03

85 7 0
                                    

Karena gue lelah sehabis perjalanan, di tambah juga belanja pakaian sama sedikit makanan, gue langsung masuk apartemen dan membaringkan diri di atas kasur. Tapidari pada langsung tidur, gue lebih memilih untuk mandi dulu sebelum tidur. Kamar gue yah kira-kiranya kaya gini lah

Besok paginya, gue baru bangun sekitar jam 9 an pagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Besok paginya, gue baru bangun sekitar jam 9 an pagi. Setelah mata gue terbuka, gue meraih hp untuk mengabarkan mama sama papa kalo gue udah di Korea dari semalem, karna semalem gue lupa buat ngabarin mereka bertiga. Hal yang pertama kali gue lakuin setelah beranjak dari tempat tidur adalah cuci muka dulu, terus langsung buat makanan. Menu yang gue buat untuk pagi pertama gue di Korea adalah nasi goreng biasa aja untuk satu kali makan. Niat gue hari ini mau jalan-jalan, dan makan siang ke restoran.

Stelah acara makan selesai, gue mengemas barang-barang gue yang masih berantakan. Karna kan gue semalem waktu sampe ke rumah langsung mandi terus tidur.

Apartemen ini gue rasa terlalu besar untuk anak yang baru mau masuk SMA kaya gue. Tapi gue mah bisa apa, kalo mama papa udah milihin nih tempat buat gue tinggal, gue harus terima aja dong. Udah di izinin tinggal di korea aja gue udah senengnya ga ketolongan.

Di sini enak, udah langsung ada TVnya, jadi gue ga harus beli dulu. Tapi gue heran deh sama mama papa, kok ga takut ya kalo di sediain TV kaya gitu, gue bakal nonton terus. Mereka juga tau kalo gue maniak drama korea....

Setelah beres-beresnya selesai. Gue langsung mandi dan bersiap untuk keluar jalan-jalan. Sebenarnya gue bukan tipe orang yang mau keluar jalan-jalan sendiri sih, tapi yah apa boleh buat, gue belum kenal satu orang pun di sini. Waktu di Amerika, gue biasanya jalan-jalan selalu bareng temen, minimal dua deh temen yang nemenin gue. Gue ga PD kalo jalan sendiri di keramaian, tapi untuk sekarang, gue harus memberanikan diri. Ya kali gue harus kelaparan karena gak PD.

Hari ini juga gue mau fitting baju sekolah. Tapi itu agak siangan, setelah gue makan siang lah kira-kira. Jadi sebelum satang ke tempat fitting gue jalan-jalan aja dulu, sambil bawa cemilan. Dan GPS di hp juga hidup yah, gue ga tau jalanan Korea sama sekali gais, jadi harus ada GPS dong.

 Dan GPS di hp juga hidup yah, gue ga tau jalanan Korea sama sekali gais, jadi harus ada GPS dong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cuaca hari ini lagi cerah banget, bisa dibilang agak panas pula. Selama perjalanan menelusuri jalan di Korea, gue sering bertanya sama orang yang gue temuin di jalan tentang hal yang gue gak ketahui. Untungnya mereka semua baik-baik sama gue, dan menjelaskan sedetailnya hal yang gue tanyain.

A Little Dream - Jeon SomiWhere stories live. Discover now