14

17.7K 1K 11
                                    

Sudah seminggu Jennie di Bangkok bersama ku,setelah berpamitan kepada orang tua ku akhirnya aku dan jennie sampai di apartment,setelah mandi jennie naik keatas kasur dan memeluk tubuh ku seakan tidak ingin lepas.

"Jennie: Lisayaaa... *jennie membenamkan kepalanya didada Lisa

"Lisa: Yaa... Ada apa ?? Kau sudah mengantuk yaa ?? *tanya Lisa

"Jennie: Aku ingin kita seperti tante Aom !!! *ucap jennie

"Lisa:Hah.... maksud mu???

"Jennie: yaa aku mau seperti tante Aom memiliki anak !!!

"Lisa: hmmm Maafkan aku!!aku tidak sempurna untuk memberikan mu anak,aku ikhlas jika kau akan menikah dengan lelaki dan memiliki anak bersamanya  *ucap Lisa

Saat aku ingin mendengar jawaban Jennie ternyata jennie sudah tertidur dipelukan ku tapi sekarang aku mengerti apa Yang jennie ingin kan,seorang anak Yang tidak mungkin bisa aku berikan dan mulai sekarang aku harus secara perlahan-lahan menjaga jarak dengannya agar aku tidak terlalu berharap memiliki jennie seumur hidup ku dan agar Jennie bisa mendapatkan lelaki yang terbaik untuk hidup dan anak-anaknya kelak.

                                              ***
Saat Ini aku sudah sampai di Bandar Udara Internasional Incheon,Aku mulai merasa Lisa menjaga jarak dengan ku,di loby bandara supir ku sudah menjeput dan saat aku masuk lisa tidak masuk kedalam mobil ku .
"Jennie : Masuk lah kita pulang bersama.*ucap jennie

"Lisa: Maaf Jen,aku hari Ini dapat libur jadi aku akan pulang ke rumah ku untuk istirahat.

"Jennie: kau bisa beristirahat dirumah ku *jawab jennie

Mendengar ucapan ku Lisa membisikan sesuatu di kuping ku .

"Lisa: Ini di Korea,disini aku Adalah anak buah mu dan kau Bos ku jadi pahamilah *ucap Lisa

Aku sangat marah mendengar ucapa Lisa dan aku membuka pintu mobil dan menarik tangannya untuk masuk kembali ke bandara.

"Jennie: okeyyy baiklah kalau begitu kita kembali ke Thailand agar tidak ada perbedaan antara Bos dan bodyguard nya *ucap jennie

"Lisa: heyy heyyy... aku mohon jangan seperti anak kecil,mengertilah tentang keadaan kita aku tidak ingin mengecewakan kepercayaaan Paman.

"Jennie : kau tidak ingin mengecewakan papa tapi kau benar-benar mengecewakan ku,aku Ini kekasih mu bukan Bos mu *isak jennie

Aku tidak habis fikir dengan perlakuan Lisa kepada ku,setelah sampai di Korea Lisa benar-benar jaga jarak  dengan mu,setelah aku mengambil keputusan yang sangat besar yaitu mencintai dan menjadi kekasihnya ternyata itu tidak cukup untuk Lisa Yang akan selalu berada disisi ku.akhirnya Lisa memutuskan ikut bersama ku untuk pulang ke rumah,sampai dirumah seperti biasa papa tidak ada dirumah,aku naik keatas menuju ke kamar ku,Lisa berjalan melewati ku dan membuka pintu  kamarnya yang berada disebelah kamar ku.

"Jennie: kau tidak masuk ke kamar ku??kita  bisa istirahat bersama!!*tanya Jennie

"Lisa:istirahatlah Jen,aku akan istirahat di kamar ku *ucap Lisa

"Jennie: Apa!!! Jen !! Mana panggilan sayang mu kepada ku?? Tidak ada papa disini jadi mengapa kau memanggil nama ku Jen,aku masih Nini mu,kekasih mu... *ucap jennie kesal

"Lisa:Maafkan aku *ucap lisa

Karena aku semakin kesal aku masuk ke kamar ku dan meninggalkan lisa didepan pintu kamar ku.tanpa membuka baju dan Sepatu aku merebahkan tubuhku di kasur,tangisan Yang ku tahan tak bisa ku bendung lagi akhirnya keluar juga.

                                             ***
Selesai mandi aku naik kekasurku untuk istirahat tapi mata ku tidak bisa terpejam mengingat jennie Yang pasti sedang menangis karna ulah ku,sudah hampir dua jam aku mata ku tak ingin tertidur walaupun badan ku sangat lelah. Dan akhirnya aku memutuskan masuk ke kamar jennie,aku melihat jennie tertidur tanpa membuka jaket dan sepatunya,di bawah matanya aku melihat sisa air mata yang mengering.
Aku membuka Sepatu nya secara perlahan-lahan begitu juga dengan jaket kulitnya Yang begitu tebal membuat jennie sedikit berkeringat dikening nya, jennie tidak menyalakan AC nya ,karna lagi musim panas ruangan jennie benar-benar seperti sauna.

"Lisa: Maafkan aku My Love *bisik Lisa

"Jennie: Lisayaaa.... jangan menjauh dari ku *ucap jennie

"Lisa : Hayyy kau sudah bangun,tidurlah kembali *mengelus kepala jennie

"Jennie: aku ingin tidur dipelukan mu Lisayaa.... *rengek jennie

"Lisa: Baik lah,tidurlah sayang,Maafkan aku Nini *lisa memeluk jennie

"LISA"

Setelah Jennie kembali tertidur dipelukan ku,aku mendengar SMS dan aku mengambil handpone ku dikantong celana ku dan ternyata aku mendapatkan informasi SMS dari bodyguard Paman Kim bahwa Paman Kim segera sampai ke rumah dalam beberapa menit lagi. aku ingin melepas pelukan jennie karna aku harus siap-siap menyambut Paman dan jangan sampai Paman melihat aku tidur dikamar jennie,tetapi Jennie benar-benar memeluk tubuhku sangat erat.

Hmmm akan kah ketahuan !!!!😂

Hay hay hayyyy Maaf jika ada Typo nya yaa... dan  jangan lupa vote 🌟🌟🌟 nya yaa dan komen2 nyaaa.... kalau banyak yg minat aku lanjutkan jika tidak yaaa aku akan hiatus 😭😅 jadi semua tergantung kalian 🙏

My Love Bodyguard  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang