17

20 4 0
                                    


Selama hari-hari menunggu pembagian hasil belajar semester, gue malah sering keluar bareng kak Chaeyeon, dia sering minta temenin beli barang-barang buat kuliah, dia sebenernya mau ngajakin kak Sejeong, Cungha, sama Nayoung, tapi dia pikir mereka pasti punya urusan masing-masing, jadi ujung-ujungnya dia ngajakin gue. Hal ini juga ngebuat hubungan pertemanan gue sama kak Chaeyeon makin deket.

Kak Chaeyeon bener-bener bisa di jadiin kakak yang diandalkan, bisa di bilang, gue berasa kaya punya kakak kandung perempuan. Gue jadi sering cerita-cerita ke dia, sedekat apapun kita sama kumpulan temen kita, kan pasti tetep aja satu temen yang paling deket sama kita. Beberapa masalah hidup gue gak gue ceritain ke semua member Squad. Bukannya ga percaya, Cuma masih belum bisa ngelepas masalah gitu aja sama mereka. Tapi kalo sama kak Chaeyeon, gue bener-bener cerita semuanya ke dia, bahkan hal yang gak gue ceritain ke yoojung aja gue ceritain ke dia.

Ohiya. Ngomongin Yoojung, dia sekarang tambah deket sama kak Doyeon, kayanya kita berdua udah nemuin tempat yang tepat deh buat cerita, tapi biarpun gitu, kami berdua tetep sering lah main keluar berdua.

Kak Chaeyeon sekarang udah tau kalo mama sama papa gue itu adalah orang terkenal , pas gue kasih tau nama mama papa gue, dia langsung tau, apalagi mama, gue sih udah menduga dia bakal langsung tau, soalnya dari awal ketemu kak Chaeyeon itu memang pecinta coklat, terutama merk yg mama keluarin Silver King. Dia awalnya kaget dan ga percaya, tapi setelah gue tunjukin beberpa bukti foto, dia mau gak mau harus percaya. Dia ga rela kenyataan kaya gini,

"seriusan dek, Irene ini mama lo?" - tanya kak Chaeyeon. Ini waktu kami lagi makan di kafe sehabis pulang beli perlengkapan kuliah kak Chaeyon.

"iya."

"kok gue ga rela yah..."

"ngapain juga lo ga rela kak?"

"lo tau gak, sebernya kurang kerjaan banget kan nyari tau direktur pusat dari perusahaan makanan favorit kita. Untuk pertama kalinya gue nge fans sama direktur perusahaan , hanya karena liat mukanya. Apalagi di tambah dia istri CEO LJ ,yg gantengnya ga nahan. Bisa di bilang gue jadi nge fans sama pasangan itu, dan siapa sangka, kalo gue bisa temenan sama anaknya.. emangdunia ini sempit yah "

Setelah tau, dia juga ga merubah sikap dia ke gue, maksud gue di sini, dia ga kaya mau manfaatin gue sebagai dompet dia. Pertemanan kami tetep biasa aja. Ga ada yang berubah, Cuma gue masih minta sama dia buat jangan bilang siapapun tentang mama papa gue ini, bahkan Squad sekali pun. Karena ini bakal membahayakan gue juga takutnya.

Akhir-akhir ini gue juga suka foto sama dia, soalnya dianya cantik banget. Beberapa foto dia sama gue yang gue post di instagram dapet lebih banyak like dari biasanya. Nih contohnya,


INSTAGRAM

@somsomi

Liked by 20

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Liked by 20.778 people


Likers gue banyak yah? Gue juga heran kenapa, pokoknya semenjak gue masuk Squad, gue jadi tenar dadakan, followers gue meningkat drastis. Gue juga ga ngerti kenapa bisa kek gitu -_-?

A Little Dream - Jeon SomiWhere stories live. Discover now