TIGA PULUH SEMBILAN

4.5K 553 86
                                    

Ann baru buka part tiga puluh delapan dan kaget begitu liat votenya udah 144 🎉 uwuwwwwww Ann syenang syekaleeeee 🎉

Thanks to you all 💛

Seratus vote sama lima puluh comment leg ugha nichhhhhh, dan Ann gak bakal balesin comment kalian sebelum comment itu sampe angka lima puluh. Nanti yang ada lima puluh comment dan setengahnya dari Ann lagi 😂

Happy reading guys, don't forget to vote, comment, add to reading list and follow my acount ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

.
.
.

"Lo semua bisa diem gak sih?! Ini suara Mr. Grey nya gak kedengeran".

Anak satu kelas gak ada yang nanggepin omongan Lisa, mereka semua asik sendiri sendiri. Ada yang ngobrol dideket meja guru, ada yang main poker dipojokan kelas, ada juga cuma ngobrol ngobrol biasa sama temen sebangkunya.

"Anak kelas tuh kenapa sih? Pada aneh banget".

"Diemin aja", Jawab Rose masih fokus sama handphone ditangannya sambil senyum senyum.

Lisa nutup layar notebooknya Rose padahal film Fifthy Shades Of Grey masih keputer.

"Jangan langsung ditutup bego nanti notebook gue rusak".

"Tinggal beli lagi. Jangan kaya orang susah".

Rose cuma natap Lisa sinis terus fokus lagi sama handphonenya, sedangkan Lisa cuma bisa liatin anak kelas karna hari ini dia gak bawa handphone padahal seinget Lisa dia bawa handphonenya kesekolah, tadi pagi aja dia masih sempet main Ica Ica kok di Line.

"Eunha lo lagi ngapain?", Tanya Lisa ke Eunha yang duduk didepannya.

"Lagi chatting aja".

"Sama pacar ya?".

Pipi Eunha langsung merah, "Ih enggak kok".

"Iya juga gak apa apa".

"Apa sih Lisa".

"Lucu banget Eunha", Gumam Lisa sambil ngalihin pandangan ketemen sekelasnya yang lain.

"Rose".

"Apa?".

"Kekantin yuk".

Rose cuma ngelirik Lisa sebentar terus balik lagi ke handphonenya, gak tau kenapa kayanya hari ini cewek itu gak bisa lepas dari handphone.

"Gak ah gue mager".

"Ayo dong. Gue laper nih", Bujuk Lisa.

"Males Lis".

"Ya udah gue sendiri aja".

"Eh jangan".

"Ah lo apaan sih! Tadi gue ngajakin lo gak mau tapi gue mau pergi sendiri malah gak boleh".

Pokoknya Lisa kesel banget sama Rose hari ini. Diajak ngobrol nanggepinnya gak serius, duduk sebelahan tapi Lisa dicuekin, diajak nonton malah sibuk main handphone, diajak kekantin juga gak mau tapi giliran mau kekantin sendiri malah ditahan.

"Itu- maksud gue nanti aja kekantinnya".

"Nanti nanti mulu, gue udah laper nih".

"Bentar doang ih. Sini lo duduk dulu".

Rose ngedudukin Lisa disebelahnya sambil megangin tangan cewek itu takutnya dia keluar dari kelas terus nyancurin rencana yang udah disusun susah susah.

Tok tok tok

Semua anak kelas langsung nengok ke pintu kelas, takutnya Madame Chelsea - guru bahasa Perancis yang katanya gak ada - tiba tiba muncul.

RuwetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang