Jinan - Lisa in your area
.
.
."Kuda kuda kamu posisinya salah".
"Ainun lebih jongkok lagi. Ya terus, oke cukup segitu".
"Dek tangannya lurusin".
Hari ini Senin yang artinya hari wajib ekstrakurikuler silat dan sebagai anggota silat yang teladan Lisa harus ikut latihan, ditambah lagi mau ada pemilihan ketua silat yang baru karna yang lama terpaksa pindah sekolah dan wakilnya kekeh gak mau diangkat jadi ketua dan ini kesempatan emas buat Lisa cari muka.
Kaya sekarang ini, dia sibuk ngasih pengarahan buat dedek dedek gemes silat yang baru masuk, kan siapa tau aja Bapak pembina liat terus Lisa dipilih jadi ketua selanjutnya. Dan alasan lain kenapa Lisa semangat banget tiap latihan silat akhir akhir ini gak lain gak bukan yaitu jadwal latihan futsal yang juga hari Senin.
Dan nikmat mana lagi yang kau dustakan, pikirnya.
Dari dulu sebenernya Lisa emang suka liatin anak futsal karna tiap mereka latihan tuh keliatannya cool aja gitu. Headband nya, keringetnya yang netes netes, nafas yang ngos ngosan, apalagi tiap mereka buka baju kalo udah selesai latihan, bisa mimisan tiap anak silat ngeliatnya. Eh tapi ada anak IT juga sih yang hari ini kumpulan, tapi apa coba yang mau diliat dari anak IT? LAN sama sambungan pararel? Kan enggak.
Letak lapangan futsal, voli, sama basket yang berderet bikin Lisa yang latihan dilapangan basket bisa ngeliat Jinan yang lagi latihan.
Jinan keringetmu membanjiri hatiku, eak. Woy itu jodoh gue yang lo dorong dorong! Maz Jinan ini dek Lisa disini. Ya Allah, Jinan pendek aja gue demen gimana tinggi. Eh mau pasang susuk dimana ya?, Lisa masih sibuk ngebatin sambil ngeliatin Jinan yang lagi sparing padahal orang dibelakangnya dari tadi manggil manggil Lisa.
"Lis".
"Ini Lisa kan ya?".
"Lisa".
Orang itu nyoba buat nepuk pundak Lisa yang berdiri ngebelakangin dia.
Lisa sekarang fokusnya lagi ke Jinan langsung kesel begitu ada yang nepuk pundak dia, secara dia tadi udah wanti wanti sama anak silat buat gak ganggu dulu dia lima belas menit kedepan.
"Lisa".
"Ah elah gue ta- eh couch udah dateng".
Lepas sudah posisiku sebagai calon ketua ekskul silat, Dumel Lisa dalam hati.
"Kamu dari tadi saya panggilin diem aja. Lagi tepe tepe sama anak futsal ya?".
"Heheh couch tau aja".
"Ayo cepet kumpul dulu. Ada yang mau saya sampein sama anak silat".
"Selamat tinggal cinta nanti aku balik lagi", gumam Lisa sebelum akhirnya duduk bareng anak silat yang lain.
⚫⚫⚫
"Saya akhiri latihan silat hari ini, untuk Shafa jangan lupa formulir besok kasih kesaya. Paling lambat setelah istirahat kedua".
"Iya Pak".
Semua anak silat mulai beresin barang barangnya, gak terkecuali Lisa. Ya walaupun dia beresinnya setengah hati. Hari ini latihan silat dipulangin lebih cepet karna pelatih sama pembina yang mau ada rapat kepengurusan yang berarti Lisa gak bisa liatin Jinan lebih lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruwet
FanfictionHighest Rank 1 in #ruwet (31.01.19) 1 in #junros (06.02.19) 1 in #blackon (31.01.19) 1 in #jisbob (23.02.19) 1 in #jenbin (04.07.19) . . . "Bobby kenapa sempak lo ada diatas meja makan!?" - Hanbin "Bukan gitu caranya" - Chanu "Rose jajan sama Bang D...