6

24.4K 1.6K 8
                                    

"JENNIE"

Aku membuka box kecil Yang sudah tersimpan bertahun-tahun yang tidak pernah aku buka, hari Ini aku kembali membukanya  dan melihat beberapa foto masa kecil ku saat di Thailand dan aku melihat foto ku bersama Lisa,melihatnya membuat ku senyum sendiri karna mengingat kenangan-kenangan indah di masa kecil bersama teman pertama ku saat di Thailand karna aku sama sekali tidak bisa berbahasa Thailand jadi tidak ada Yang mau berteman dengan ku kecuali Lisa Mano gadis manis yang selalu menjadi pahlawan ku selama 4tahun aku tinggal di Thailand.

Aku membuka box kecil Yang sudah tersimpan bertahun-tahun yang tidak pernah aku buka, hari Ini aku kembali membukanya  dan melihat beberapa foto masa kecil ku saat di Thailand dan aku melihat foto ku bersama Lisa,melihatnya membuat ku senyum sendi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu saat masih kecil Lisa berambut Pendek benar-benar seperti lelaki jadi saat berkenalan dengannya aku fikir dia lelaki ternyata cewek tomboy kecil Yang super aktif Tapi sekarang dia semakin manis dan pendiam.Setelah papa memberi tau Lisa ternyata teman kecil ku.
Sampai sekarang aku belum berbicara dengannya karna aku tidak tau apa aku akan berteman seperti dulu atau tetap menjadi Nona dan bodyguard nya Ini benar-benar membuat ku frustasi.

Aku melihat jam dan ternyata sudah pukul 11malam,aku memberanikan diri masuk kekamarnya melalui pintu yang biasa Lisa gunakan untuk bertemu dengan ku dan Ini pertama kalinya aku masuk ke kamar Lisa melalui pintu Yang tidak pernah aku lewati,aku mengendap ngendap seakan seperti pencuri Yang masuk ke rumah orang lain sedangkan sekarang aku hanya masuk kekamar di salah satu rumah ku sendiri.Aku melihat Lisa tidur dengan damai aku duduk ditepi kasurnya melihat wajah imut nya Yang sedang tidur ternyata dia sama seperti dulu jika tidur tidak suka memakai slimut,aku menyentuh wajahnya tanpa ku sadari aku reflex mencium keningnya.

"welcome to Korea Lisa Mano,Maaf aku tidak mengingat dan mengenal mu.*ucap jennie berbisik ditelinga Lisa

Dulu saat Lisa menemani ku kebandara saat menuju pulang ke Korea Lisa berjanji akan menemui ku di Korea begitu juga dengan ku berjanji akan kembali ke Thailand Tapi ternyata janji itu terlupakan dan sekarang Lisa lah Yang menepati janjinya dan aku tidak mengenalinya.

***
Pagi hari seperti biasa aku kembali makan sendiri karna papa kembali pergi untuk berhari-hari Yang aku tidak tau kapan pulangnya.

Aku melihat Lisa menuju kedapur.

"Lisa Sini duduk temani aku makan *ucap jennie

"Hmm tapi Non..

"Gak pake tapi-tapi dan jangan panggil aku Nona,panggil Jennie aja,aku gak mau di omelin Papa karna kau memanggil ku Nona.

"Baik lah Jen... *ucap Lisa

Aku masih binggung dan masih canggung untuk berbicara dengannya,rasanya aku ingin bertanya apa kabarnya,apakah selama Ini dia merindukan ku teman kecilnya !!! Tapi rasa gengsi ku lebih gede.

                                          ***
"LISA"

Akhirnya Jennie tau siapa diri ku dan dia menyuruhku memanggil hanya Namanya karna dia takut jika paman Kim marah jika aku masih memanggilnya Nona,bukan karna aku teman kecilnya seperti yang ku harapkan.

Malam ini jennie kembali bertemu dengan temanya di club yang bernama Rose,dan kali Ini aku dan jennie di Table yang sama dan tiba-tiba Jisoo menghampiri ku menawarkan minuman kepada ku dia berjalan sempoyongan menuju hadapanku.

"Hayy... sepupunya Jennie yang manis kita bertemu lagi,seperti nya aku menyukai mu!ini minuman untuk mu *ucap Jisoo

"Jisoo jangan merayu sepupu jennie,lu gak liat tu wajahnya jennie seakan mau menjambak rambut lu *ucap Jisoo

"Hahaha gak apa-apa Rose jika jisoo suka sepertinya Lisa juga suka,kan aku bukan pacarnya Lisa! jadi itu bukan urusan ku.*ucap jennie yang sudah mulai mabuk

"Okey lah Jen jika sudah ada lampu hijau dari lu. *jisoo menodorkan minuman kepada Lisa

"Maaf,aku tidak minum *Lisa menolak minuman dari Jisoo

Aku menolak minuman dari Jisoo karna aku benar-benar tidak suka dengan minum karna jika minum segelas saja aku langsung mabuk jadi aku benci dengan minuman yang bisa membuat ku hilang kendali.

Upsss... sekarang bibir Jisoo menempel dibibir ku,sedangkan Rose dan Jennie kaget menatap Jisoo dengan ku Yang lagi berciuman,aku kembali tersadar dan reflex,aku sedikit mendorong tubuh Jisoo dan pergi meninggalkan mereka Yang saling tertawa melihat kepanikan ku.

"Jennie aku menunggu di Mobil *ucap Lisa

"JENNIE"

Lisa benar-benar lucu saat panik,Jisoo benar-benar kurang ajar main cium aja,karna aku sedikit tidak terima atas perlakuan jisoo terhadap Lisa atau sebenarnya benar-benar tidak terima saat Jisoo mencium Lisa tapi aku tidak ada hak untuk marah.
Setelah Lisa pergi,Jisoo juga pergi kembali ke table nya.sedangkan Rose pergi ke Toilet dan aku duduk minum sendiri.

Dari Kejauhan aku melihat bambam datang dengan seorang lelaki menurutku adalah kekasihnya.

"Wahh... sekarang lihat lah jennie teman mu sendiri Jisoo menyukai wanita dan kau juga melihat Jisoo mencium Lisa jadi bisa mungkin kau juga sama seperti ku jadi jangan sok suci dan mengatakan aku menjijikan *ucap bambam

Mendengar ucapan bambam rasanya tangan ku gatal ingin menamparnya tapi apa untungnya berdebat dengan nya,akhirnya aku pergi meningglkan bambam dan tidak berpamitan dengan Rose.

"LISA"

Jennie tertidur di sepanjang jalan,ia benar-benar mabuk sesampainya di rumah aku mencoba membangunkannya tapi jennie masih saja tidak merespon,jadi aku menggendongnya untuk membawa kamarnya,sampai dikamar aku mencoba menurunkannya di kasur,aku membuka sepatu dan Jaket kulitnya,dan Jennie membuka matanya,mata ku dan jennie saling menatap aku tidak percaya jika jennie semakin cantik dan sexy tubuhnya benar-benar sempurna,mata indahnya selalu menghipnotis ku tapi pertahanan ku selalu kuat jika aku memikirkan aku disini bukan menjadi teman kecilnya tapi menjadi bodyguard yang akan selalu menjaganya dan tidak mengecewakan Paman Kim.

"I miss you Lisa Mano *jennie mencium bibir Lisa

Jennie mencium bibir ku lagi dan lagi-lagi jatungku ingin meledak apakah kali ini pertahanan ku akan goyah!!!

Hay hayyyy.... Maaf jika ada ke Typoan yaaa dan jangan lupa vote bintangnya yaa biar seimbang Yang ngeliat sama ngevote itu sama 😂 maklum lah itu sangat membuat semangat 🤣

My Love Bodyguard  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang