Fifth

2.9K 219 18
                                    

Korea Selatan.

Disinilah yang akan menjadi tempat tinggal Jungkook dan Seohyun sekarang.

"Ah! Sudah lama aku tidak disini," Jungkook memasang wajah senang dan seakan-akan dirinya tidak pernah melihat pemandangan di bandara Incheon.

"Benar," Seohyun yang berada di samping Jungkook pun juga ikut senang karena setelah sekian lama bisa kembali ke negara kelahirannya.

"Kak, kita akan tinggal di mana?" tiba-tiba Jungkook mengingatkan Seohyun akan tempat tinggal mereka.

"Kita akan tinggal di rumah yang ada di depan rumahmu dulu,"

Tetapi, Seohyun tenang menghadapi pertanyaan cemas Jungkook tentang dimana mereka akan tinggal.

"Tapi kak, itu rumah yang dibangun oleh ayahku jadi mungkin harganya mahal dan apa ayah tidak terkejut melihat wajah kakak yang mirip denganku?"

Jungkook langsung memberi seribu pertanyaan pada Seohyun karena telah mendengar jika rumah yang akan ditempati adalah rumah yang dijual oleh ayhnya.

"Kookie sayang... Masalah harga, kakak punya black card dan banyak uang jadi rumah itu tidak ada mahalnya bagi kakak,"

Jungkook hanya melihat Seohyun dengan malas karena sifat songong kakaknya sudah muncul lagi.

"Lalu saat kakak membeli rumah itu, mereka melihat wajah kakak dan menganggap kakak adalah kau. Tetapi untuk Yoongi dia hanya memberi tatapan dingin dan bicara pada orang tua mu jika aku bukan kau,"

Jungkook terdiam saat mendengar Yoongi sekarang sudah melupakannya dan menjadi sangat dingin.

"Hey! Berhenti melamun dan sekarang masuklah,"

Seohyun mengejutkan Jungkook hingga membuyarkan lamunannya.

"Mobil siapa ini?"

Jungkook hanya menatap penasaran mobil yang ada di depannya. dan tidak masuk ke dalam.

"Itu mobilku kook. Aku membelinya sejak dahulu dan sekarang ini akan menjadi mobilmu,"

Jungkook ingin sekali menutup mulut perempuan di sampingnya karena ia sudah mulai songong jika sudah berhubungan dengan uang.

"Sudah! Sekarang kita masuk dan pulang ke rumah,"

"Eh? Tung–"

"Menurut sajalah! Ayo Kita masuk,"

Seohyun menarik tangan Jungkook tanpa persetujuan sang pemilik tangan dan masuk ke dalam mobil tersebut.

– House, KST, 08.00 P.M. –

30 menit perjalanan, akhirnya Jungkook dan Seohyun sudah sampai di rumah yang akan mereka tempati.

Jungkook tidak tahu jika sudah sampai karena dia tertidur di mobil sehingga Seohyun harus membangunkannya.

"Kookie? Bangunlah... Kita sudah sampai,"

"Eugghh," lengkuhan Jungkook sudah terdengar dan menunjukkan jika dirinya sudah bangun dari alam mimpinya.

Dia langsung meregangkan otot-ototnya dan mengucek-ucek matanya karena dia baru bangun dari tidurnya.

"Ayo! Kita keluar dan masuk ke rumah, nanti kau bisa melanjutkan tidurmu,"

Seohyun keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Jungkook agar keluar dan tidur di dalam rumah dengan nyenyak.

"Terima kasih," ucap Jungkook saat Seohyun membukakan pintu mobil untuknya.

[2] BACK || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang