"kakak masuk dulu ya? Nanti kalau sudah kakak panggil kamu masuklah," Jungkook mengangguk mengerti.
"Baiklah. Kak Kim," Kim terkekeh saat mendengar Jungkook memanggilnya kak Kim. Karena Jungkook tidak tahu namanya.
"Eh? Maaf aku tidak tahu namamu kak," Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal karena malu.
"Namaku Kim Namjoon. Kau bisa memanggilku kak Namjoon saat tidak di kelas," Namjoon melangkah masuk ke kelas dan meninggalkan Jungkook di luar kelas.
"Kak?! Sekarang kau menjadi guru ya? Selamat yah kak!" batin Jungkook saat melihat Namjoon melangkah masuk ke kelas.
"Oke! Anak-anak! hari ini kita kedatangan murid baru, nah masuklah!" Jungkook langsung melangkah masuk saat dirinya dipanggil oleh Namjoon.
"Perkenalkan dirimu," Ucap Namjoon dan dibalas anggukkan oleh Jungkook.
"Halo! Perkenalkan namaku Jeon Kookie. Senang bertemu dengan kalian," ucap Jungkook.
"Kookie? Kau duduk di sebelah Jihyun," suruh Namjoon dan kembali hanya dibalas anggukkan oleh Jungkook.
Jungkook berjalan ke arah tempat duduknya, dia langsung menuju tempat duduknya karena dia sudah diberitahu dimana tempat duduknya.
Jungkook POV's
Aku mendudukkan diriku kursi. Tiba-tiba sebuah tangan berada di depanku. Aku menoleh ke arah anak yang duduk di sampingku. Dan ternyata itu adalah tangan anak yang duduk di sampingku.
"Perkenalkan Namaku Park Jihyun. Semoga kita berteman baik," ucapnya sambil tersenyum.
Aku membalas senyumannya dan bersalaman dengannya sebagai perkenalan.
"Kenapa dia mirip sekali dengan kak Jimin? Apa dia adiknya?" ucapku dalam hati saat bersalaman dengannya.
"Hyun, kamu mirip sekali dengan orang yang kukenal."Dia melepas tanganku karena terkejut dengan ucapanku.
"Kau tidak apa-apa, Hyun?" ucapku khawatir.
"Aku tidak apa-apa. Tenang saja, oh! Yah yang kamu bilang aku mirip seseorang kan?" Aku mengangguk pelan menjawabnya.
"Itu pasti kakakku. Park Jimin," ucapnya.
Aku hanya ber'O'ria mendengar ucapannya. Lalu beralih ke papan tulis untuk melihat Kak Namjoon menerangkan.
"Kita lanjutkan nanti. Sepulang sekolah," bisikku di sela-sela kak Namjoon sedang menerangkan.
Jihyun hanya mengangguk pelan. Dan langsung mengalihkan padangannya ke arah papan tulis.
Jungkook POV's end
************
Author POV'S
Ting... Tong..... Ting... Tong...
Bunyi bel pulang sudah terdengar, dan itu membuat semua siswa bergegas pulang karena lelah dengan mata pelajaran di sekolah.
At Class 12-A Fisika
"Kook," panggil Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] BACK || JJK
Fanfiction[Sequel of Thank You For Everything] [END] Perjalanan Jeon Jungkook dalam menghadapi musuh yang mengincar kekayaan keluarganya. Berawal dari terbukanya identitas asli, yang kembali pada keluarganya bersama sang kakak perempuan yang tidak dianggap ol...