Second

3.5K 243 1
                                    

"Siapa ya?" Jungkook langsung memasang wajah pura-pura tidak mengenal laki-laki yang berada di depannya.

"Apa kau tidak mengenaliku? Ini aku kakakmu," ucap laki-laki itu.

"Maaf, aku tidak mengenalmu, dan satu lagi aku hanya punya satu kakak. Nama kakakku adalah Jeon Seohyun," Jungkook kembali berpura-pura agar laki-laki di depannya tidak curiga bahwa dirinya adalah Jungkook.

"Tidak, kau pasti Jungkook kan?" Laki-laki itu masih saja memaksa Jungkook untuk mengenalinya.

"Kookie, Kenapa ti—" tiba-tiba Seohyun berjalan menuju ke arah Jungkook dan ucapannya terhenti saat melihat Jungkook bersama laki- laki yang dia kenal ada depannya.

"Kim Taehyung..." Seohyun menatap laki-laki yang berada di depan Jungkook dan mengucapkan namanya dengan sedikit menekan.

"Kakak?" Laki-laki itu terkejut melihat Seohyun.

"Ehm... Kalian berdua sudah kenal?" tiba-tiba Jungkook mengangkat suaranya dan berbicara seolah-olah bahwa tidak tahu apa yang terjadi.

"Dia adik kakak," ucap Seohyun.

"Apa? Bukankah adik kakak hanyalah aku?" bohong Jungkook.

"Sudah kookie, jangan kesal begitu. Dia teman kakak dan kakak sudah menganggapnya sepertimu," Seohyun yang sudah tahu rencana Jungkook sejak awal langsung merespon semua yang diucapkan Jungkook.

Jungkook masih berpura-pura kesal dengan Seohyun dan juga memalingkan wajahnya dari Seongyeon.

Seohyun berpura-pura menghela nafas karena melihat tingkah Jungkook, "Huufffttt~"

"Taehyung.. Maaf atas kelakuan Kookie," ucap Seohyun pada namja di depannya. Yang bukan lain adalah Kim Taehyung.

"Kookie?" Taehyung terkejut karena namja di depannya bukanlah Jungkook.

"Iyah. Dia adalah adik kakak," ucap Seohyun sambil mengusak-usak rambut Jungkook.

"Tapi kenapa dia sangat mirip dengan Jungkook? Bahkan suaranya, tahi lalatnya, dan kelakuannya," Taehyung tidak percaya. Dia masih berpikiran jika laki-laki di depannya adalah Jeon Jungkook.

"Aku juga tidak mengerti, kenapa mereka bisa sama? Bahkan aku saja juga mirip dengannya," Seohyun mencoba berbohong lagi untuk menutupi identitas Jungkook.

"Kalau kakak mirip dengannya juga tidak masalah, tapi jika dia yang mirip dengan Jungkook akan jadi masalah bagi keluarganya yang berada di Korea," jelas Taehyung yang membuat kedua orang di depannya membulatkan matanya terkejut.

"Kenapa dengan keluarga Jungkook?" karena penasaran, Seohyun langsung bertanya kepada Taehyung tentang keluarga Jungkook.

"Mereka kacau balau, karena kehilangan Jungkook. Apalagi kak Yoongi, dia semakin dingin saja setiap harinya," Taehyung menjawab pertanyaan Seohyun dengan jelas tanpa tertinggal kata sekalipun.

"Apa mereka masih mencari Jungkook?" Seohyun kembali bertanya lagi kepada Taehyung karena masih penasaran.

"Aku tidak tahu," jawab Taehyung singkat.

"Lalu bagaimana kau tahu jika keluarga Jungkook kacau balau?!" karena sedikit kesal, Seohyun sedikit membentak pada Taehyung.

"Aku diberitahu oleh Jimin," balas Taehyung tenang.

"Kenapa kau diberitahu? Apa kau tidak di Korea saat itu?" tiba-tiba Jungkook mulai masuk pembicaraan dan membuat Taehyung terkejut dengan pertanyaan Jungkook.

"Tidak, karena sekarang aku kuliah disini. Dan satu lagi, orang yang kau panggil paman kim itu adalah pamanku," jelas Taehyung dan hanya ditanggapi Jungkook dengan ber'O'ria.

[2] BACK || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang