LIMA PULUH TIGA

3.6K 541 93
                                    

Part lima puluh tiga meluncurrrrrrrrrrrrrrr, fyi 4 part lagi menuju ending 😝

Ann ngantuk mau bobo, papai~

.
.
.

"Terus dia nurunin lo beneran?".

"Iya".

"Seriusan? June kan bucin lo".

"Makan tuh bucin".

"Bukan gitu" kata Lisa pindah duduk kesebelah Rose, "Gue inget banget June itu nge protect lo banget sampe sampe lo gak boleh kan kemana mana sendiri walaupun bawa mobil, jadi gue aneh aja kok bisa dia nurunin lo dipinggir jalan".

"Dia gak ninggalin juga sih sebenernya karna pas gue nunggu taksi mobilnya June masih nunggu gak jauh dari gue dan pas gue pulang pake taksi pun dia ngikutin dari belakang".

Lisa mukul pundak Rose sampe cewek itu meringis terus berdiri jauh jauh dari Lisa.

"Jangan mentang mentang lo pake baju silat jadi bisa mukulin gue ya".

"Ya lo nya sih bikin gregetan aja, itu namanya si June gak ninggalin lo Mimi Peri".

"Tetep aja dia nurunin gue".

"Terserah lo aja lah".

Rose nyender di salah satu pilar yang ada diaula serba guna, dia baru aja curhat sekaligus nungguin Lisa latihan pencak silat buat lomba bulan depan.

"Ya emang terserah gue".

"Terus lo berdua belom baikan?".

"Belom".

"Gila! Itu kan udah dua hari yang lalu. Ini pertama kalinya kan kalian berantem".

"Iya", Jawab Rose lirih.

Demi dewa Poseidon bapaknya Percy Jackson sebenernya Rose udah gak tahan banget perang dingin sama June, mereka tinggal satu rumah yang tiap keluar kamar pasti ketemu dan sekarang setiap ngeliat cowok itu Rose selalu refleks buang muka.

Semua anak iKON juga kayanya tau kalo mereka lagi berantem makanya gak ada yang berani nyebut nama June didepan Rose dan kayanya begitu juga sebaliknya, mereka gak bakal berani nyebut nama Rose didepan June.

"Terus lo gak sedih marahan sama June?".

Rose mendesis, "Lo pikir gue lagi bahagia".

Mata sembab, hidung merah, suara serak, rambut acak acakan ditambah lagi penampilan Rose berantakan. Oke mungkin Lisa masih belum sadar kalo dari kemarin Rose gak bahagia, dia kacau!.

Lisa nge puk puk pundak Rose prihatin, jarang banget dia liat cewek se cherfull Rose bisa sedih berkepanjangan kaya sekarang dan mirisnya June yang pertama kali jadi penyebab keadaan Rose sekarang ini.

"Lo gak mau minta maaf? Kali kan kalo lo minta maaf kalian bisa rukun kaya biasa".

"Gue gak salah".

"Lo mau June yang minta maaf?".

Rose ketawa miris yang langsung dipeluk sama Lisa.

"Dia bahkan gak punya salah apa apa".

Diruang serbaguna yang ukurannya gak jauh beda sama lapangan bola itu suara tangisan Rose bergema, Lisa diem diem ikut nangis sambil terus melukin cewek itu.

Sepuluh tahun mereka sahabatan bikin Lisa tau kalo Rose itu tipe cewek yang jarang banget sedih berkepanjangan apalagi sampe meraung raung tapi cewek yang ada dipelukannya ini buka Kim Roseanne, dia cuma Rose yang lagi patah hati karna hubungannya sama June yang gak berujung.

RuwetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang