9

22.8K 1.3K 15
                                    

Aku tidak akan melepaskan kesempatan Ini saat Lisa mencium keningku aku langsung duduk diperutnya Yang rata kedua kaki ku melingkari tubuhnya aku langsung mencium bibirnya dan Lisa langsung membalas ciuman ku.
Lisa kembali mengambil kendali ia langsung duduk dan membuka kancing baju tidur ku,posisiku masih duduk menjadi berpangku dengannya,tangannya mulai meremas kedua payudara ku mulut ku dan mulutnya masih fokus saling melumat,ia menggigit bibir bawah ku dan bermain dengan lidah ku,tangannya begitu mahir bermain di payudara ku dan membuat aku mendesah karna putingku terus dipelitir saat mengeras,Lisa membalikan tubuhku agar aku tiduran diatas kasur sedangkan tangan kananya masih meremas payudaraku sedangkan tangan kirinya membuka celana tidurku,tangannya mulai mengesek-gesek underwear ku yang sudah lembab oleh nya.

Bibirnya perlahan lahan turun kebawah dan sekarang tepat didepan vaginaku yang sudah siap untuk disantap olehnya.

Tangan kiriku mendorong kepala Lisa agar terus lisahnya semakin dalam menyentuh G-spot ku.

"Akhhhh akhhh Lisayaaa terusss aku sudah mau keluar akhhh lisayaaaa aku sudah tidak tahan...

"Keluarkan jen...aku selalu siap menerima semuanya *ucap Lisa

Lidah Lisa terus maju mundur menyentuh dan menghisap g-spot ku,kaki ku sudah kejang kejang seperti tersengat listrik,jari Lisa mulai memainkan g-spot ku dan semakin membuat cairanku mengalir ke selangkanganku tapi sebelum cairan itu jatuh lisa langsung kembali menjilatnya seperti menjilat es cream.

"Lisayaaa aku sudah siap sekarang lakukanlah,Puaskan aku buat aku menjadi milikmu seutuhnya."
Tapi Lisa tidak menghiraukan ucapanku ia masih sibuk dengan kegiatannya sekarang yaitu menjilat cairan beningku Yang keluar semakin banyak.

Lisa kembali tidur disebelahku,aku cukup kecewa karna Lisa tidak melakukan apa Yang aku inginkan dan itu membuat aku berfikir jika lisa tidak menyukai ku atau mencintaiku seperti aku mencintainya sekarang.

"Maaf Jen ini belum saatnya,aku tidak ingin suatu saat nanti kau akan menyesal!! *ucap Lisa

"Aku tidak akan menyesal aku menyukai mu Lisa dan sekarang sepertinya aku mencintaimu,apa kau tidak menyukai dan mencintaiku ?? *ungkap jennie

"Mana mungkin aku tidak menyukai mu Jen!!! dari kecil Sampai sekarang aku sangat menyukai mu dan sekarang semakin benar-benar menyukai mu,karna sekarang kau menjadi candu ku,sekarang tidur lah,kau pasti lelah,jika kau kesiangan apa kau tidak mau mengantar ku kebandara ???

"Mana mungkin aku tidak mengantar mu kebandara kan sekarang kau menjadi kekasih ku *ucap jennie

Akhirnya aku tidur dipelukan Lisa walaupun malam ini aku kembali tidak menjadi milik Lisa seutuhnya Tapi aku selalu puas dengan permainan Lisa Yang membuat aku selalu menginginkannya walau hanya dengan bibirnya.

                                                ***

Sekarang aku sudah disini yaitu Bandara Seoul,sungguh hati ku berat melepasnya seperti perpisahanku dimasa kecil bersama Lisa.

"Aku akan menunggu mu,cepat kembali!! *ucap Jennie

"Baiklah,jangan sering ke club aku tidak ingin Bambam menganggu mu!!! *titah Lisa

"Iya sayang,aku ingin mencium bibir mu *ungkap Jennie

"Hey.... Ini dibandara,kau ingin orang-orang melihat kita,Dasar mesum *Lisa memeluk jennie

Setelah mengantar kepergian Lisa aku kembali ke rumah dan mengundang Rose agar menemani ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengantar kepergian Lisa aku kembali ke rumah dan mengundang Rose agar menemani ku.

"Rose bisa main ke rumah ku?kau lagi dimana sekarang *tanya jennie

"Hayy aku baru bangun tidur,aku tidak tau yang pasti aku lagi di apartment seseorang.

"Wahh kau baru tidur dengan siapa? Sepertinya kau harus mencari pacar agar tidak tidur dengan sembarang orang. *titah Jennie

"Kau fikir mencari pasangan semudah itu!kau saja masih jomblo,Tapi setidaknya aku melimpahkan hasrat ku tidak seperti mu,hanya menggunakan tangan mu sendiri."*Rose meledek Jennie

"Aku tidak semesum itu *jennie mematikan hp nya

Setelah seminggu kepergian Lisa aku memiliki kesibukan baru yaitu menjadi model Perusahaan Papa,awal nya Aku  menolak tapi karna papa  tidak mengijinkan aku berkerja di Perusahaan orang lain jadi aku setuju dengan tawaran papa, karna photo ku hanya terpampang di majalah perusahaan bukan menjadi photo model dengan baju terbuka Yang mudah didapatkan dimana saja.

Malam ini aku di club bersama Rose seperti biasa hanya minum beberapa gelas untuk menghilangakan kepenatanku karena semenjak Lisa pulang aku jarang berkomunikasi dengannya hanya sebatas SMS dan Telponnan sebelum tidur.tapi sudah dua hari Ini Lisa tidak menelpone ku.

"Jen lihat ini..."Rose menunjukan akun Instagram Jisoo

"Rose menunjukan akun Instagram Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"What!!!! Jisoo di Thailand?bagaimana bisa mereka bertemu *tanya jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"What!!!! Jisoo di Thailand?bagaimana bisa mereka bertemu *tanya jennie

"Mana aku tau,Cuma beberapa hari yang lalu Jisoo menanyakan Lisa,jadi aku bilang kalau Lisa sedang Pulang ke Thailand dan minta No HP Lisa jadi aku kasi  deh*jawab Rose polos

"Hee... yaa.... Roseeee mengapa kau memberitau kepada wanita ganjen itu kalau Lisa di Thailand dan memberi No Lisa *teriak Jennie

"Gak usah pake teriak-teriak aku tidak budek,lagian apa masalahnya ??? *tanya rose

"Percuma kau tak akan paham!!yaudah aku mau pulang,Maaf tidak bisa mengantar mu pulang *Jennie keluar dari Club dan diikuti Bodyguard barunya yang mengikuti dari jarak jauh.

"Makanya beri tau aku,biar aku paham *teriak Rose

Aku benar-benar emosi mendengar ucapan Rose apalagi melihat foto Lisa dengan Si wanita ganjen itu yaitu Jisoo,aku berusaha menghubungi Lisa tapi No nya tidak aktif,rasanya aku ingin membanting HP ku dan memukul apa saja didepan ku Tapi aku masih bisa menahannya bagai mana aku menghubungi Lisa jika HP satu-satunya ku banting setidaknya aku bisa sedikit menggendalikan kemarahanku.

Semalaman aku tidak bisa tidur sedangkan Lisa masih tidak bisa dihubungi.aku mencoba menghubungi Jisoo tapi tidak ia angkat.

Akhirnya aku memutuskan akan berangkat ke Thailand,aku mendapatkan ijin dari Papa dan akhirnya papa mengijinkan ku dan baru kali Ini papà mengijinkan aku pergi seorang diri karna aku menyakinkan papa di Thailand aku bersama Lisa jadi pasti aku dijaga olehnya,walaupun sampai saat Ini Lisa tidak bisa aku hubungi.

Sejam lagi pesawat ku akan berangkat aku sudah duduk di ruang Gate keberangkatan,saat ini perasaan ku antara senang dan marah,senang karna akan bertemu kembali dengan Lisa Mano dan rasa marahku tidak akan pernah hilang jika mengingat Lisa sekarang bersama jisoo.

Hayyy.... segini dulu yaaa part selanjutnya Jennie di Thailand,Kan kalau di Thailand gak ada yang ganggu ena ena 🤣
Ohhh ya Maaf jika ada ke Typoan yaa dan jangan lupa vote bintangnya 🌟🌟🌟

My Love Bodyguard  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang