Sepulang sekolah, gue sama Yoojung di bawa ke suatu rumah sama kak Pinky naik mobilnya dia. Tenang, dia membawa kita dengan lembut kok. Ga main paksa kaya si pembully.
Gue di kasih tau kalo itu rumah salah satu dari anggota geng-nya kak Pinky. IOI Squad. Waktu gue tanya, apa makna dari namanya, jawabannya, ga ada.
"apa makna dari nama geng kakak?" - gue
"makna?"
"iya.. makna.. kalo ga makna, kepanjangannya lah"
"ga ada."
"a? Ko ga ada?" – Yoojung, "biasanya sebuah tim di bentuk berlandaskan sebuah arti atau maksud kak."
"gitu yah? Kakak rasa, ga ada makna deh."
"ga mungkin lah kak."
"iya,beneran ga ada makna apapun. Itu Cuma sebuah nama yang menggambarkan sebuah squad. Dengan maksud memiliki anggota 11 orang."
"11? Kenapa namanya ga eleven squad (squad 11) aja? Kenapa jadi IOI Squad?"
"itu soalnya kita belum nemuin anggota lengkap. Squad kita baru bisa dapetin 9 orang. Makanya, yang awalnya mau 11, jadi IOI, soalnya, O nya itu kaya melambangkan masih adanya kekosangan dalam squad ini. Kita semua masih dalam proses nemuin anggota itu."
"oooh,, kenapa ga ngerekrut anggota baru aja?"
"ga semudah itu Som, kita semua bener-bener selektif buat milih anggota terakhir di squad. Ga bisa sembarang orang kita masukin ke squad ini."
"oooh... gitu..." – gue.
"btw, kita mau ngapain kak ke rumah temen kakak? Kita berdua aja ga tau siapa." – Yoojung.
"nanti. Sabar yah, kalo udah sampai kita bisa cerita-cerita panjang lebar lah. Dan rumah yang bakal kita tuju ini pemiliknya Kim Sejong Kelas 3-3"
"okai. Kalo nama temen kakak yang dateng barengan sama kakak tadi siapa kak?"
"iya, tadi kan ga sempet kenalan."
"itu,namanya Jung Chaeyon kelas 3-2."
"ooh.." – gue
"oiya kak, boleh nanya gak?" – Yoojung.
"selama bisa gue jawab, yah ga apa-apa" – kak Pinky.
"itu, tadi kakak bilang ada kejadian 1 tahun yang lalu sama geng Huihyeon, apaan kak?keliatan banget raut wajah khawatir di wajah mereka semua tadi"
"ah, yang itu yah. Nanti kalo udah waktunya kalian bakal tau kok."
"hmm, oke deh" - Yoojung
Selama perjalanan, kurang lebih 15 menit, mobil itu di penuhi pertanyaan yang gue sama Yoojung lontarin ke kak Pinky, tapi setiap kali gue bertanya tentang IOI Squad, dia pasti ga bakal jawab, dengan alasan, semuanya bakal di jawab saat sudah sampe di tempat tujuan.
Gilak. Waktu baru sampe di pekarangan rumah, gue udah tercengan sama keadaanya. Rumahnya ga terlalu besar, tapi bisa di bilang jauh lebih dari cukup. Pekarangan rumahnya itu bersihnya bukan main, dan tertata rapih banget. Gue suka sama penampakan rumah nya kak Sejong.
Kita langsung bisa menemukan segerombol gadis remaja yang lagi santai-santai di gazebo sebelah rumahnya kak Sejong. Lumayan besar, dan sangat cukup untuk menampung 11 orang dalam satu gazebo itu.
Saat kita bertiga baru datang, hanya ada 4 orang yang berada di tempat. Yaitu Yeonjung, kak Chungha, Mina, sama Doeyon. Kata kak Pinky yang ga ada di tempat tuh, Kak sejong, kak Nayoung, kak Chaeyon, sama Sohye.
YOU ARE READING
A Little Dream - Jeon Somi
Fanfictionapa jadinya jika seorang anak yang baru beranjak dewasa menginginkan sebuah hal kecil, tapi berarti besar baginya... memberanikan diri menetap di negara orang, tanpa seorangpun kenalan.....