"kak Seohyun? Kau tidak apa-apa?" Jungkook lantas terkejut melihat Seohyun menjatuhkan gelas-gelas yang dibawanya.
"Katakan Taehyung! Apa Jungkook tidak akan dicari lagi?" Seohyun tidak menghiraukan ucapan Jungkook melainkan membentak Taehyung dan menarik kerahnya.
"Iya," Taehyung menundukkan kepalanya karena tidak sanggup melihat mata Seohyun yang memancarkan amarah.
"Apa hanya karena dia pernah melukaimu? Sampai tidak ada satupun dari mereka yang ingin dia ditemukan," Seohyun melepas tarikannya dari kerah Taehyung dan langsung terduduk di lantai.
"Kak, tenanglah..." melihat kakak sepupunya terduduk di lantai, dengan sigap Jungkook langsung menenangkannya dan membantunya berdiri untuk duduk di sofa ruang tamu.
"Tunggu disini sebentar," Jungkook langsung melesat pergi dari ruang tamu dan menuju ke dapur untuk mengambil segelas air.
Setelah air di gelas penuh, Jungkook pun langsung kembali ke ruang tamu untuk memberika segelas air yang dia ambil untuk Seohyun.
"Minumlah dulu," ucap Jungkook sambil menyodorkan segelas air pada kakak sepupunya.
Seohyun hanya menerima segelas air itu tanpa berucap sepatah kata apapun.
Jungkook POV's
"Kookie?" tiba-tiba kak Seohyun memanggilku setelah diam beberapa saat karena ucapan Tae Hyung.
"Iya kak, Ada apa?" sahutku secara langsung.
"Nanti malam aku akan ke kamarmu. Ada sesuatu yang ingin kubicarakan," aku menatap muka kak Seohyun dengan terkejut. Lalu membalas ucapannya, "Baiklah. Aku akan memperbolehkan noona ke kamarku,"
kak Seohyun tersenyum mendengar ucapanku lalu dia beranjak dari tempatnya dan pergi ke dapur.
Aku menatap kak Seohyun yang perlahan mulai menjauh dari ruang tamu hingga hanya terlihat punggungnya saja.
Dan aku mulai berpikir apa yang akan dia bicarakan.
Apakah mengenai diriku?
Atau yang lain?
Ah! Sudahlah lebih baik aku melanjutkan tugasku.
"Kak Tae?" aku langsung membalik badanku dan melihat kak Taehyung yang masih diam tidak berkutik sama sekali di tempatnya.
Dan kurasa kak Taehyung sedang melamun karena telah dibentak oleh kak Seohyun.
Pukk
"Kak!" Kak Taehyung langsung terkejut ketika aku menepuk bahunya dan memanggilnya.
"Ah! Iya?" Tanpa menjawab pertanyaannya aku langsung menariknya ke sofa untuk duduk.
Aku menunjuk-nunjuk buku tugasku dan kak Taehyung langsung mengerti maksudku. dia langsung mengambil buku tugasku lalu kembali menelitinya.
2 jam berlalu
Aku sudah selesai dengan kegiatan belajarku dan hendak kembali melanjutkan game yang kumainkan semalam.
Aku langsung merapikan buku-bukuku dan kembali ke kamar. Tapi saat aku hendak kembali tiba-tiba tanganku di tahan oleh kak Taehyung.
"Ada apa kak?" aku langsung menoleh ke belakang karena tanganku ditahan oleh kak Taehyung.
"Bolehkah aku ikut ke kamarmu?" Tanya kak Taehyung.
"Untuk apa mau ke kamarku?" Tanyaku balik.
"Ya, ingin bermain saja. Hitung-hitung aku sekarang tidak ada pekerjaan karena aku di California hanya untuk mengajarmu saja," jawab kak Taehyung sambil menggaruk-garuk rambutnya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] BACK || JJK
Fanfiction[Sequel of Thank You For Everything] [END] Perjalanan Jeon Jungkook dalam menghadapi musuh yang mengincar kekayaan keluarganya. Berawal dari terbukanya identitas asli, yang kembali pada keluarganya bersama sang kakak perempuan yang tidak dianggap ol...