Jennie mencium bibir ku lagi dan lagi-lagi jatungku ingin meledak apakah kali ini pertahanan ku akan goyah!!!
"JENNIE"
Aku kembali mencium Lisa dan kali ini aku sangat berharap Lisa membalasnya,aku menggigit bibir bawahnya agar Lisa membuka mulutnya dan menerima ciumanku.
"Apa Lili tidak pernah merindukan Nininya ??? *ucap Jennie"Iya aku sangat merindukan Nini kecil ku *jawab Lisa
"Jadi mengapa kau diam saja?? Hah... balaslah ciuamanku *bujuk jennie
"Hayyy Nini kau lagi mabuk??? *Lisa mendorong tubuh lisa
"Jika aku tidak mabuk aku juga akan melakukannya,aku sangat merindukan mu Lili!!
Aku kembali menarik wajah Lisa agar aku bisa kembali menciumnya dan akhirnya Lisa membalas ciuaman ku,saat Lisa membuka mulutnya tiba-tiba suara HP ku berbunyi,aku tidak memperdulikan HP ku Yang terus saja berbunyi.
Aku melirik Tangan Lisa saat tangan nya merih HP ku di meja nakas.
"Angkatlah dulu ini dari Rose *ucap LisaDengan berat hati aku mengangkat Telepone dari Rose.
"Yaa ada apa Rose ??iya sorry aku tidak pamit,aku mendadak bete karna bambam datang
Saat aku masih bicara dengan Rose ditelpone,Lisa pergi meninggalkan ku dan kembali kekamarnya,rasanya ingin ku banting handpone Yang ada ditangan ku .
"Rose rose besok kita bahas yaa,sekarang aku mau tidur bye Rose .*jennie meletakan hp nya kembali ke meja nakas.
"LISA"
Handpone Jennie terus saja berbunyi dan akhirnya aku mengambil dan memberikan kepada sang pemilik Handpone yaitu jennie,saat jennie masih berbicara dengan Rose aku berfikir sebaiknya aku pergi ke kamar ku karna jika aku masih disini mungkin aku membuat jennie tidak bisa berjalan besok karna aku tidak bisa menahan dan berhenti jika aku memulainya jadi sebaiknya aku pergi.Aku berusaha untuk tidur tapi mataku tidak bisa terpejam jantungku masih berdetak kencang dan tiba-tiba pintu penghubung kamarku dengan jennie terbuka dan sepertinya jennie masuk ke kamarku,aku memejamkan mata ku pura-pura tidur,aku merasa jennie duduk dikasur ku dan tangannya menyentuh pipiku.
"Hayy aku tau kau belum tidur!!! *ucap jennie
Aku merasakan Jennie duduk diatas perutku dan jennie membungkukan badannya untuk kembali menciumku.
Akhirnya aku menyerah dan membuka mataku.
"Apa kau Yakin dengan semua Ini ?? *ucap Lisa
"Jika aku tidak Yakin,aku tidak akan memulainya *jawab jennieJennie mengambil tangan kananku dan menuntun tanganku kedalam bajunya untuk menyentuh payudaranya Yang sudah tidak menggunakan Bra.
Kedua tanganku mulai masuk kedalam baju jennie aku memainkan kedua payudaranya sedangkan bibirku dan bibirnya masih sibuk saling melumat,Jennie benar-benar mahir dalam ciuman mulut dan Lidah ku sudah sibuk dengan permaiannya sedangkan tangan ku sibuk meremas kedua payudaranya Yang semakin mengeras,satu persatu aku membuka kancing baju tidurnya dan kedua payudaranya sudah didepan kedua mataku,aku mulai menghisap dan menjilatnya aku mulai duduk sedangkan kedua tangan jennie memelukku agar wajahku semakin dekat dan menempel di kedua payudaranya."Yahhh... lisaa terusss hisap lah,malam ini aku milik mu *ucap jennie mendesah
Aku membalikan tubuh jennie dan sekarang ia tidur dibawah ku,mulut ku masih memainkan putingnya Yang semakin memerah karna perbuatanku,secara perlahan lahan ciumanku memakin turun di pusarnya dan ciuman ciuman kecil ku menjadi tato kecil di seluruh tubuhnya semakin turun ciumanku semaki terdengar suara desahan jennie dan sekarang mulut ku didepan underwear jennie,sebelum aku menurunkan underwire nya aku melihat Jennie untuk meminta persetujuan darinya dan jennie mengangguk memberikan ijin kepada ku untuk menyentuh vaginanya yang sudah sangat basah.
Kedua tangan ku membuka belahan vagina Jennie yang sudah basah,aku menjulurka lidah ku untuk menyentuh daging kecil Yang ada diujung vagina nya ,aku mulai memakinkan lidah ku dan menjilat cairan-cairan Yang mulai mengalir secara perlahan dari area sensitive jennie.
Jennie semakin medesah tangan kirinya sudah memegang kain seprei yang sudah berantakan sedangkan tangan kananya memegang kepalaku agar lidah ku semakin masuk kedalam vaginanya dan pinggulnya terus bergoyang Yang membuat ku semakin semangat karna jennie sudah beberapa kali orgasme.
Jennie benar-benar sexy dan membuat ku begairah aku melihat ketakutan dari gerakannya tapi ketakutannya menghilang karna menikmati permaiannku tapi aku tidak mengambil pusing karna jennie lah Yang memulai permainan ini."JENNIE"
Kaki ku memegang saat lidahnya terus bermain di vaginaku,pinggul ku semakin ku goyang semakin nikmat,sudah beberapa kali orgasme Yang kudapatkan,nafas dan jantungku semakin tak beraturan,Lidahnya memainkan daging kecil dan menggigit daging kecilku Yang sudah mengeras karna ulahnya membuat kakiku gemetaran dan kejangkejang,Lisa benar-benar mempermainkan ku karna sampai saat ini ia tidak mulai memperwaninku sedangkan aku sudah tidak tahan dengan permaiannya.dan tiba-tiba Lisa menghentikan permaiannya dan kembali mencium bibirku dan aku meraskan rasa cairanku sendiri dari mulutnya,sekarang Lisa merebahkan badannya disebelah ku dan mengatur nafasnya Yang tak kalah sesaknya dengan ku.
"Apa kau tak menyesal??? *tanya Lisa
"Senikmat ini dan bersama mu tak mungkin membuat ku menyesal,Tapi kau curang!!! Kau masih berpakain lengkap sedangkan aku kau buat telanjang!!! *ucap jennie"Karna aku Yang memimpin *jawab Lisa
Mendengar ucapan Lisa,aku semakin semangat dan sekarang aku membuka bajunya satu persatu.
"Kalau begitu sekarang aku yang memimpin *ucap jennie
Aku mulai membuka baju tidur lisa ,aku duduk diatas perutnya,dan mulai mencium bibirnya dan perlahan-lahan turun kelehernya,aku juga memainkan kedua payudaranya yang lebih kecil dari ku,aku sedikit canggung karna baru kali Ini aku melakukannya selama hidupku,secara perlahan lahan aku mulai memainkan kedua payudaranya dan aku mendadak berhenti karna aku tidak tau dan merasa canggung melakukannya.
"Maaf aku tidak bisa memuaskan mu seperti kau memuaskan ku?aku benar-benar payah.*ucap jennie menunduk
"Siapa bilang !! Kau mendesah dan merintih dibawah ku saja sudah cukup memuaskanku *jawab Lisa
"Lili aku ingin menjadi milik mu seutuhnya,perawanin aku *ucap jennie
"Apa kau Yakin??jika aku Yang pertama aku tidak akan membiarkan kau pergi dari hidup ku selamanya !!!
"Aku menyukai mu Lisa!! *ungkap jennie
"Kau hanya menyukai ku belum mencintaiku jadi aku tidak akan benar-benar menyentuh mu jika kau belum mencintaiku.
Mendengar ucapan Lisa aku terdiam sejenak karna aku benar-benar belum tau apa yang sedang kurasakan tentang perasaan ku tentang lisa Tapi Sampai sejauh Ini aku menyukai nya tapi apakah aku mencintainya?? Hmm Entah lahh,Yang pasti sekarang aku ternyata seperti yang bambam katakan lebih tepatnya sama seperti dia.
Hayyyy... sekali lagi dan tak pernah lelah untuk mengucapkan terima kasih untuk vote bintangnya dan komen2 nya Yang sudah membuat autor senyum-senyum sendiri,
Maaf jika part Ini kalian tidak suka dan mohon maaf kalau ada Ke Typoan nya yaaa dan pencet bintang Yang dibawah jangan sampe lupa Karna itu penyemangat autor hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard ( TAMAT )
RomanceTop Rank 1# 😂🙏 Langsung baca aja yaa Yang pasti tentang pecinta jenlisa shipper Tapi Bocah kecil menyingkirlah,bacalah yang sesuai umur mu walaupun Jenlisa shipper 😂 Yang masih bocah jangan berani2nya untuk mampir yaaa nanti ku sentil ginjal nya...