13

45 4 2
                                    

Hari-hari masih terus berjalan. Dan sampai tiba saat nya kita udah memasuki masa ujian kenaikan kelas. Masa ujian ini berlangsung sekitar 8 hari.

Setelah 8 hari ujian, kakak kelas 3 nya langsung Ujian Kelulusan, kasian banget yah. Baru lepas dari kandang singa, masuk ke kandang buaya :) 

Setelah kami semua selesai ngelewatin masa-masa tersulit di tiap semester, sekarang kita semua udah free. Ga ada kegiatan apapun tentang belajar mengajar. Waktu kami habisin buat hangout bareng.

Iyash.. hari ini adalah hari terakhir sekolah di semester ini. Gue otw ke sekolah hari ini barengan kak Pinky, si Yoojung mau berangkat lebih siang dari gue. Hari ini sebenernya diperbolehkan untuk ga masuk, tapi gue semaleman ngobrol sama mereka dan bilangin kalo sayang ga sih untuk kakak-kakak yang udah mau lulus, di hari terakhir sekolah tapi ga di manfaatin untuk mengenakan atribut sekolah untuk terakhir kalinya. Jadinya kami mutusin buat sekolah, yah kan ga masalah juga Cuma bangun pagi dan datang aja ke skolah, ga berat juga kan ngelakuinnya?

 Jadinya kami mutusin buat sekolah, yah kan ga masalah juga Cuma bangun pagi dan datang aja ke skolah, ga berat juga kan ngelakuinnya?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue ganti warna rambut nih, liat aja yah sampe kapan bisa bertahan dengan rambut kek gitu ^_^. Palingan juga bentar lagi bakal ganti warna (lagi).

Ga nyangka ternyata di sekolah rame juga. Ekspetasi gue bakal sepi nih skolah. Mungkin beberapa orang ada yang berpikiran sama kaya gue, atau pun mungkin beberapa juga ada yang gabut, dan ga tau mau ngapain di rumah, jadinya sekolah ajah.

Waktu sampe di skolah, kita masih ngobrol-ngobrol biasa, di taman belakang sambil nungguin formasi lengkap. Waktu udah lengkap, hal yang kami lakuin adalah ber-foto ria. Untuk mengabadikan momen terakhir sekolah kami dengan formasi Squad IOI lengkap.

Sekarang kita lagi nongkrong di cafe sekolah.

"gengs."

"hmm?"

"ada yang mau gu tanya nih, daru dulu pengen nanya tapi lupa terus."

"apa Som?" – Kak Chaeyeon.

"itu... tentang kalian sama geng Huihyeon. Kan waktu kalian pertama kali muncul di depan gue pas gue sama Yoojung lagi di bully tuh, kalian pernah ngomong..."

"mau ngajak berantem yah kaya kejadian 1 tahun yang lalu??!! Malu dong! Malu inget masa lalu! Kalian udah ga punya harga diri banget waktu itu! kalian yang nantangin, malah kalian yang kalah. Mana di depan umum lagi" – tiru gue

"itu yang di omongin sama kalian waktu itu. boleh gak kalo gue sama Yoojung tau itu kejadian apa?"

A Little Dream - Jeon SomiWhere stories live. Discover now