Tadi Rose udah ngechat June yang emang sekelas sama Jennie dan katanya Jennie udah keluar dari kelas, buru buru dia sama Lisa turun keparkiran dan untungnya Chanu udah ngasihin kunci mobil jadi mereka berdua gak ribet nyariin kuncinya dulu.
"Rose".
Suara teriakan Bobby bikin Rose yang mau masuk kedalam mobil nengok kebelakang. Disana ada Bobby sama Jinan yang lagi lari lari kerahnya sementara dibelakang mereka ada Yoyo sama Donghyuk yang jalan santai sambil ngobrol.
Ngeliat itu Rose buru buru nyuruh Lisa masuk kedalam mobil, "Masuk ayo Lis buruan".
Rose langsung nyalain mobilnya dan pergi dari parkiran, ninggalin Bobby sama Jinan yang masih teriak teriak dibelakang mereka.
"Itu Jennie".
Mata Rose langsung ngeliat kearah yang ditunjuk Lisa, yaitu Jennie yang lagi naik kemotor abang abang ojek online.
"Ikutin Rose, ikutin".
"Ini juga gue lagi ngikutin".
Tlining
Tlining tlining
Tlining
"Eh ambilin handphone gue dong ditas terus liatin siapa yang nge chat".
Lisa ngambil iPhone Rose dari dalam tas, "Ini ada chat dari Jinan, Bobby sama Hanbin".
"Buka yang dari Bang Hanbin, bacain sekalian Lis".
"Kata Hanbin dasar setan lo Rose pake tanda seru satu, terus katanya lagi kenapa ini temen temen setan lo pada nebeng dimobil gue. Gila ini Hanbin marah kayanya".
"Eh vn dong".
Lisa mencet ikon mic terus majuin iPhone ditangannya kemulut Rose.
"Setan setan itu temen lo dan gue gak peduli".
Rose ketawa bareng Lisa tapi matanya gak lepas dari motor yang ada didepannya.
"Eh dibales lagi nih sama Hanbin katanya untung Donghyuk balik sama June coba kalo enggak. Mau jadi apa mobil gue isinya banyakan gitu".
"Udah Lis gak usah dibales lagi".
"Oke", Lisa ngasihin iPhone itu ke yang punya dan langsung Rose kantongin.
Sekarang mata Rose sama Lisa fokus kemotor yang ada didepan mereka. Motor yang dinaikin Jennie itu nyalip mobil didepannya dan pas Rose sama Lisa ikutan nyalip, motor itu udah gak ada.
"Kok motornya gak ada sih Rose?".
"Gue gak tau".
Tlining
Rose ngeluarin handphonenya yang bunyi dari dalam saku.
"Eh dari Jennie".
"Buka coba Rose, gue penasaran".
Rose minggirin mobilnya terus buka chat yang baru aja dikirim Jennie.
Kim Jennie
Besok besok kalo lo berdua mau ngikutin
gue lagi, jangan pake mobil yang gue tau punya siapa
Nanti gampang ketauan⚫⚫⚫
Rose masuk kedalam rumah dengan langkah lesu, Lisa udah dia anterin pulang ke kosannya. Sekarang Rose cuma pengen duduk diem sambil mikir kok bisa dia ketauan.
"Rose woy".
Bobby yang lagi duduk didepan laptop bareng Jinan sama Yoyo manggil Rose yang masuk tapi gak bilang apa apa sementara Rose yang denger itu diem aja, gak niat jawab sama sekali. Dia tetep masuk kekamarnya sambil banting pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruwet
FanfictionHighest Rank 1 in #ruwet (31.01.19) 1 in #junros (06.02.19) 1 in #blackon (31.01.19) 1 in #jisbob (23.02.19) 1 in #jenbin (04.07.19) . . . "Bobby kenapa sempak lo ada diatas meja makan!?" - Hanbin "Bukan gitu caranya" - Chanu "Rose jajan sama Bang D...