12

44 4 0
                                    


Gue ga pernah tau kalo Squad yg baru aja gue ikut gabung, ternyata adalah Squad yang paling populer di sekolah. Populer dalam hal baik yah, bukan kayak geng satunya itu tuh, tenar karena sering gangguin anak orang yang ga bersalah..

2 hari setelah gue dan Yoojung resmi bergabung sama Squad IOI, seantero sekolah jadi aneh banget liatin kami. Gue sama Yoojung jadi sering merhatiin orang di sekitar kami, kalo kami lagi jalan, mereka pasti langsung minggir dari kami, tapi mata mereka ga lepas pandangan.

Hari-hari gue setelah gabung sama Squad IOI, jadi jauh lebih berwarna. Berasa punya keluarga baru. Kita jadi deket banget. Tiap weekend pasti kumpul-kumpul. Tah itu piknik, main ke pantai, hangout, belanja, nyicip-nyicip restoran baru, atau gak, hanya kumpul di suatu rumah, dan ngabisin waktu sama-sama sambil ngobrol dan ngemil.

Kadang, kalo lagi Mood bagus, yang kelas 1 malah belajar bareng. Tapi yah tetep ujung-ujungnya jadi ngobrol dengan buku yang udah terbengkalai. Pesan aja buat kalian yah, kalo belajar sama temen tuh, hati-hati. Takut endingnya bakal gini juga, ga belajar... 

biasanya kita kalo ada janjian buat belajar bareng, pasti dari jam 2 siang sampai jam 9 malam, dan waktu nya kita habiskan dengan 30menit belajar, habis itu buku nya di biarin terbuka, tapi kami malah ngobrol, setelah capek ngobrol pasti kami laper dan bakal beli makan ke luar, itu bisa habisin 2 jam hanya untuk makan. Setelah pulang, mood belajar makin hilang, jadinya pasti lanjut ngobrol, kalo ga ngobrol pasti nonton. Kalian bisa pikirin lah yah selama berjam-jam kita sama-sama dengan niat awal belajar,tapi hanya 30 menit waktu kami belajar, sisanya hanya terbuang sia-sia.

Gue juga udah jadi lebih baik lagi dalam menata diri sekarang, gue udah lebih modis, udah pinter banget dandan, udah bisa kontrol makan biar badan tetep bagus, skincare tambah banyak di lemari, dan semakin jago balam berbagai bidang lainnya. Squad gue bener-bener ngasihin dampak yang sangat baik kek kehidupan gue. Gue bersyukur banget dapet pengalaman hidup seperti ini, memang di awalnya bener-bener pahit dan kejam, tapi setelahnya jadi manis dan indah.

Kalo kalian nanyain gimana hubungan gue sama Bang Chan, kita berdua masih sering kontak-an kok, tapi udah jarang main, sebenernya BangChan itu baik sih, perhatian juga, tapi ga tau kenapa, gue masih belum "srek" aja gitu sama dia. Cukup temen aja deh, dia udah pernah nyatain perasaan ke gue, tapi gue tolak, bukan nya sok cantik, yah gue masih belum ada perasaan sama dia mau gimana lagi...?

Yoojung sama Minho sampai saat ini belum ada kemajuan, mereka Cuma sering jalan bareng aja, tapi Minho belum pernah satu kali pun nyatain perasaan suka ke Yoojung. Yoojung sebenernya udah berharap banget, tapi dia terlalu malu untuk ngungkapin dulu, jadi hanya bertahan tah sampai kapan..

Sekarang kami hampir ngelaksanain Ujian Kenaikan Kelas, dan Ujian Kelulusan untuk kakak-kakak kelas 3. Kita jadi jarang main dengan formasi anggota yang lengkap sekarang, soalnya yang udah kelas 3 mau mempersiapkan diri buat masuk Universitas.

Gue heran deh sama Squad ini, udah tau kakak-kakaknya mau ujian, malah sering ngajak main. Tapi untungnya yang udah kelas 3 sadar diri, jadinya ga mau ikut main. Mereka pas udah di akhir tahun banget baru sadar, kalo masa depan itu harus di tata dengan baik. Mereka selama dari semester 1- 5, ga pernah mikirin tentang universitas, mereka terlampau menikmati masa SMA ini. Bukannya ga mikirin, mereka udah mikirin, tapi tetep aja endingnya bakal berfikir "ah, nanti ajalah, masih banyak waktu buat mikirin itu", ditambah mereka juga masih ga tau minat dan passion mereka itu di mana, jadi mereka tambah malas buat mikirin hal semacam itu.

Tapi, malas itu juga ada masanya. Mereka akhirnya berpikir keras untuk masa depannya, kak Nayoung dan kak Sejong udah mau jadi apa nantinya, hanya kak Cungha yang masih bingung mau jadi apa, tapi bagi mereka yang terpenting sekarang adalah, giat belajar dan dapetin nilai kelulusan yang bagus, jangan nyia-nyian watu 3 tahun buat belajar di SMA ini tapi ga jadi apa-apa nantinya.

Mereka pernah di bilangin sama seorang motivator dengan kalimat "kalian akan menjalankan kehidupan yang sulit , hanya karena menyia-nyiakan waktu 2 atau 3 tahun sekarang". Dan itu gue rasa kalimatnya memang bener ngena sih, udah banyak kan contohnya di real life orang yang kaya gituan.

Mereka pun jadi sering ngomong ke kita, main boleh dek, tapi inget masa depan kalian ada, dan waktu tetep jalan. Waktu yang udah terlewatin ga bakal bisa di balikin lagi untuk memperbaiki kesalahan yang udah di lakuin. Santai boleh, lengah jangan.

Kita yang sebagai adik-adik di Squad ini malah kadang jadi geli sama omongan "bijaksana" mereka, soalnya kita udah biasa bergurau, jarang banget serius-seriusan. Tapi kita tetep dengerin, biar mereka ga ngelempar sepatu kalo kami ledekin.

IOI Squad sekarang juga udah punya akun Instagram official, agak jijik yah... tapi ga papalah yah, namanya juga kids jaman now ...

Ini adalah foto pertama yang kita unggah di akun kami

INSTAGRAM

@IOI.SQUAD.11

Liked by 214 people

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Liked by 214 people

First pict 😴

Oh yah, jangan kalian kira folowers akunnya Cuma kita bersebelas doang yah,, waktu pertama kali kami infokan di akun pribadi bahwa kami udah buat akun grup, followersnya jadi 533, kita bangga banget loh, soalnya langsung dapet segitu dalam waktu kurang dari 24 jam. Asalkan kalian kalian tau, kita nih banyak juga loh fans dalam diamnya :D


B e r s a m b u n g . . .







Part terakhir di cerita ini gue buat hampir berdasarkan perasaan gue di real life, karena ini lah perasaan gue sekarang yang statusnya anak kelas 12 dan masih ga tau mau jadi apa... :')

A Little Dream - Jeon SomiWhere stories live. Discover now