Akhirnya Jennie terbangun dari masa kritis nya setelah tiga hari tidak sadarkan diri,Mata jennie terbuka dan ia hanya melihat Jisoo seorang diri,melihat jennie mulai membuka matanya Jisoo memencet tombol yang berada di dinding kamar jennie,agar dokter segera datang untuk melihat konsisi jennie.
"Jisoo??? Dimana Lisa dimana anak gw ?? *tanya Jennie
"Anak lo baik-Baik saja,sekarang mereka berada diruang bayi."ucap Jisoo
"Lisa ? Mana Lisa ??
"Lisa lagi keluar,nanti dia pasti datang *elak Jisoo
Tak beberapa lama akhirnya dokter datang untuk meriksa keadaan jennie setelah jennie di pasti Kan sudah membaik akhirnya jennie dipindah ke ruang vip Yang sudah di siap Kan papa nya,walaupun papanya belum menjenguk jennie tapi Papa nya selalu mendapat kabar tentang jennie melalui anak buahnya ataupun Rose dan Jisoo.
Keesokan harinya Rose datang menemui jennie dan lagi-lagi jennie menanyakan keberadaan Lisa.
"Akhirnya lo datang juga Rose gw nunggu lo!!
"Maaf Jen,kemaren gw mengurus sesuatu bersama hanbin *ucap rose
"Apa lu sudah melihat anak-anak gw ?gw ingin melihat mereka Tapi suster mengijinkannya Jika disaat gw memberi asi saja.*ucap jennie
"Sudah Jen,setelah lo melahirkan gw langsung melihat anak kembar lo yang lucu-lucu,ia Jen lo harus banyak istirahat jen,ohh ya apa lu sudah mempersiapkan nama-nama mereka *tanya rose
"Hmmm gw harus mencari nama-nama mereka dengan Lisa,Tapi Lisa dimana rose ??gw belum melihatnya semenjak gw sadar!! *ucap rose
"Maaf Jen,Tapi Sebenarnya Lisa lagi di Tahan di Kantor polisi,Tapi lo tenang aja sebentar lagi Lisa akan pulang Kok.
"Apa!!ditahan !! Kenapa Rose!!kenapa Lisa sampai ditahan ??? *isak tangis jennie
"Hmmm lo tenang dulu Jen...
"Mana bisa gw tenang,sekarang gw mau ke Kantor polisi *jennie berusaha turun dari tempat tidurnya
Sebelum jennie turun dari tempat tidurnya,Rose menahan tubuh jennie dan menahan tubuh jennie agar tidur di kasurnya.
"Lo masih sakit Jen!! tenang dulu!okeyy!!! *ucap rose
Jennie semakin menangis air matanya terus berjatuhan walaupun hanya mendengar lisa di tahan di Kantor polisi.
"Saat lo di operasi,Lisa datang ke club dan memukul Bambam sampai pingsan,setelah kejadian itu akhirnya gw tau lo lagi di operasi karena ulah Bambam,malam itu gw lagi sama hanbin Di club Jisoo juga ada,malam itu kita langsung ke rumah sakit menunggu lo operasi,Tapi tiba-tiba polisi datang bawa Lisa untuk di introgasi.
"Jadi gimana sekarang!Gara-gara gw Lisa jadi ditahan.
"Tenang aja,Kemaren gw dan Hanbin ke Mall mengambil rekaman cctv tempat kejadian lo di dorong Bambam jadi itu bukti kalau Bambam juga bersalah,yaa gw lagi mengajukan damai dengan Bambam tapi saat ini Bambam belum sadar jadi belum bisa merundingkan damai *ucap Jisoo
"Gak sekalian aja tu Bambam mati *ucap jennie kesal
"Jangan begitu Jen,jika Bambam mati Lisa akan menjadi seorang pembunuh,emangnya lo mau Lisa ditahan sebagai pembunuh?? *tanya rose
"Enggak,enggak mau roseee,tolongngin Lisa dia seorang diri di Korea,kau sudah menghubungi Papa gw untuk mengurusnya !!
"Sudah,anak buah Papa lo udah mengurus semuanya jadi saat Ini lo harus banyak istirahat dulu.
"Iyaa Rose... terima kasih *jennie memeluk rose
"Hanbin lagi bersama Lisa Apa kau mau menelpone nya ?? *tanya rose
"Iya...Iya Rose aku ingin mendengar suara lisa.
Rose mulai menelpone hanbin agar memberikan kepada Lisa.
"Halo... Lisayaa,Maafkan aku,karena aku kau jadi di tahan *isak tangis jennie
"Yakk... Nini kau jangan menangis aku Baik-Baik saja,aku hanya memberi sedikit bambam pelajaran Yang sudah menyakiti milik ku,Bagaimana kabar anak kita?? aku harap dia secantik diri mu! *tanya Lisa
"Iya anak kita sangat cantik dan tampan,tampan seperti mu karena saat aku mengadungnya aku hanya memikirkan mu,Aku merindukan mu lisayaa...!!
"Jika dia sangat cantik dan tampan,dia benar-benar mirip dengan ku,I miss you Nini,aku akan pulang secepat mungin,sudah dulu yaa,I love you Nini..
"Yakk Lisa... Halo Lisaya... aku Masih ingin mendengar suara mu... hik... hikkkk...
Tutttt tutttt tutttt.....
"Sudah terputus Jen,Lisa tidak bisa berbicara terlalu lama,polisi mungkin akan memarahi mereka. *Rose kembali memeluk jennie Yang masih menangis.
***
Setelah seminggu dirumah sakit akhirnya jennie diperbolehkan untuk pulang bersama anak-anak nya.Dan Bambam akhirnya sadar dari masa keritisnya,Tomi Anak buah Papa nya jennie bersama Hanbin lagi mengajukan damai dengan Keluarga Bambam dan sedikit mengancam jika tidak damai maka Bambam akan di gugat karena mencelakai Jennie dengan barang bukti cctv yang membuktikan jika Bambam mendorong tubuh jennie Yang mengakibatkan jennie pendarahan dan di operasi.
Jam sudah menunjukan pukul 7malam jennie mulai meniduri kedua anak-anaknya,setelah menyusui secara bergantian akhirnya kedua anak nya sudah terlelap di kasurnya.
Kamar kedua bayi jennie berada di sebelah kamar Jennie yaitu kamar Lisa Yang sudah direnofasi khusus untuk anaknya.
Jennie Masuk ke kamarnya dan melihat sosok seorang Yang sangat jennie rindukan.
"Lisayaaa....
Jennie berlari memeluk Lisa Yang sedang duduk diatas kasurnya untuk menunggu kedatangan nya.
"I miss you Lisaya....
Jennie mengecup kedua mata,kedua pipi,kening dan bibirnya Lisa tanpa henti.Cupp cup cuppp cuppp cuppp...
"Hayyy bibir ku menginginkan nya lagi!*Goda Lisa
Mendengar ucapan Lisa,Jennie langsung mencium bibir Lisa dan menggigit bibir bawah Lisa agar Jennie bisa bermain dengan lidahnya Yang sudah sangat jennie rindukan.
Hampir sepuluh menit jennie dan Lisa saling berciuman akhirnya jennie melepas ciumannya karena saat ini jennie membutuhkan oksigen.Lisa mengelus pipi jennie menatapa Intens kedua mata jennie Yang sudah mengeluarkan air matanya.
"Jangan menangis My love,aku sudah disini bersama mu... *ucap Lisa
Vote 🌟🌟🌟 dan komen yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bodyguard ( TAMAT )
RomanceTop Rank 1# 😂🙏 Langsung baca aja yaa Yang pasti tentang pecinta jenlisa shipper Tapi Bocah kecil menyingkirlah,bacalah yang sesuai umur mu walaupun Jenlisa shipper 😂 Yang masih bocah jangan berani2nya untuk mampir yaaa nanti ku sentil ginjal nya...