08

73 6 0
                                    


Besok paginya gue masih menjalan kan rutinitas sekolah kaya bisanya. Ga ada apapun yang terjadi. Tapi selama pelajaran kepala gue rasanya penuh dengan pemikiran tentang rencana yang kemarin.

Karena gue gereget, jadinya pas bel istirahat gue bilangin itu ke Yoojung. Jaidnya ujung-ujungnya gue jujur sama dia kalo gue sebenernya kemarin siang juga keluar ke cafe, padahal dia ngajakin main. Jadinya dia Cuma ngeluarin ekspresi datar yang kaya mennyimpan dendam gitu.... Yah tapi dia juga tau alasan kenapa gue ngehindar waktu diajak main.

Yoojung dengerin apa yang gue omongin. Dan dia mutusin kalo dia juga mau ikut bantu rencana ini.

Jadi, pas pulang gue ngajak makan lagi kak Pinky buat ngediskusiin itu. Tapi Yoojung ga bisa ikut, dia di suruh ikut papa sama mamanya ke makan malam kantor.

"Som, jadi, kamu udah punya ide mau ngapain?"

"udah kak. Tapi gue malu ngomongnya, berasa belagu-_-"

"udah, gak apa-apa. Bilang aja, jadi kakak bisa bilang ide itu bisa di pake apa enggak."

"hal yang pertama mau gue lakuin tuh, ngerubah penampilan dulu kak. Gimana?"

"ah? Penampilan? Ngerubah gimana? kamu udah modis kok."

"gak kak, gue rasa gue udah gak modis lagi semenjak gue dibully." :')

"au ah. Nah terus."

"terus, gue mau ngemulai dari muka, mulai besok gue bakal dandan yang bikin muka gue mancarin aura yang gimana gitu pas ke sekolah, dan mulai pakai barang-barang mahal ke skolah, biar kaya sok-sokan gitu. Siapa tau bisa mancing masalah sama mereka."

"hmm. Bole juga tuh, kalo mereka lagi sensi sama lo, kakak rasa apa pun yang lo lakuin bakal di anggap salah, apalagi kalo lo ngelaukin hal yang berkesan."

"nah itu dia. Gue punya beberapa sepatu dan tas skolah, sama aksesoris kaya jam tangan dengan merk ternama. Gue bisa pakai itu mulai besok. Dan juga udah make up an. Gimana?"

"nice. Gitu aja dulu buat permulaan."

"oyah kak, Yoojung juga mau ikut kak ngejalanain rencana nya."

"loh? Dia ga takut yah sama Huihyeon?" - kak Pinky

"dia memang gak pernah takut sama Huihyeon, kan kemarin-kemarin gue ga main sama dia karena gue yang ngehindar."

"ooh.,,, tambah bagus sih, berarti mereka langsung punya dua mangsa, apa lagi mangsanya temenan. Lebih panas lagi tuh mata mereka liatin kalian."

"okayy... kalo gitu, gue mulai ngejalanin rencana nya mulai besok lusa aja yah kak. Soalnya besok biar gue sama Yoojung persiapan dulu.."

"oke"

" Mohon bantuannya yah.."

"siap adeek ku..."


Makan-makannya kita lakuin sampe hampir malem. Terus gue langsung pulang...


Pas gue pulang dan udah di apartement, mama nelpon, jadinya gue telponan sama mama sampai gue tidur.


Mama sama papa dan kakak sampe sekarang masih belum tau kalo gue di bully, makanya gue masih selalu nolak kalo mereka ngajak video call, kan masih ada bekas luka di wajah gue.


Besok siang nya pas pulang sekolah, gue udah kabarin Yoojung buat mampir ke apartement gue dulu. Gue mau ngajak dia latiihan.

A Little Dream - Jeon SomiWhere stories live. Discover now