TIGA PULUH SATU

4.1K 488 62
                                    

Its Time To Bobby - Jisoo
.
.
.

Awalnya Bobby pikir Jisoo ini tipe tipe cewek yang jual mahal, maklum lah setau dia kan cewek itu anak chearleader yang kata orang sih rata rata sombong semua tapi begitu tau yang sebenernya Bobby nyesel karna udah ngelewatin cewek yang berpotensi besar jadi nenek dari cucu cucuknya kelak. Eak.

Rose emang selalu wanti wanti sama semua anak iKON kalo gak boleh ada satupun dari mereka yang godain atau macarin temennya karna katanya kalo nanti mereka jadian terus putus Rose pasti bingung harus ada di pihak siapa, Bobby sih nurut nurut aja karna menurut dia juga apa kata Rose ada benernya juga makanya itu dia sama anak iKON sampe sekarang belum ada sejarahnya pernah pacaran sama temen deketnya Rose.

"Lo mau makan apa?".

"Makan apa ya".

Mata Jisoo fokus ke papan menu yang ada didepan mereka, dalam hati Bobby bersyukur banget karna Jisoo ini cewek yang gampang akrab sama orang baru jadi mereka berdua gak pernah canggung walaupun ini pertama kalinya mereka jalan berdua.

"Gue gak pesen deh Bob".

"Lho kenapa? Gue yang traktir kok".

"Bukannya gitu tapi tadi gue udah makan waktu jemput Lisa."

"Bener nih?".

"Iya", Jawab Jisoo yakin.

"Ya udah. Bu nasi gorengnya-".

"Eh gue mau nasi goreng juga deh Bob".

Bobby otomatis langsung nengok ke Jisoo yang diri disebelahnya. Bukannya tadi katanya Jisoo gak mau makan ya?.

"Tadi katanya lo gak mau makan".

"Yang bilang mau makan siapa? Kan gue sekarang mau mesen".

"Terus abis mesen gak lo makan?".

"Dimakan lah. Sekarang mau pesen nanti mau makan".

Kalo dimata orang lain polosnya Jisoo itu bikin naik darah dan bikin cewek itu keliatan banget begonya tapi dimata Bobby, Jisoo yang polos itu keliatan ngegemesin. Biasalah, cinta itu buta. Mungkin sangking butanya Bobby udah gak bisa bedain mana batu mana breadtalk. Cinta butanya bener bener nyeremin.

"Jadi mau pesen apa Mas?".

"Nasi goreng".

"Nasi goreng".

"Mentang mentang pacaran, mau pesen makan barengan gitu. Silahkan duduk nanti saya antar pesanannya ke meja Mba sama Mas", Ledek ibu ibu yang barusan nanyain pesenan mereka.

"Kita gak pacaran Bu", Jawab Jisoo santai padahal muka Bobby udah merah, walaupun cowok tetep aja dia malu kalo diledekin gitu apalagi Jisoo malah bilang mereka gak pacaran, kesannya Bobby jadi kaya pacar yang tak dianggap.

"Bobby mukanya merah gitu. Malu ya".

Bobby cuma nunduk, dia sampe gak sadar kalo Jisoo udah duduk sedangkan dia masih berdiri didepan kios nasi goreng. Ibu ibu yang jualnya aja sampe nahan ketawa, untung urat malu Bobby udah putus jadi dia santai aja.

"Tadi udah pesen minum belum Bob?", Tanya Jisoo begitu Bobby udah duduk didepan dia.

"Belum".

"Pesen sekalian dong Bob".

Nurut, Bobby langsung jalan lagi kearah tempat dia pesen nasi goreng tadi. Seumur hidup gak ada cewek yang berani nyuruh Bobby - ya kecuali Rose yang udah kaya nyonya besarnya anak iKON - karna pertama dia gak suka diperintah terus kedua dia suka ngerjain cewek cewek sampe mereka kesel terus nangis, tapi sekarang Bobby nurut aja disuruh sama Jisoo.

RuwetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang