Warning!!!!
Ini adalah part terakhir. Diharap kalian semua puas dengan part ini, okeyy. Baiklah Selamat membaca!!!!
Sudah 3 jam setelah operasi, Jungkook masih dalam keadaan belum sadarkan diri. Yoongi yang tidak ingin meninggalkan Jungkook pun terus duduk di samping ranjang Jungkook sambil memegang tangan adiknya.
Dia terus mengusap kepala adiknya dengan lembut, berharap bahwa dia cepat sadar.
Ceklek
Seohyun dan Taehyung masuk ke dalam ruangan. Mereka habis pergi ke kantin rumah sakit untuk makan. Tidak lupa juga mereka membawakan makanan untuk kakak mereka, Yoongi.
"Kak, makanlah dulu. Kami membawakanmu makanan," ucap Seohyun.
"Kau saja yang makan. Aku tidak mau," tolak Yoongi yang membuat Seohyun sedih.
"Ma-makan-lah kak.." suara itu langsung membuat Yoongi membulatkan matanya karena terkejut.
Begitu juga dengan Seohyun dan Taehyung. Mereka juga tidak kalah terkejut seperti Yoongi.
Hanya karena dia hidup mereka sudah kembali berwarna.
Dia Adalah Jeon Jungkook. Adik mereka yang akhirnya sudah sadar dari tidurnya.
"Jungkook, Kau baik-baik saja?" khawatir Yoongi begitu melihat Jungkook sudah sadar.
"Aku baik-baik saja kak," balas Jungkook tersenyum. Kali ini dengan sebuah ketulusan.
"Maaf, Kook. Karena kami kau jadi seperti ini." Taehyung menundukkan kepalanya. Dia merasa bersalah.
"Tidak kak. Kau tidak salah ah tidak? Kalian tidak salah. Ini adalah salahku," kata Jungkook.
"Kenapa jadi salahmu kook?" heran Seohyun.
"Karena paman itu sebenarnya mengincarku bukan kalian," jujur Jungkook.
"Apa yang dia inginkan?" tanya Taehyung.
"Harta. Warisan. Dan perusahaan. Dia menginginkan itu," jawab Jungkook sambil perlahan mendudukkan dirinya karena lelah tidur.
"Bukankah pewaris sebenarnya adalah Yoongi?" ucap Seohyun.
"Bukan. Ayah mewariskan semuanya kepadaku. Yoongi hyung hanya diwarisi sebuah perusahaan," jelas Jungkook.
"Bagaimana kau tahu?" inilah yang ingin Taehyung ketahui setelah penjelasan beberapa waktu lalu.
"Jungyoon. Dia yang memberitahuku," Jungkook mulai menundukkan wajahnya. Dia kembali bersedih.
Yoongi yang tahu perubahan Jungkook, langsung memeluknya dan menenangkannya.
"Aku tahu. Dia bukan bagian keluarga kita. Tapi kau begitu menyayanginya," ujar Yoongi dibalik punggung Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] BACK || JJK
Fanfiction[Sequel of Thank You For Everything] [END] Perjalanan Jeon Jungkook dalam menghadapi musuh yang mengincar kekayaan keluarganya. Berawal dari terbukanya identitas asli, yang kembali pada keluarganya bersama sang kakak perempuan yang tidak dianggap ol...