Setiap hari aku terus memikirkan apa Yang bambam ucapkan tentang Lisa aku antara percaya dan tak percaya Tapi sebenarnya apa peduli ku tentang itu Tapi fikiran ku terus tertuju tentang Lisa dan akhirnya aku mencoba membuktikan dengan mengodanya agar rasa penasaran ku hilang dan jika benar Lisa seperti bambam aku akan memberi tau papà agar Lisa dipecat dan aku bebas.
"Club"
Malam ini seperti biasa aku ke club tapi bukan ke club biasa yang aku datangi bersama bambam.aku sudah Janjian dengan Rose sahabat ku untuk bertemu di club dan aku tidak akan menceritakan niat ku kesini karna aku tidak mau ada Yang tau tentang rencana ku.
"Hayyy Rose,setelah sekian lama akhirnya kita bertemu lagi !! *jennie memeluk rose
"Bukannya lo Yang sombong Jen selama lo berpacaran dengan bambam lo hanya sibuk dengan nya dan aku terabaikan *ucap Rose
"Maafkan kehilafan ku,dan mulai sekarang gw tidak akan mengabaikan lo lagi dehh,Mari malam ini kita party...*jennie turun kelantai dansa
Lisa duduk di mejanya karna seperti biasa aku memesan dua table karna aku tidak ingin duduk bersama dengannya.tiba-tiba Jisoo menghampiri Lisa Yang hanya sibuk melihat kekiri dan kekanan dan yang pasti fokus kepada ku.
"Rose lihat itu Jisoo,tumben dia datang ke club Ini?? *jennie melihat Jisoo berbicara dengan Lisa
"Lo tau gak gosip nya sekarang Jisoo pacaran dengan siapa?? *ucap rose
"Siapa ?? *tanya jennie penasaran
"Jisoo pacaran dengan Amber liu." *ucap rose
"What!!! Amber Liu Yang gayanya tomboy Abis !!!
"Iya,Tapi aku belum melihat Amber,Tapi sekarang dia bersama siapa tu??? Aku baru pertama kali liat tu cewek disini,jangan-jangan selingkuhan Jisoo lagian !!!
"Husss ngaur dehh,jelas-jelas tu Jisoo baru samperin tu cewek dan kenalan
"Wahh kalau ceweknya kayak gitu aku juga bisa mendadak suka cewek nih *ucap rose
"Mau gw kenalin??
"Apa lu kenal Jen??? *tanya rose
"Iya lah kan dia bodyguard gw.
"Apa!!jadi lu kesini bareng dia tapi Kok Pisah meja??
"Emangnya lo mau satu meja dengan bodyguard lo sendiri!!!
"Tapi Kan Ini cewek loh bukan cowok serem seperti biasanya Yang lo bawa *ucap rose
"LISA "
Saat aku melihat jennie sibuk dengan temannya tiba-tiba seseorang menghampiriku dan ingin berkenalan,Hmm ceweknya sih benar-benar cantik Tapi saat berkerja aku tidak ingin diganggu apalagi Bos ku sekarang Jennie sangat cerewat aku tidak mau dia mengomelin ku dan mencari alasan agar aku dipecat.
Dan tiba-tiba Jennie menghampiri ku dan memperkenalkan temannya kepada ku yaitu Rose,aku cukup heran kenapa jennie memperkenalkan aku dengan sahabatnya sedangkan selama Ini ia tidak mau bahwa aku seorang Yang menjaganya dan ternyata jennie dan Rose juga mengenal cewek Yang menghampiri ku tadi dan aku baru tau namanya Jisoo.
"Hayy Jisoo,lu kenal sepupu gw ???
"Ohh Ini sepupu lo yaa,gw fikir dia anak ilang kan jadi bisa gw pungut *ucap Jisoo
"Kenalin namanya Lisa Mano dia sepupu gw *ucap jennie
Aku semakin heran karna jennie memperkenalkan aku sebagai sepupunya dan masa bodo Yang penting aku menjalankan tugas ku untuk menjaganya.
Setelah berkenalan akhirnya aku jennie Rose dan Jisoo satu meja mereka benar-benar cewek pemabuk setelah habis beberapa botol akhirnya mereka teridur di sofa dan aku membawa jennie pulang,Rose dan Jisoo aku tinggalkan karna aku tidak tau rumah mereka dan mereka bukan urusan ku.
Lagi-lagi jennie mabuk tak sadarkan diri aku mengendong masuk ke kamarnya,aku mulai membuka bajunya dan menganti dengan baju tidurnya saat aku ingin keluar tiba-tiba jennie menarik tangan ku,kedua tangannya memegang wajahku.
"Apa kau seperti bambam !!! *ucap jennie
"Apa maksud Nona??? *tanya Lisa
Tiba-tiba jennie mencium bibir ku dengan lembut aku hanya diam dan melepas tanganya dari wajahku.
"Apa yang bambam Kata kan kepada Nona??? #tanya Lisa
Jennie tidak menjawab pertanyaan ku karna ia sudah tertidur dengan lelapnya.
"Dasar bambam kurang ajar,apa Yang ia bicarakan dengan jennie *batin Lisa
"JENNIE "
Lagi lagi sinar matahari pagi membangunkan ku dan aku tersadar misi mengoda Lisa gagal karna aku kebanyakan minum. Tapi tiba-tiba aku mengingat sebelum tidur aku mencium bibirnya,akhhhh..... kenapa aku teledor sekali aku hanya ingin mengodanya bukan menciumnnya,Wahh bibir ku sudah ternoda dengan wanita.
Saat Ini aku sedang mandi dan aku meninggalkan handuk ku di atas kasur ku.
"Lisayaaaa.... *teriak jennie
"Iya Non "
"Buka saja pintunya tidak dikunci,ambilkan handuk diatas kasur"
Lisa mengambil handuk ku dan memberi dari pintu Yang tidak bisa aku raih, jika aku ambil jadi Lisa melihat ku benar-benar telanjang jadi aku menyuruh nya untuk masuk kedalam dan menghamipiri karna aku hanya memperlihatkan punggung ku kepadanya.
Setelah aku memakai baju kaos dan hotpans aku ke perpustakaan,karna hari sabtu kampus libur dan aku lagi gak mood untuk kemana-mana,sedari tadi aku tidak melihat Lisa. Tapi kenapa aku mau tau tentangnya mungkin Isi kepala ku masih binggung dan bertanya-tanya bagai mana cara membuktikan apakah ucapan bambam benar atau bambam hanya memfitnahnya.
Hayyy jangan lupa vote bintangnya yaaa bias seimbang Yang ngeliat sama nge vote 😁Maaf jikala ada typo yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard ( TAMAT )
RomanceTop Rank 1# 😂🙏 Langsung baca aja yaa Yang pasti tentang pecinta jenlisa shipper Tapi Bocah kecil menyingkirlah,bacalah yang sesuai umur mu walaupun Jenlisa shipper 😂 Yang masih bocah jangan berani2nya untuk mampir yaaa nanti ku sentil ginjal nya...