11

45 3 0
                                    

"selamat datang dek, di Squad kami  " – Kak Nayong

"hmmm??" – sambil ngeluarin ekpresi bingung gue sama Yoojung.

"kenapa? Bingung yah dek? Tiba-tiba di ucapin selamat datang?"

"iya lah kak? Ada apa sih?" – gue

"yaudah. Ayok kita mulai story telling. Tapi duduk dulu."

Kami pun jadi nyusun formasi buat duduk yang nyaman buat bersebelas. Dan, kak Nayong memulai pembicaraan yang sesungguhnya,

"jadi gini dek. kalian udah tau kan Squad ini di bentuk dengan tujuan membentuk berapa orang?"

"iya. 11 orang."

"sekarang squad ini baru punya berapa anggota?"

"9 orang."

"jadi kurang 2 orang kan."

"iya"

"nah, kami mau ngejadiin kalian sebagai pelengkap anggota squad ini."

"hah? Semendadak ini?" - Gue

"katanya selektif. Kok jadi tiba-tiba langsung aja kak?" – Yoojung.

"iya. Kita selektif kok?"

"?????" – gue dan Yoojung.

"jadi, sejak awal penerimaan siswa baru, kita udah ngincar anak-anak yang bakal kita rekrut. Udah dapat beberapa calon, dan dari semua calon itu, Cuma kalian yang bisa kami rekrut?"

"dengan alasan?"

"jujur aja, kita walnya tertarik dengan kalian karena wajah sih, lo cantik manis Som, dan Yoojung imut manis. Dan kita udah ngawasin kalian dari awal masuk loh. Kita tau apa aja yang udah terjadi sama kalian berdua."

"gitu..."

"terus, waktu kalian di bully pertama kali tuh, sebenernya kami ngeliatin kalian loh. tapi kami ga mau bantu dulu, kami mau liat usaha kalian dulu buat ngelawan pembullyan kaya gitu. Dan kami mulai suka banget sama kalian sejak hari kalian ngomong sama Pinky." – kak Cungha.

"terus kami jadi salut sama kalian. Pinky bilang kalo kalian udah mau usaha buat ngelawan pembullyan. Kalian berani sama mereka."

"yah kita berdua berani karena di bantu sama kak Pinky." – gue.

"iya, coba tadi kalian semua ga datang. Mungkin kami udah babak belur lagi hari ini." – Yoojung.

"hahaha.. kita ga ngomongin yang hari ini. Kita ngomongiin yang sebelumnya. Sebelum adanya bantuan dari kami loh." – kak Sejong

"itu juga kan udah minta saran dari kak Pinky juga kak" - Yoojung

"itu juga kan Cuma saran, berarti Cuma lewat omongan, kami ga bertindak ngelindungin kalian. Pokoknya waktu itu kalian berjuang sendiri lah. Dan kami jadi tambah greget sama kalian."- kak Pinky

"mau?" – Mina

"apanya?"- gue

"gabung sama kita?" - Mina

"mmmm.."- "iya.. kita mau gabung sama kalian." – gue.

"yeeeyyyy." – semuanya berangkat sambil teriak....

"formasi udah lengkap! Ayo.. kita tinggal have fun aja mulai sekarang" – kak Nayong.

"have fun have fun... Ujian kelulusan tuh pikirin. Main aja taunya!" – kak Cungha.

"sadar diri lah, kita udah tahun terakhir berarti harus ekstra Yong." – kak Sejong.

"au ah. Nanti aja alah mikirin ujian. Sekarang ayo kita main. Dan lo, berhenti lah buat benerin make up lo Chaeyoon,, lo udah cantik kok, ga usah ngaca terus" – kak Nayong.

A Little Dream - Jeon SomiWhere stories live. Discover now