SPECIAL PART DUA

3K 370 21
                                    

Morning zeyeng
Selamat hari Kamis

Ann loves you 💚

.
.
.

Donghyuk and Putri kids

.

Kim Bomin, 18 years old

Kim Bomin, 18 years old

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Putri merhatiin mukanya didepan kaca tapi abis itu dia ngehela nafas kasar, tahun ini umurnya udah setengah abad dan keriputnya juga udah mulai muncul dimana mana padahal segala macem treatment udah dia lakuin mulai dari tanam benang, setrika wajah, sampe masker emas. Kadang Putri suka ngerasa minder kalo jalan bareng Donghyuk, suka dikira kakak adek.

Tok tok

"Masuk".

Kepala Bomin muncul dari balik pintu.

"Mi aku nginep dirumah Jeno ya".

"Mau ngapain emang? Nanti ngerepotin lagi kamu disana".

Bomin masuk kekamar sambil meluk bola basket, "Katanya Mama sama Papa mau pergi jadi aku disuruh nginep disana".

Mama Papa yang Bomin maksud itu Rose sama June, Bomin juga manggil Hanbin sama Jennie pake sebutan Anbim sama Ninie. Begitu juga sebaliknya, anak anak Hanbin - Jennie sama June - Rose juga manggil Donghyuk sama Putri pake sebutan Papi Mami.

"Udah tanya Papi?".

"Udah tapi kata Papi suruh tanya Mami".

"Ya udah sana".

"Makasih Mami".

Abis nyium pipi Putri, Bomin keluar dari kamar.

Ceklek

"Gak jadi pergi Bom?", Tanya Putri sambil pake cream malemnya.

"Sekarang kamu gak bisa bedain aku sama Bomin ya".

Putri natap Donghyuk yang meluk dia dari belakang lewat kaca didepannya, pasangan itu saling ngelempar senyum.

"Hyuk".

"Apa sayang?".

"Liat deh keriput aku", Adu Putri sambil nunjuk keriput dideket matanya.

Donghyuk duduk diatas meja rias, nutupin Putri dari kaca dibelakangnya.

"Mau kamu keriput, panuan, kudis, kurap, tompel, atau jamuran sekali pun aku tetep sayangnya sama kamu".

"Alah gombal".

"Gak percaya? Nih coba kamu bayangin, aku berjuang delapan tahun cuma buat dapetin kamu kalo gak cinta itu apa namanya? Cicilan mobil aja masih lebih cepet".

Pipi Putri berubah warna jadi merah, malu malu dia mukul pinggang Donghyuk didepannya.

"Tapi aku sekarang udah tua".

"Terus menurut kamu aku masih muda?", Tanya Donghyuk balik.

"Enggak, kamu tua juga".

"Nah yaudah, kita cocok. Sama sama tua".

"Kamu gak malu kalo jalan sama aku?".

"Kenapa harus malu?", Tanya Donghyuk bingung.

"Aku kan udah tua, orang orang seumuran aku harusnya udah punya cucu".

Donghyuk paham sekarang, ternyata Putri lagi kena krisis kepercayaan diri.

"Kita bisa kok kalo mau punya cucu sekarang, suruh aja Bomin nikah nanti kita pasti punya cucu. Kita minta sepuluh ya biar rumah rame terus- eh aduh aduh kok aku dipukul sih".

Putri gak berenti mukulin pinggang Donghyuk, abisnya dia kesel. Lagian enak banget Donghyuk nyuruh Bomin kawin padahal anak mereka itu baru kelas tiga SMA, intinya Bomin itu masih piyik.

"Enak aja Bomin disuruh nikah, dia harus kuliah dulu".

"Menurut kamu Bomin kita kuliahin dimana?".

"Ditempat Chanu aja".

Donghyuk ngangguk paham. Bener, mending Bomin kuliah ditempat Chanu aja jadi ada yang ngawasin apalagi anak anaknya Bobby kuliah disana juga, Solar anaknya Hanbin kuliahnya juga disana.

"Jeno mau masuk sana juga kata June".

"Makin semena mena deh anak anak jadinya kalo bener mereka kuliah dikampus yang sama", Celetuk Putri.

Putri inget banget selama Bomin sekolah dia sering banget dipanggil karna anaknya sering nyari masalah. Apalagi pas mulai masuk SMA, mentang mentang sekolahnya punya June jadi anak anak suka bolos sekolah seenaknya.

"Kamu cantik".

Donghyuk ngusap pipi Putri, tangan kirinya narik iketan rambut yang istrinya pake. Posisi duduk yang hadep hadepan bikin Donghyuk makin gampang melancarkan aksinya.

Kepala Donghyuk makin lama makin deket.

10 senti

5 senti

1 senti

Sampe akhirnya bibir Donghyuk mendarat dengan sempurna diatas bibir Putri.

Ceklek

"Mi Bomin gak- ASTAGHFIRULLAHALADZIM BOMIN GAK LIAT APA APA. POKOKNYA BOMIN GAK LIAT APA APA!".

Putri ngedorong bahu Donghyuk sampe ciuman mereka kelepas.

"Kamu sih".

"Jangan sok sokan istighfar kamu Bom, dikira Papi gak tau apa isi laptop kamu", Teriak Donghyuk ke Bomin yang buru buru nutup pintu kamar.

"PAPI JANGAN NINGGALIN BEKAS YA DILEHER MAMI. BESOK MAMI HARUS KESEKOLAH, BOMIN KETAUAN TAWURAN LAGI".

Donghyuk sama Putri saling pandang sebelum akhirnya teriak, "BOMIN!".

RuwetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang