lisa tangan mereka saling menyentuh area sensitive secara bersamaan mereka saling memasukan jari-jari tangan kanan mereka saling mengocok satu sama lain kedalam vaginanya Sedangkan tangan kiri mereka saling memeluk agar mereka selalu merapat dan berpelukan.
Saat bersamaan cairan mereka mulai keluar lisa dan jennie memposisikan badan mereka dengan Gaya 69 mereka saling menghisap dan menjilat cairannya Yang mereka dapat Kan dari saling menocok.,Dan akhirnya mereka tertidur saling berpelukan karena kelelahan.
Tanpa mereka sadar ternyata Papa jennie sudah menghubungi mereka berkali-kali Tapi karena Hp jennie didalam Tas dan hp Lisa didalam kantong celananya jadi mereka tidak melihat dan mengetahuinya.
Papa Jennie begitu khawatir karena jennie tidak menganggkat hp nya begitu juga dengan Lisa,akhirnya papa Jennie melacak keberadaan jennie melalui Hp nya karena tanpa sepengetauan jennie,Papanya memasukan alat Pelacak di hp jennie karena Papa nya tidak ingin terjadi sesuatu kepada jennie seperti saat ini,papanya sangat khawatir,Dan akhirnya papa Jennie memutuskan mengikuti posisi keberadaan jennie.
Sampai ditempat tujuan kekhawatiran Papa jennie sedikit berkurang karena ia sudah tau ternyata jennie pulang ke apartment nya Tapi Yang membuat Papa nya penasaran mengapa HP jennie tidak diangkat begitu juga Lisa.
Karena sudah Sampai akhirnya papanya memutuskan untuk Masuk ke dalam apartment jennie apa lagi papanya berfikir sudah lama juga ia tidak pernah datang melihat apartment yang ia berikan untuk jennie.
Papa Jennie langsung Masuk ke apartment karena papanya mengetahui No password apartment jennie yaitu no tangal lahir jennie.
Papanya melihat ruangan kosong tidak ada keberadaan anaknya maupun Lisa Tapi papanya melihat kunci Mobil jennie diatas meja dan akhirnya papanya memutuskan untuk naik keatas melihat ke kamar jennie.
Saat papa Jennie membuka pintu kamar anaknya Papa nya begitu kaget melihat jennie tidur berpelukan dengan Lisa tanpa mengunakan baju.
"Jennie... Lisa Mano!!! *Bentak Papa jennie
Mendengar suara papanya jennie dan Lisa langsung bagun dari tidurnya,Lisa langsung menutupi tubuhnya dan menutupi tubuh jennie dengan selimut.
"Papa.... *ucap jennie kaget
"Paman... Kim... *ucap Lisa ketakutan"Pakai baju kalian dan segera turun,Papa butuh penjelasan kalian!!! *papa Jennie langsung keluar dari kamar
Segini dulu yaaaa 😂 keliatan baget kalau autor lagi pengguran jadi sehari bisa bikin 2/3 x updet Tapi kan otak autor suka membeku apalagi kalau harga konser di Filipina dan Thailand udah keluar jadi suka berdebar menunggu harga konser di Indonesia 😂🤣 *curhat dikit
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard ( TAMAT )
RomanceTop Rank 1# 😂🙏 Langsung baca aja yaa Yang pasti tentang pecinta jenlisa shipper Tapi Bocah kecil menyingkirlah,bacalah yang sesuai umur mu walaupun Jenlisa shipper 😂 Yang masih bocah jangan berani2nya untuk mampir yaaa nanti ku sentil ginjal nya...