Prolog

6.4K 306 1
                                    

Hidupku sekarang telah berubah. Dulunya aku bernama Jeon Jungkook dan sekarang aku bernama Jeon Kookie.









Aku bersyukur karena aku masih bisa merasakan indahnya dunia ini.






Dimana salju dan hujan selalu datang di setiap musimnya.








Tetapi disisi lain aku membohongi semua orang terdekatku kecuali kakak sepupuku.

















Sekarang aku mencoba untuk menjadi Jeon Kookie. Dan menjadi adik dari kakak sepupuku.














Sebenarnya pun kakak sepupuku tidak mau membohongi mereka semua. Tapi aku memaksa agar mereka bisa merasakan apa itu penyesalan.


















Penyesalan karena menelantarkanku dan tidak peduli denganku.










Dan untuk Jeon Jungyoon, terima kasih karena kau mendonorkan jantungmu. Walaupun hari itu sebenarnya kau ingin membunuhku tapi naas kau malah ikut dalam kecelakaan itu.













Aku sangat bersyukur karena kau tersadar disaat kau mengalami kecelakaan itu.







Hingga akhirnya kau menyesali perbuatanmu sendiri dan mendonorkan jantungmu untuk permintaan maafmu.

















Dan disaat kau dimakamkan, banyak sekali yang menangisimu. Hingga mereka lupa jika aku hilang dari kecelakaan itu.
















"Cukup disini saja aku mendengarkan semua ucapan kakak, aku tidak mau tersakiti semakin dalam lagi"

"Jung.. Eh.. Kookie sudahlah kau tidak perlu bersedih lagi jika mereka tidak melanjutkan pencariannya untuk menemukan dirimu"

"Ternyata mereka hanya sayang kepada Jungyoon mangkanya mereka tidak mencariku,"

"Sudah kookie jangan bersedih lagi, disini masih ada kakak yang akan menemanimu"

"Terima kasih kak, sudah mau menuruti permintaan ku,"

"Iya sama-sama, dan sekarang kau mau apa? Sudah 2 tahun kau disini apa kau tidak mau kembali ke korea"

"Aku mau kak,"

"Baiklah, besok kita tinggal di korea ya?"

"Iya,"









Kembali ke korea adalah tujuanku untuk membuat mereka ingat denganku. Entahlah jika mereka tidak peduli aku akan selalu muncul di hadapan mereka.






























"Waktu bermain telah dimulai..."













Gimana gaess.... ga nyambung...... ga jelas..... gini yah author saranin coba baca ff Thank You For Everything terlebih dahulu...... agar bisa nyambung karena ini lanjutannya.....

Jan lupa vomment yah🙏🙏🙏

Author❤❤❤❤

[2] BACK || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang