14

61 6 0
                                    

Malam ini, kelas 3 ngelakuin pesta perpisahan. Mereka di perbolehkan membawa orang dari tingkatan bawah (maksudnya adek kelas), asalkan bukan siswa sekolah lain. Kak Nayoung, Cungha, Sejong, dan Chaeyeon membawa serta kami dong, walau terlalu banyak, yang penting kebersamaan J hehehe

Dress code malam ini DARK, jadi kita semuanya menggunakan pakaian yang gelap, dan Squad IOI menggunakan outfit hitam-hitam

Dress code malam ini DARK, jadi kita semuanya menggunakan pakaian yang gelap, dan Squad IOI menggunakan outfit hitam-hitam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Elegan banget cui party-nya. Acaranya macem-macem, ternyata setelah gue tanyain ke kak Chaeyeon, acara ini diadain untuk siswa yang berminat aja, guru juga diundang kalo mereka mau datang, jadi mereka tuh sokongan uang gitu untuk acara malam ini, kalo gedungnya memang punya salah satu dari siswa kelas 3, dan dia mau minjamin gedungnya untuk acara ini tanpa kompensasi sepeserpun, wajarlah, holkay banget ternyata dianya.

Uang sokongan nya digunain untuk perlengkapan acara, misalnya untuk makan dan minuman, dekorasi, , keuangan dan semuanya di pegang dan di urus sama orang-orang terpercaya di angkatan ini. Salah satu dari mereka tuh ada kak Sejeong, makanya dia akhir-akhir ini sibuk banget.

Kan acara ini diselenggarakan untuk yang berminat aja, jadinya gue sempet mempertanyakan, jadi gimana murid lain yang ga ikutan acara ini? Ternyata yah terserah mereka lah mau ngapain, mereka yang ga ikut tuh punya alasannya sendiri, ada yang ga di izinin orang tua, ada yang kebetulan persiapan ujian universitas, ada yang di izinin tapi ga ada uang, dsb.

Makanya malam ini mungkin bisa dibilang hanya setengah dari angkatan ini yang datang, karena banyak yang bawa adek kelas, makanya jadinya kaya rame banget.

Acaranya ga bosenin, unik malah. Mereka di sini memberikan beberapa predikat untuk beberapa kategori, misalnya King and Queen angkatan, ini maksudnya yang paling populer. Terus anak yang paling humoris atau yang sering ngelawak gitu lah, anak yang paling cantik dan tampan, anak yang paling friendly, anak yang paling loyal, anak yang paling baik ( ga pernah marah), anak yang emosian, anak yang paling banyak masalah dan keluar masuk ruang BK, anak yang sering karokean atau nyanyi ga jelas, ketua kelas terbaik, kelas terdamai, kelas ternakal, pasangan top, pasangan visual, dan banyak kategori-kategori yang lucu dan ga masuk akal gitu, dan hebatnya lagi mereka punya selebaran yang kaya sertifikat gitu, pas nama-namanya udah di panggil ke depan, di kasih deh selebaran itu. lucu deh pokoknya.

Kekeluargaan angkatan ini berasa banget, gue yang angkatan 2 tahun di bawah mereka nih yang jadinya baper banget :')


Oiya, kak Chaeyeon dapet di kategori anak yang paling cakep :D, dan kak Sejeong dapet yang paling friendly, dah, sisa pemenangnya laki semua.


Dari semua kategori itu, gue paling penasaran sama pasangan paling top, dan itu dimenangkan oleh kak Jennie dan kak BI, kata kakak-kakak Squad, mereka memang udah temenan dari kelas 1 sampe di semester 2 kelas 2, dan akhirnya mereka jadian, bahkan mereka pasangan yang gemesin, bukan gemesin karna alay nya, tapi karna mereka kan udah temenan dari lama, jadinya mereka pacaran rasa temenan, di tempat umum juga sering berantem, walau berantemnya cuma bercanda, tapi, gue yang ngebayanginnya aja gemes, apalagi yang liat langsung interaksi mereka, dan ini nih foto mereka

A Little Dream - Jeon SomiWhere stories live. Discover now