Mengingat kejadian pagi tadi kadang membuat aku sedikit emosi,bisa-bisanya Lisa memperlakukan aku seperti itu,jika Lisa meminta langsung kepada ku Mana mungkin aku bisa menolak,Tapi Lisa mengambil kesempatan disaat aku tidak sadar,wahhh...rasanya aku ingin meninju wajah nya, aku tau rasa gengsi Lisa begitu besar Tapi tidak begini caranya.
Aku mendengar suara langkah menuju kamar ku dan suara pintu kamar ku terbuka begitu nyaring,aku kembali menarik selimut untuk menutup wajah ku.
"Lisa :Nini kau tidak makan sarapan mu?? Tapi makan lah Ini Nini,Ini sudah menjelang malam kau belum sama sekali makan,aku tidak ingin kau sakit Bagaimana kalau sakit maq mu kumat,Sini aku akan menyuapi mu.
"Kau benar-benar tidak tau malu ya Lisayaa...kau seakan-akan tidak merasa bersalah atas apa Yang kalau lakukan kepada ku!!! *jennie membuka slimut dari wajahnya
"Iyaa Maaf Maaf NiNi,aku benar-benar merindukan mu,aku tidak akan melakukannya lagi,aku tidak akan melakukan tanpa seijin mu aku janji *upap Lisa
Karna aku juga sangat lapar akhirnya aku menyerah untuk menolak makanan yang diberikan Lisa,aku menerima suapan makanan dari Lisa,setelah selesai makan tiba-tiba lisa mengendongku dan masuk ke kamar mandi.
"Lisa :Aku akan memandikan mu,sudah semalaman kau belum mandi *ucap Lisa
"Jennie:Heyy... turun kan aku yaaaa lisayaaa...turun Kan aku,aku tidak mau mandi jika malam ini kau tidak tidur disebelah ku *ucap jennie
"Lisa:Malam Ini tidak hanya menemani mu tidur nini mungkin malam ini aku akan membuat mu kembali tidak tidur sampai pagi...
Aku dan Lisa berdiri dibawah air Yang mengalir diatas kepalaku dan Lisa,awalnya Lisa hanya ingin memandikan ku tapi aku menyiram nya dengan air jadi Lisa juga basah oleh ku.sekarang aku dan Lisa berdiri tanpa sehelai benang pun aku mencoba menyentuh payudaranya Yang tak sebesar milik ku dan Lisa juga tidak memiliki Pubic hair di kemaluannya sama seperti ku. Aku menyentuhnya perlahan-lahan.
"Jennie: Hayy... Lisayaa aku ingin mencobanya!!aku juga ingin membahagiakan dan memberikan kepuasan untuk mu *rayu jennie
"Lisa: Hmm baiklah *jawab Lisa
Setelah dapat persetujuan Lisa,aku menarik tangan lisa agar Lisa duduk atas sudut bathtub yang sudah setengah terisi air dan busa.aku menganggkat sebelah kakinya agar Lisa membuka kakinya agar aku mudah menyentuh vaginanya Yang sangat imut bagi ku.
Sebelum aku mulai, aku mendonggakan kepala ku keatas untuk melihat Lisa dan Lisa menganggukan kepalanya kepada ku isyarat persetujuan aku boleh menyentuh dirinya.
Kedua tangan ku mulai membuka bibir vagina Lisa Yang masih berwarna ke pinkngan,mulut ku mulai Masuk perlahan-lahan dan mulai menjilati vaginanya,tangan kiri Lisa sudah memegang kepala ku sedangkan tangan kanannya memegang dinding yang ada disampingnya untuk menahan tubuhnya agar tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard ( TAMAT )
RomanceTop Rank 1# 😂🙏 Langsung baca aja yaa Yang pasti tentang pecinta jenlisa shipper Tapi Bocah kecil menyingkirlah,bacalah yang sesuai umur mu walaupun Jenlisa shipper 😂 Yang masih bocah jangan berani2nya untuk mampir yaaa nanti ku sentil ginjal nya...