05

77 5 2
                                    


Tapi kebahagian gue itu Cuma sampai pada bulan ke-4 tahun pertama gue sekolah. Karena kebahagiaan dan ketenangan itu hanya berlangsung sampai ketika segerombolan cewek-cewek yang mayoritasnya kakak kelas, dan gue ga kenal mereka, bahkan gue juga ga pernah tau mereka itu siapa. Terus tiba-tiba datang nyamperin gue di jam istirahat dan langsung nge labrak gue, yang gue ga tau salah gue tuh apa.

Mereka nyeret gue sampai kek belakang sekolah, dan ngebantai gue habis-habisan. Gue ga bisa ngelawan karena personel mereka tuh banyak banget, sekitar 13 orang, padahal yang nyamperin gue Cuma 3 orang, tapi sisanya udah stay di tempat gue di seret. Gue di jambak, di cacimaki, di tendang, di pukulin, bahkan gue rasa si ketua geng sampai ngeludahin gue. Gue udah nahan nagis saat itu, tapi gue pura-pura kuat, dan langsung bertanya

"ngapain kalian giniin gue hah? Apa salah gue? Gue gak pernah ngusik hidup kalian kok!"

"heh, lo berani natap kita hah??! Mau mati lo?" – bentak salah satu.

"ga usah masang muka sok garang gitu deh, ga suka gue ngeliatnya." –sambung lagi sama yang lain

"lo gak tau yah apa salah lo?"

"wah, dasar ga tau diri banget yah lu. Masih adek kelas aja belagak sok cantik gitu. Gimana nantinya"

"udah mau ngalahin ketenaran kita yah? Mau saingan sama kita?!"

"turunin gak tatapan lo itu, mau gue apa-apain tuh mata hah!!" – salah satu anggota mulai nunjukin jarinya ke arah muka gue.

"lo gak tau ya kita ni siapa?"

"maaf kak sebelumnya, gue emang ga tau kalian semua siapa. Dan kalian juga ga berhak buat ngelakuin semua ini ke gue, gue gak ngelakuin kesalahan apa-apa kok." – ini gue.

"mulai sekarang,lo cari informasi kita nih siapa. Kita berhak kok ngelakuin ini ke lo, salah lo karena lo belagak sok cantik, kita ga suka liatinya."

Itu semua di jawab oleh beberapa orang. Kemudian Salah satu dari mereka mulai ngebuka jalan untuk ke arah gue, dan diai mulai ngomong.

"kalo lo berani ngelakuin hal-hal yang bakal ngebuat kita ga suka. Siap-siap yah, lo bakal kita giniin lagi, bahkan lebih parah dari ini. Btw, nama gue Ki Huihyeon, ketua di geng ini. Ketika lo tau siapa gue, lo juga bakal tau siapa kita ini."

"dan kalo lo sekolah tau sama kejadian ini, tersangka dari kami Cuma ada satu, LO!! Kalo lo berani ngadu, kita ga segan-segan ngehabisin lo."


Mereka berjalan meninggalkan gue dengan keadaan yang sangat berantakan. Tadi itu bukan gue yang biasanya, pas di Amerika gue selalu menentang yang namanya bully, gue selalu ngebelain korban. Tapi sekarang malah gue yang terkena itu. Iya, fixs, gue tau sekarang. Gue di BULLY.


Sebelum kembali ke kelas, gue sempetin untuk ke toilet buat ngerapihin penampilan gue. Sambil ngerapihin, gue juga ngeliatin wajah gue yang ada memar dan bercak darah. Tanpa sadar air mata gue netes. Gue nangis. Geu ngerasain sakiit banget, tapi bukan sakit fisik dari apa yang terluka, tapi sakit di hati gue, perasaan gue terluka banget rasanya. Gue sampe jongkok karena nangis. Gue menjerit dalam diam. Nahan sakit yang ga bisa gue deskripsiin. Sakit banget.

Di Amerika, gue ketua geng yang bisa di bilang menentang yang namanya BULLY. Gue ga segan-segan untuk meju demi ngelindungin orang yang lagi dibully. Gue sangat di segani dulu waktu masih di Amerika karna keberanian gue itu. Bahkan gue pernah sampe masuk kantor polisi karena terlalu parah nonjokin tukang bully.

Di tengah tangisan gue itu, tiba-tiba ada yang datang masuk. Gue bergegas ngehapus air mata gue dan berniat berjalan masuk ke dalam bilik toilet. Tapi, saat gue ngeliat dia, ternyata orang itu adalah Yoojung.

A Little Dream - Jeon SomiWhere stories live. Discover now