Sebelum baca aku mengingtkan kembali untuk vote 🌟🌟🌟 nya Yang ada dibawah yaaa,sekali pencet tidak akan merugikan kalian Tapi sangat bermanfaat dan menjadi semangat untuk akuhhh.... Terima kasih.
Untuk bocah2 jangan sampe salah lapak yaa,lebih baik keluar aja.Sebelum Keluar dari rumah Lisa kembali ke kamarnya dengan membawa Kotak berukuran seperti kotak sepatu.saat aku bertanya apa Yang ada didalam kotak itu,Lisa tidak menjawabnya ia hanya tersenyum.
Saat Lisa baru membuka pintu apartment Lisa langsung menarik tubuhku mendorong tubuh ku ke dinding pintu yang baru tertutup,Lisa langsung mencium ku sedangkan kotak yang Lisa pengan sudah dilemparnya di sofa.
"Setelah malam ini,jangan pernah berfikir kau bisa menjauh dari ku.. *ucap Lisa
Tangan Lisa mulai menggrayang tubuhku,aku dan Lisa saling membuka baju satu sama lain.dan satu persatu bajuku dan Lisa sudah jatuh kelantai.
Kedua tangan ku mendekap tubuhnya sedangkan kaki ku melingkari kedua pinggulnya,aku tidak habis fikir,Lisa kuat menggendong tubuh ku walaupun tubuhnya lebih kurus dari ku tapi tenaganya jauh lebih kuat,mungkin karna selama Ini Lisa berlatih menjadi Tim Khusus jadi walaupun tubuhnya kurus tangan nya sedikit lebih berotot.Sekarang bibir Lisa sudah mendarat di kedua payudara ku bibirnya menghisap dan menggigit secara bergantian dikedua payudara ku.
Punggungku masih bersandar dipintu dan Lisa berjalan mendaratkan tubuhku di atas sofa yang cukup besar dan nyaman."LISA"
Aku kembali menghisap dan menjulurkan lidah ku di dalam vaginanya Jennie Yang sudah basah,perlahan-lahan cairannya keluar,tangan ku mencoba mengusap area g-spot nya dan semangat ku semakin meningkat karna jennie turun mendesah dan menyebut nama ku..
"Hah...sssstt....akhhhh Lisaya... ahhhh ohhh yaaa Lisayaaa.... aku keluar lagi,aku ingin merasakan tangan mu yang nakal itu masuk kedalam milik ku Lisaya.... *jennie mendesah
Satu jari ku mulai masuk perlahan-lahan menusuk vagina Jennie,ia mulai teriak dan semakin mendesah
"Tahan sayang sakitnya hanya sebentar *ucap Lisa
"Akhhh Lisayaa... sakit.... akhhhh...ohhh ahhh Lisaya...perihhh...akhhhh *tangis jennie
Cairan jennie keluar bersama dengan darah keperawananya Yang mengalir secara bersamaan,aku mengambil beberapa lembar tisu yang ada diatas meja disebelah sofa ku,aku mengelapnya secara perlahan-lahan seperti mengelap barang antik yang takut rusak.
Aku melihat air mata jennie mulai jatuh menetes,Tapi wajahnya tersenyum kepada ku seakan semuanya baik-baik saja.
"Aku tidak apa-apa,Lanjutkan . *jennie mengusap air matanya.Tangan ku mulai kembali memompa vaginanya saat air matanya kembali menetes aku mulai berhenti dan mengeluarkan jari ku ,tetapi jennie menahannya agar aku tetap melanjutkannya kocokan ku kedalam vaginanya.
"Akhhh... jangan berhenti lanjutkan,Ini sangat nikmat aku tidak ingin kau berhenti lisayaaa... akhhhh yaaa faster.... *ucap Jennie
Mendengar ucapan Jennie aku melanjutkan dan semakin kencang mengeluarkan dan memasukan jari ku kedalam vaginanya dan tak hanya satu jari aku menambahkan jari ku menjadi tiga kedalam vaginanya dan semakin mempercepat kocokanku,agar Jennie tidak menjerit aku mencium bibirnya sedangkan pinggulnya terus bergoyang mengikuti irama tangan ku tak lama kemudian Jennie kembali mengeluarkan pelepasannya,aku menarik jari ku dan menghisap didepan matanya dan wajahnya yang tersipu malu.
"Aku dan jennie berbaring nafas dan dadaku turun naik tak beraturan.
Jennie mencium bahu ku dan mengucapkan terima kasih...
"Lisa terima kasih akhirnya aku menjadi milik mu *ucap jennie
"Terima kasihnya aku terima setelah permainan selanjutnya *ucap Lisa
Aku kembali mencium dan menggigit bibirnya bawah jennie agar mulutnya terbuka dan aku bisa memainkan lidahnya,tangan ku kembali mengusap vaginanya Yang sudah basah,jari tengahku sudah masuk dan mengocoknya kembali lagi-lagi aku menerima pelepasan jennie. Tangan ku mengambil Kotak yang berada di bawah kaki ku dan aku mengangkat tubuh jennie untuk masuk ke dalam kamar.
"JENNIE"
Lisa mengendongku ke dalam kamar dangan gaya Bridal style,kedua payudaranya didepan mataku,dengan rasa keisengan ku aku menjulurkan Lidah ku tepat di puting nya yang kecil dan membenamkan wajah ku di payudaranya menghisap dan menghirup aroma tubuhnya.
"Wahh... Nini ku nakal sekali *ucap Lisa tersenyum
Lisa kembali meletakakan tubuh ku diatas kasur,Lisa membuka kotak Yang ia bawa dari rumah kedua orang tuanya,aku melihat Lisa mengambil tali dari dalam kotak dan ternyata tali itu untuk mengikat kedua tangan ku.
"Karna tadi kamu nakal jadi aku akan menghukum mu *ucap Lisa
"Aku merasa takut dan khawatir Tapi aku percaya kepada Lisa,ia tidak akan menyakiti ku,walaupun tangan ku sedikit sakit saat Lisa mengikat kedua tangan ku di tiang kasurnya.
"Aku tidak akan menyakiti mu nini jadi kau jangan gugup *ucap Lisa
Lisa mulai membuka dan melebarkan kedua kaki ku dan menjilatnya seperti es cream yang akan mencair.aku kembali melihat lisa l mengambil sesuatu Yang ada didalam kotak dan oh my god... !!!Lisa mengambil vibrator dan belt awalnya aku tidak mengerti dan paham apa ia lakukan Tapi setelah Lisa mengunakannya aku menjadi paham dan sedikit panik.Lisa berlutut didepanku dengan mengunakan belt vibrator yang sudah terpasang di pinggangnya [Alat Ini emang ada didunia nyata yaa ] dan didepan ku sekarang penis Karet Yang sudah siap masuk kedalam vaginaku,Lisa seakan memiliki penis panjang dan besar,darah ku mendesir saat penis karet itu sudah siap untuk masuk kedalam vaginaku,Lisa menuntun penis itu untuk menyentuh dan bermain sebelum masuk ke dalam bibir vaginaku Yang sudah mulai basah dan tanpa Jlebbb.... penis itu masuk dan langsung mengobok-obok vaginaku.
"Akhhh... Lisayaaa... yaaa ahhh ohhh yaa...lisayaaa...faster Lisaya.... akhhh faster....sungguh Ini sangat nikmat,Lisaya aku sangat mencintai mu,puas kan aku Lisaya... akhhhh akkhhh.... buat aku menjadi milikmu selamanya *rancu jennie
Pelepasan pertama ku akhirnya keluar,Lisa kembali membuka kedua tanganku dan mencium-cium tangan ku Yang memerah.
"Maafkan aku,aku tidak ada niat ingin menyakiti mu *ucap Lisa
"Tidak sayang,aku sangat menikmatinya *jawab jennie
Tidak tinggal diam Lisa kembali mengambil posisi untuk melanjutkan sex yang benar-benar panas malam ini.
Aku berbaring dengan punggung di atas kasur lalu Lisa mengarahkan pinggangku ke atas dan menaikan pinggul ku,tangan Lisa memegang kedua bokongku dan aku melingkarkan kaki ku di pinggang lisa agar untuk menjaga keseimbangan,dan Lisa kembali menancapkan penis nya kedalam tubuh ku,Lisa mulai memajumundur kan pinggulnya kembali dan aku merasa kaki ku semakin lemas dan seakan badan ku kesetrum listrik.
"Akhhh ya Faster... Lisayaa... akhhh ohhhh stttt,aku ingin keluar lagi lisaayaa.... ahhhh ahhhh... uhhh... terus aku ingin kau lebih cepattt... yaaa begitu lisayaaa akhhhh.... sssstttttt akhhhh...."Terus sebut nama ku Nini aku tidak akan berhenti jika kau terus mendesah nama ku,kau milik ku tidak akan ada Yang boleh menyentuh milik ku kecuali aku *ucap Lisa Yang teru memompa vagina Jennie
"Yaaa Lisayaaa aku milik mu... ahhhh ahhh faster beb... ini sungguh nikmat,akhhhh akhhhh .....
Dan aku kembali melepaskan cairan ku,Lisa tidak tinggal diam saat Lisa membuka belt vibrator dari pinggangnya Lisa langsung menjilat-Jilat vaginaku dan menghisap tepat di g-spot ku.
"Aku selalu siap untuk mu nini "ucap Lisa saat sudah berbaring disebelah jennie dan memeluknya
"Yaaa,aku akan menatikan itu,aku sangat suka permainan mu,mungkin aku tidak pernah mendapatkan nya dari orang lain !!!
"Tidak... kau tidak boleh mendapatkan nya dari orang lain,kau hanya milikku *Lisa memeluk jennie
Aku melihat Jam didinding dan ternyata sudah jam 5pagi aku dan Lisa benar-benar tidak sadar sudah berapa kali melakukannya dan sudah berapa banyak cairan ku keluar Yang pasti setiap saat aku ingin melakukannya jika tau rasanya senikmat ini bersama kekasih ku Lisa Mano.
Hayyy segini dulu yaaa.... yuk jangan lupa vote 🌟Maaf jika ada kekurangan secara Ini hanya fiksi imajinasi dan kehaluan 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard ( TAMAT )
RomanceTop Rank 1# 😂🙏 Langsung baca aja yaa Yang pasti tentang pecinta jenlisa shipper Tapi Bocah kecil menyingkirlah,bacalah yang sesuai umur mu walaupun Jenlisa shipper 😂 Yang masih bocah jangan berani2nya untuk mampir yaaa nanti ku sentil ginjal nya...