"AAAAAAAAAAAAA".
Lisa sama Jisoo langsung lari pas ngedenger Rose teriak, gak peduli Rose yang neriakin mereka minta tolong karna tasnya dipegangin sama orang gila.
"Lis woy! Jisoo tolongin gue!".
Rose nengok lagi kebelakang. Muka dekil, rambut gimbal, gak pake baju, celana jeans yang sobek sana sini.
Fix orang gila
Dia nyoba buat lari lagi tapi tetep gak bisa karna tas nya dipegangin sama mas mas orang gila itu.
"Calon istriku Tapasya".
Rose ngejerit, "Demi Dewa! Gue Drupadi bukan Tapasya". Dia ngelepasin tas nya terus lari yang malah akhirnya bikin dia dikejar kejar.
"Lisaaa! Gue tikung ya si Jinan kalo lo ninggalin gue!".
Rose masih terus lari yang begonya malah ngejauh dari mobil Jisoo. iPhone ditangannya geter.
June Calling
Gak nunggu sampe nada deringnya bunyi dia langsung ngangkat telpon June.
"JUNEEEE".
"Ros? Kenapa?".
"Gue sharelock, lo cepetan kesini".
Rose langsung nutup telponnya, lari kearah Jisoo sama Lisa yang ngumpet dibalik tembok.
"Tinggalin aja terus gue", katanya sambil ngatur nafas.
"Lo teriak sih jadi kita panik".
Mereka bertiga ngintip orang gila yang sekarang ngelempar lempar tas Rose keatas.
"Tas gue".
"Tinggal aja deh tas lo. Kita balik sekarang, gue takut dikejar kejar kaya lo".
Rose mukul tangan Lisa, "Itu ditas gue ada laptop, headset baru, power bank Little Pony sama tugasnya Bu Dori".
"Ya terus siapa yang mau ngambil tas lo? Jisoo?".
Jisoo langsung nengok ke Lisa, "Kok gue?".
"Tadi June nelpon jadi gue suruh aja dia kesini".
"Nah kan bego lu kambuh".
"Kok bego sih".
"Yang ada abis ditolongin lo bakal dimarahin sama June. Gak inget kemaren".
Rose nepok jidatnya sendiri, "Oh iya ya".
"Terus gimana dong? June udah terlanjur dijalan", kata Rose lagi.
"Ya udah kita pergi aja sebelum June dateng".
"Terus tas gue gimana Jisoo?!".
Rose kesel banget sama otak Jisoo yang kadang lemotnya ngalahin keong racun ngantuk, apalagi sekarang dia malah masang muka polos sambil bilang, "Emang kita lagi ngomongin tas lo ya?".
"Arghhh lo waktu kecil minumnya susu soda ya?! Selalu gak ngerti apa yang diomongin".
"Kok lo ngegas sih?".
"Ini kenapa jadi berantem sih?", Gerutu Rose. Dia ngintip lagi buat ngeliat orang gila yang sekarang malah lagi jalan kearah mereka bertiga.
"Lagi-", Buru buru Rose ngebekep mulutnya Lisa.
"Stt stt itu orang gilanya jalan kesini".
Lisa sama Jisoo langsung saling pelukan, bikin Rose ngedumel dalam hati.
Emang dasar anak alay. Tadi berantem sekarang malah peluk pelukan
"Tapasya dimana kamu? Tapasyaku".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruwet
FanfictionHighest Rank 1 in #ruwet (31.01.19) 1 in #junros (06.02.19) 1 in #blackon (31.01.19) 1 in #jisbob (23.02.19) 1 in #jenbin (04.07.19) . . . "Bobby kenapa sempak lo ada diatas meja makan!?" - Hanbin "Bukan gitu caranya" - Chanu "Rose jajan sama Bang D...